Harga Tiket Masuk This Is Me Bandung, Update Terbaru

Diposting pada

Tempat wisata This Is Me Bandung pemiliknya adalah Henry Husada, yang ingin Kota Bandung ini menjadi ikon wisata selfie yang dianggap sebagai pelengkap adanya tempat wisata yang unik di Kota Bandung. Tempat wisata yang berkembang terus dan kali ini di Kota Bandung telah menambah amunisi spot foto yaitu This Is Me yaitu objek yang mengutamakan tema untuk berfoto.

Harga Tiket Masuk This Is Me Bandung

This Is Me Bandung

Pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk untuk bisa menikmati spot foto tersebut dengan tarif yang murah, tiket tersebut sudah termasuk ke tarif untuk semua studio foto yang ada di area tersebut dan untuk anak yang berusia dibawah 2 tahun tiket masuknya gratis.

  • Tiket Masuk On The Spot Rp45.000
  • Tiket Masuk Online Website Rp25.000
  • HTM 3 in 1 Selfie (centrum million balls, this is me, rabbit town) Rp100.000

Tempat wisata This Is Me yang dibuka setiap hari, disini pengunjung bisa menyesuaikan waktu yang cocok untuk berkunjung apalagi saat libur datang tempat wisata ini akan ramai oleh para pengunjung.

Jam Buka This Is Me

  • Senin – Jumat 10.00-20.00 WIB
  • Sabtu – Minggu 09.00-20.00 WIB

Berbagai Wisata di This Is Me Bandung

Berburu Foto di This Is Me

Tempat wisata selfie yang menghadirkan objek wisata foto selfie, yang telah menyediakan spot foto dan studio yang sangat indah dan juga memikat hati pengunjung sehingga tidak heran jika tempat wisata ini ramai dikunjungi.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Tol Semarang Solo Terbaru

Untuk mengenai konsepnya This Is Me ini hampir sama dengan konsep Rabbit Town maupun dengan Centrum Million Balls, tentunya disini menawarkan sesuatu yang berbeda dan pastinya juga layak untuk dikunjungi bersama dengan keluarga tersayang.

Tema Foto Kekinian

Tempat wisata This Is Me ini yang mengusungkan tema yaitu Let the Dream Come True. dengan temannya objek wisata ini yang mengajak pengunjung untuk dapat merasakan impian-impian terwujud dengan nyata.

Pada saat memasuki ruangan ini pengunjung akan disambut dengan hiasan yang serba pink, ruangan penuh dengan benda-benda yang berwarnakan pink cerah sehingga mengundang pengunjung untuk berfoto di tempat ini.

Jadi tidak heran jika yang datang ke tempat ini kebanyakan dari kalangan perempuan karena dengan spot foto yang dibuat sangat feminim.

Menjadi Barbie Sehari

Pastinya pengunjung tidak asing lagi dengan boneka Barbie, dengan boneka wanita yang sangat identik dengan warna pink pengunjung yang masuk ke tempat ini akan merasakan bahwa sedang masuk ke dalam dunia barbie.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Taman Sejarah Bandung, Update Terbaru

Tempat wisata ini telah menawarkan 11 spot foto yang sangat unik dengan sebagian besar yang berwarnakan pink mulai dari warna pink cerah sampai tua, dan juga warna pastel.

Yang diantaranya terdapat sebuah Pink Hotel, tempat tidur, tempat mandi, dan semua bernuansa warna pink. Ditambah lagi dengan meja rias yang selalu ramai dengan para pengunjung yang ingin bersolek sebelum melakukan berfoto.

Salon Kecantikan Bernuansa Pink

Terdapat ruangan dengan nama Pink Teater dan Beauty Pink, tempat tersebut yang berupa salon kecantikan yang dimana pengunjung berfoto dengan berpose merias wajah. Selain tempat tersebut terdapat juga ruangan Sunday Mart yang merupakan spot foto dengan warna-warni yang sangat indah.

Di studio Sunday Mart ini pengunjung dapat mengambil foto dengan berbagai properti yang khas belanja, di sini pengunjung berfoto seolah-olah sedang melakukan kegiatan berbelanja dengan troli.

Berfoto di dalam Roti Unik

Terdapat studio yang bernama Bake My Day yang menawarkan konsep sebuah roti dengan berbagai macam properti roti. Maka tidak heran jika ruangan ini dinamakan dengan Bake My Day, selain itu disana juga terdapat spot foto yang lainnya berada di sekitar sini seperti Oh My Cummy, Froot Loops Pool, Laundry Room, dan juga Fly Me to Unicorn dan tidak lupa juga spot foto yang bertajuk pada This Is Me Town yang sangat indah.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Candi Prambanan Yogyakarta, Update Terbaru

Berfoto di Spot Foto Pantai Kota Bandung

Terdapat spot foto yang menghadirkan nuansa pantai yang sangat jelas. Cukup unik bukan? Telah menghadirkan spot foto dengan nuansa pantai yang berada di tengah-tengah Kota Bandung, spot ini yang digemari oleh para pengunjung.

Studio foto pantai yang bertemakan Flamingo Beach hal tersebut tidak lepas dari hiasan burung flamingo dan juga properti di dalamnya, pengunjung akan merasakan suasana di pantai sungguhan karena dengan tempatnya itu outdoor.

Lokasi This Is Me Bandung

Tempat wisata This Is Me yang berlokasi di JL. Cihampelas No. 106, Kota Bandung. Nah selamat berlibur.