Harga Tiket Masuk Pesona Nirwana Waterpark Bandung, Update 2020

Diposting pada

Pesona Nirwana Waterpark merupakan salah satu taman air yang berada di di jalur Wisata Bandung – Ciwidey. Waterpark ini dibilang cukup baru di antara puluhan tempat wisata waterpark yang ada di Bandung, dengan memiliki luas sekitar 4000 meter persegi dan di dalamnya terdapat berbagai wahana yang sangat seru dan menyenangkan.

Tempat wisata Pesona Nirwana Waterpark ini yang berada di ketinggian sehingga membuat suasana dan juga pemandangan yang sangat indah, Pesona Nirwana Waterpark adalah langkah awal dari sebuah pembangunan resort yang ramah lingkungan.


Harga Tiket Masuk Pesona Nirwana Waterpark Bandung

Pesona Nirwana Waterpark Bandung

Pengunjung yang ingin bermain air di Pesona Nirwana Waterpark ini akan dikenakan biaya tiket masuk yang terjangkau, untuk harga tiket masuknya sendiri itu dibedakan dengan berdasarkan hari kunjungan pengunjung.

Harga Tiket Masuk Pesona Nirwana Waterpark

  • Senin – Jumat Rp40.000
  • Sabtu – Minggu Rp50.000
  • Hari Raya / Musim Liburan Rp60.000
  • Sewa Ban Single / Double Rp10.000 / Rp20.000
  • Tiket Masuk Rp60.000
  • Tiket Khusus Tahun Baru 50.000

Untuk dapat menikmati berbagai wahana yang terdapat di Pesona Nirwana Waterpark ini pengunjung bisa datang mulai dari pagi sampai sore hari.

Berbagai Wahana di Pesona Nirwana Waterpark Bandung

Pesona Nirwana Waterpark Bandung

Terdapat berbagai macam wahana permainan yang seru dan menyenangkan bisa dimainkan oleh para pengunjung. Berikut berbagai macam wahana yang terdapat di Pesona Nirwana Waterpark yang bisa di rasakan sensasinya oleh para pengunjung.

Kolam Lazy River

Terdapat wahana yang cocok untuk para pengunjung yang ingin bersantai-santai tanpa harus berenang yaitu kolam Lazy River, sesuai dengan namanya kolam ini merupakan kolam arus yang mengitari berbagai wahana yang lainnya. Kolam Lazy River ini dibuat dengan berbagai ornamen yang hampir mirip dengan keadaan alam sungai.

Baca Juga  Cara Beli Tiket Arema FC Pertandingan Liga 1 Di Malang

Pengunjung yang menikmati kolam ini cukup bersantai dengan menggunakan pelampung yang mengapung tanpa harus berenang. Pengunjung akan dibawa untuk menyusuri sungai buatan dengan melewati gua dan air terjun yang telah dibuat ditambah pula dengan suasana udara yang khas pegunungan yang semakin menambah kesan yang alami terhadap kolam tersebut.

Relaksasi Air Hangat di Jacuzzi

Terdapat sebuah wahana yang bernamakan wahana jacuzzi yang diperuntukkan untuk para pengunjung yang ingin merasakan relaksasi air hangat tersebut. Salah satu wahana yang sangat cocok untuk para pengunjung yang ingin merasakan spa alami, dan fasilitas yang sama dengan beberapa fasilitas yang ada di jalur tempat wisata Ciwidey yaitu seperti kolam Cimanggu tersebut.

Kolam & Wahana Anak

Untuk para pengunjung yang datang ke tempat ini dengan membawa sang buah hati bisa mengunjungi wahana ini, yaitu kolam yang khusus untuk anak-anak yang tidak terlalu dalam, sangat cocok untuk dijadikan tempat bermain anak-anak, terdapat pula fasilitas untuk menunjang permainan di dalam kolam anak ini.

Fasilitas yang bisa digunakan yaitu seperti ember tumpah, dan juga beberapa perosotan yang menjadi aktivitas yang utama di kolam tersebut. Selain itu juga terdapat pipa kecil yang akan memancarkan air di beberapa titik, untuk semua fasilitas tersebut aman untuk digunakan oleh anak-anak sehingga menjadikan kolam tersebut membuat keseruan tanpa batas.

Baca Juga  Harga Tiket Masuk Kidzania Jakarta 2020

Water Slider di Pesona Nirwana Waterpark

Terdapat wahana water slide yang lumayan menantang tetapi sangat cocok untuk pengunjung yang ingin mencoba wahana yang menantang adrenalin dengan tantangan yang sangat menegangkan, terdapat dua jenis water slider yaitu spiral dan juga lurus.

Untuk pengunjung yang menyukai wahana yang ekstrim dapat mencoba water slider yang lurus, tetapi jika masih belum menantang pengunjung dapat mencoba perosotan yang spiral dengan sensasi yang lama dan juga berputar-putar.

Hasilkan Foto seru di Waterpark

Walaupun tempat wisata ini bukan spot foto, namun pengunjung dapat mengabadikan aktivitasnya dengan kamera yang tahan air atau menggunakan kantong kedap air, terdapat beberapa titik yang bisa dijadikan spot foto misalkan di sisi tebing dengan vegetasi alami dan yang lainnya seperti air terjun buatan dan juga beberapa jembatan yang bisa dijadikan spot foto yang menarik.

Lokasi Pesona Nirwana Waterpark Bandung

Tempat wisata Pesona Nirwana Waterpark yang berlokasi di Kampung Legok Jenjing, Panyirapan, Soreang, Panyirapan, Soreang Bandung, Jawa Barat 40238.

Baca Juga