Harga Tiket Masuk Pantai Timang Yogyakarta, Update Terbaru

Diposting pada

Pantai Timang merupakan sebuah tempat wisata yang berupa pantai dengan pasir putih ditambah lagi dengan ombak yang sangat tenang membuat pengunjung merasakan ketenangan, Pantai Timang tersebut yang berada di Gunung kidul.

Wahana yang telah disajikan oleh petugas pengelola pantai tersebut sehingga menarik perhatian para pengunjung untuk mencoba datang ke pantai ini. Disana pengunjung akan menikmati semua fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut.

Harga Tiket Masuk Pantai Timang

Harga Tiket Masuk Pantai Timang

Untuk pengunjung yang ingin berkunjung ke tempat wisata Pantai ini tidak akan dikenakan biaya alias gratis, namun untuk dapat menikmati wahana yang telah tersedia tersebut pengunjung akan dikenakan biaya dengan tarif yang berbeda-beda pada setiap wahana tersebut.

Harga Tiket Masuk ke Pantai Timang Gratis, Namun pengunjung dapat menyewa beberapa perlengkapan sebagai berikut.

  • Sewa Mobil Jeep Rp350.000
  • Ojek Rp50.000
  • Sewa Gazebo Rp20.000
  • Spot Foto Kayu Rp5.000
  • Gondola Rp150.000
  • Jembatan ke Pulau Watu Panjang atau Pulau Timang Rp100.000
  • Spot Foto Jembatan Rp30.000

Pengunjung dapat berkunjung ketempat wisata Pantai ini bisa datang pada hari apa saja dan waktu kapan saja. Tempat wisata Pantai ini dibuka untuk setiap hari dan waktu 24 jam.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Atlantis Water Adventure Ancol

Menikmati Keindahan Pantai Timang

Harga Tiket Masuk Pantai Timang

Pengunjung akan disuguhkan dengan panorama begitu indah yang perpaduan dengan warna alam dan air yang ada di bibir pantai yang memiliki warna hijau toska air laut tersebut semakin ketengah maka warnanya akan biru dengan air yang begitu jernih dan bersih.

Pada pesisir terdapat pasir pantai yang berwarna putih yang sangat lembut dilengkapi dengan pemandangan yang ada di sekitar pantai tersebut sangat asri ditumbuhi oleh pepohonan yang lebat dan berwarna hijau di sepanjang pantai tersebut yang menghasilkan udara yang sangat menyejukkan.

Dengan terdapat pepohonan tersebut menambah keeksotisan pantai dengan sebuah ombak yang begitu tinggi. Pantai ini juga terdapat sebuah perbukitan yang lengkap dengan banyak pohon, ditambah batu-batu karang besar dengan membentang begitu gagah yang akan menghadang sebuah ombak yang besar akan menghantam pantai tersebut.

Gondola Pantai Timang

Keberadaan sebuah gondola yang berfungsi untuk menyebrang menuju sebuah Pulau Timang merupakan salah satu yang paling khas dari Pantai Timang tersebut. gondola tersebut yang terbentang dari sebuah Pantai hingga menuju ke Pulau Timang tersebut yang berupa batu karang, yang terbuat dari kayu yang sederhana ditambah dengan tali tambang yang akan ditarik manual hingga sampai ke pulau timang.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Pesona Nirwana Waterpark Bandung, Update Bulan Ini

Disini pengunjung harus membutuhkan mental dan juga keberanian yang kuat untuk dapat menaiki gondola tersebut, pengunjung akan langsung terhampar dengan lautan yang sangat luas ditambah lagi dengan deburan ombak yang akan membasahi tubuh para pengunjung.

Terdapat beberapa petugas yang akan menarik tali yang secara manual, agar gondola tersebut dapat berjalan, gondola tersebut dapat dinaiki oleh satu atau dua orang. Pengunjung yang menaiki gondola tersebut akan merasakan sensasi melayang dengan ketinggian 200 meter.

Jembatan Gantung

Terdapat juga sebuah wahana yang akan menguji adrenalin yaitu wahana jembatan gantung, jembatan yang akan menghubungkan antara area pinggir pantai dengan Pulau Timang. Jembatan tersebut menjadi sebuah alternatif bagi pengunjung yang akan menyebrang ke Pulau Timang selain menggunakan sebuah Gondola. Terdapat angin yang sangat kencang bercampur dengan cipratan air dari sebuah ombak ketika berjalan yang akan menimbulkan sensasi bergoyang diatas jembatan gantung yang sangat menyenangkan.

Spot Berfoto Ekstrem & Menikmati Kuliner SeaFood

Di kawasan ini juga pengunjung dapat menikmati Pantai Timang selain wahana yang memacu dengan adrenalin yaitu gondola dan juga jembatan gantung, pengunjung dapat menikmati dengan cara berfoto santai dengan terdapat spot foto yang sangat indah dan menakjubkan dengan background deburan ombak, yaitu terdapat spot foto kayu dan spot foto jembatan merupakan salah satu tempat wisata yang digemari oleh para pengunjung.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung, Update Terbaru

Terdapat sebuah kuliner yang khas berada di kawasan pantai yaitu lobster. Pengunjung dapat membeli lobster tersebut dengan harga yang sangat murah dan juga bisa memilih bumbu atau masakan untuk lobster tersebut yang akan dibeli.

Lokasi Pantai Timang

Pantai Timang berlokasi di Dusun Danggolo,Desa Purwodadi, Kabupaten Gunung kidul, Yogyakarta.