Harga Tiket Masuk Peta Park Bandung, Update Terbaru

Diposting pada

Peta Park Bandung merupakan tempat wisata yang menawarkan konsep taman yang bersih dan indah, tempat yang sangat cocok sebagai tempat bersantai. Taman rekreasi yang berada di pusat kota Bandung tersebut yang memiliki taman piknik. Oleh sebab itu, para pengunjung yang berada di tempat ini tidak hanya bisa berfoto tetapi juga bisa melakukan kegiatan yang lainnya berupa kegiatan berpiknik bersama keluarga atau teman.

Harga Tiket Masuk Peta Park Bandung

Peta Park Bandung

Pengunjung akan dikenakan biaya yang terjangkau jika ingin berekreasi ke taman tersebut. Dan untuk harga tiket nya pun tidak dibedakan berdasarkan hari kunjungan.

Harga Tiket Masuk Peta Park Bandung Rp15.000 dan juga Tiket Beanbangs Rp10.000 perorang

Taman rekreasi ini dibuka dari hari Selasa sampai Minggu dan pada hari Senin ditutup mulai dari pagi sampai malam, pengunjung dapat memilih waktu untuk datang ke taman ini. Taman ini dibuka mulai hari Selasa – Minggu 07.00 – 21.00 WIB

Berbagai Aktivitas di Peta Park Bandung

Terdapat beragam area taman yang sangat indah, Dengan berbagai jenis taman ini yang menjadikan pengunjung untuk background berfoto mereka.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Puncak Bintang Bandung, Update Terbaru

Beragam Spot Foto Memikat

Peta Park Bandung tersebut mempunyai titik-titik tertentu yang sangat menarik sebagai background, terdapat taman yang dilengkapi dengan area baru untuk dijadikan background berselfie, misalnya pada jalan setapak setiap sisi kanan dan kiri tersebut dihiasi dengan taman hijau, sehingga foto yang diambil tersebut menghasilkan kesan yang alami. Untuk mendapatkan foto yang menarik tidak untuk datang pada siang hari namun malam hari juga, dengan penataan cahaya yang baik yang berada di sekitar taman sehingga menghasilkan kesan yang romantis tersendiri.

Bersantai & Menikmati Sunset

Pengunjung bisa menikmati keindahan taman sambil duduk bersantai yang berada di tempat yang telah disediakan di area sekitar taman bunga, untuk area taman sekitar gedung berlantai 2 ini juga asik untuk bisa dijadikan tempat bersantai. Pengunjung cukup menyewa beanbags per pasangnya untuk sandaran duduk sambil membeli makanan di food court.
Pengunjung bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam atau sunset lokasi yang terbaik dari lantai 2 food court ini dengan nuansa alam yang terbuka, pengunjung dapat menikmati suasana matahari tenggelam atau sunset.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Pantai Pulang Sawal, Update Bulan Ini

Menikmati Akustik

Berada di food court pengunjung dapat menikmati lantunan akustik secara langsung, pertunjukan akustik tersebut yang dilaksanakan mulai pukul 15.00-18.00 WIB sehingga untuk pengunjung yang ingin lebih bersantai dapat langsung datang di jam tersebut yang telah di paparkan.

Area Bermain Anak-anak

Terdapat area bermain anak-anak dengan leluasa yaitu area bermain (playground), terdapat perosotan dan juga ayunan yang bisa dimainkan oleh anak-anak. Di area bermain tersebut sekarang telah ditambah dengan permainan yang lainnya, seperti trampoline, dan juga panjatan.
Menikmati Aneka Bunga

Terdapat area bunga di tempat wisata Peta Park tersebut, pengunjung dapat menikmati beraneka macam keindahan bunga tersebut seperti bunga kertas, dan terdapat juga bangku di salah satu sudut yang dapat digunakan untuk beristirahat.

Memberi Makan Ikan

Di sini pengunjung yang mengajak anaknya untuk bermain di taman ini yaitu memberi makan ikan untuk pakan ikan tersebut dapat dibeli per bungkusnya, setelah itu pengunjung dapat memberikan makan kepada ikan langsung.

Wisata Kuliner di Peta Park Bandung

Selain taman di tempat ini juga terdapat food crout dengan berbagai gerai dan juga menu makan. Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp15.000-Rp30.000 sedangkan minuman dengan harga belasan ribu saja.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Godong Ijo Sawangan, Update Tahun Ini

Fasilitas di Peta Park Bandung

Tempat wisata Peta Park Bandung terdapat pula fasilitas seperti mushola, area parkir, kamar mandi dan fasilitas untuk pengunjung pengguna kursi roda. Terdapat pula gedung dengan 2 lantai gedung tersebut dipergunakan untuk acara tertentu yaitu seperti pernikahan. Peta Park ini berlokasi di JL Peta No. 229, Bandung, Jawa Barat. Bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.