Harga Tiket Masuk Puncak Bintang Bandung, Update Terbaru

Diposting pada

Puncak Bintang Bandung adalah salah satu tempat wisata alam yang menawarkan keromantisan. Yang mempunyai tempat dataran tinggi dengan menghadap ke kota Bandung, Yang menawarkan pemandangan yang sangat indah dan juga suasana yang begitu alami ditambah dengan adanya sunset dan suasana malam hari yang begitu romantis. Tempat wisata yang tepat untuk keluarga.

Pengunjung juga pastinya dapat melakukan aktivitas wisata lainnya seperti trekking, camping dan juga kegiatan alam yang lainnya. Tempat wisata yang memiliki suasana dan juga pemandangan yang begitu alami karena terdapat pepohonan yang begitu lebat dan sejuk. Tempat wisata yang tepat untuk menghilangkan stres atau penat selesai menghabiskan tenaga dengan bekerja sekeras mungkin.

Harga Tiket Masuk Puncak Bintang Bandung

Harga Tiket Masuk Puncak Bintang Bandung, Update 2020

Untuk para pengunjung yang ingin berwisata ini akan dikenakan biaya tiket yang terbilang sangat terjangkau. Dengan harga tiket masuk Puncak Bintang Bandung ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah mulai dari Rp15.000. Dengan tiket masuk segitu pengunjung bisa melakukan aktivitas semaunya.

  • Tiket Masuk Rp15.000
  • Tiket Masuk Camping Rp25.000

Para wisatawan bisa berkunjung ke tempat wisata ini mulai dari pagi hari sampai dengan selesainya. Puncak Bintang Bandung di buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan 19.00 malam setiap hari.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Gedung Merdeka

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Goa Pindul Yogyakarta, Update Tebaru

Apa Saja Kegiatan di Wisata Puncak Bintang Bandung

Wisata Puncak Bintang Bandung yang memiliki ketinggian sekitar 1400 mdpl ini adalah salah satu tempat wisata yang tepat untuk menikmati pemandangan di kota Bandung dan juga sekitarnya yang berada di atas ketinggian. Di tempat wisata ini juga terdapat alternatif wisata yang lainnya seperti menjelajah hutan pinus dan juga camping.

Memandang Lanskap dan Menikmati Sunset

Karena tempat wisata ini berada di puncak sebuah bukit, maka para pengunjung akan ditawarkan dengan pemandangan yang begitu luas dari lanskap alam sekitarnya. Yang berada di atas puncak ini para pengunjung bisa bersantai di atas kursi yang telah disediakan untuk melihat dan menikmati suasana pemandangan alam dengan cuaca yang begitu sejuk.

Pada saat siang hari, pengunjung akan hidangkan dengan perbukitan yang begitu hijau, namun ketika sore hari menjelang malam ketika cuaca sudah tidak berkabut lagi maka para pengunjung akan dihidangkan dengan matahari tenggelam (sunset) yang sangat cantik dan bagus untuk tempat berfoto-foto dengan hasil yang sangat kece.

Citylight Kota Bandung dari Puncak Bintang

Setelah sunset selesai, dan hari mulai gelap akan disuguhkan dengan kerlap-kerlip lampu kota yang begitu membentang bagai hamparan cahaya yang tidak kalah cantiknya dan juga terdapat suasana yang begitu romantis. Para pengunjung harus mempersiapkan jaket kebal karena tempat ini memiliki suhu udara yang sangat dingin.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Selasar Sunaryo Bandung, Update Bulan Ini

Dermaga Bintang

Terdapat salah satu lokasi favorit para pengunjung yaitu bernama Dermaga Bintang ini adalah dek tempat untuk melihat pemandangan alam. Dek tersebut dibuat begitu tinggi, dan sejajar dengan puncak pohon pinus sehingga para pengunjung dengan pandangan mata akan lebih luas dan alhasil tidak terhalkeromantisanang terhadap pepohonan tersebut. Sebab itulah tempat ini menjadi tempat yang favorit untuk berfoto dengan hasil yang begitu menakjubkan.

Menyusuri Hutan Pinus

Yang berada di dekat kawasan Bukit Bintang Bandung juga terdapat hutan pinus. Hutan pinus ini yang tertata rapi sehingga terdapat jalur khusus untuk para pejalan kaki agar terarah sehingga tidak akan tersesat. Dengan suasana yang begitu menyenangkan dengan adanya pohon pinus yang menjulang tinggi dan ditambah lagi dengan cahaya matahari yang menerobos masuk dari ranting dan juga dedaunan pohon pinus.

Tempat yang cocok untuk para pecinta fotografi dengan nuansa yang sangat menggoda untuk diabadikan. Pada pagi hari dan sore hari merupakan waktu yang pass untuk menyusuri hutan pinus tersebut yang memiliki jalur dengan panjang sekitar 2 km. Tempat ini juga bisa dijadikan sebagai area trek sepeda.

Berkemah

Para pengunjung bisa menyewa tenda atau bahkan membawa sendiri dari rumah untuk berkemah di tempat wisata ini, karena area sekitar Puncak Bintang ini terdapat lapangan yang sangat luas yang bisa dijadikan tempat berkemah. Dan tersedia pula kayu api unggun untuk dipakai saat berkemah agar menerangi sehingga suasana berkemah tersebut semakin terasa dan sangat romantis.

Baca Ini Juga  Menghitung Budget Liburan Ke Jogja Terbaru

Sunrise di Patahan Lembang

Para pengunjung yang telah usai menikmati dinginya malam ketika berkemah, para pengunjung bisa pergi ke area yang dinamakan dengan Patahan Lembang. Disana merupakan tempat yang terbaik dengan menikmati pemandangan saat matahari terbit.

Fasilitas Pendukung

Tempat wisata ini mempunyai fasilitas standar seperti tempat wisata lainnya. Tempat wisata Puncak Bandung Terdapat area parkir yang ada dua lokasi yaitu yang berada di bawah dan juga di atas, selain itu terdapat juga fasilitas mushola, toilet dan semuanya tersedia dengan cukup memadai tempat tersebut.

Di sini pun terdapat juga tempat makan yang tersedia pada lingkungan sekitar, tetapi bukan di dalam area Puncak Bintang Bandung. Pada setiap jalan bagi para pengunjung yang berjalan pada malam hari sudah disediakan lampu untuk kenyamanan dan juga keselamatan pengunjung.