6 Destinasi Honeymoon Di Lombok Paling Romantis

Diposting pada

Lombok merupakan sebuah Provinsi yang memang layak untuk dikunjungi saat berlibur. Selain Bali, Lombok menghadirkan berbagai macam destinasi wisata honeymoon yang sangat lengkap. Kebanyakan adalah obyek wisata alam yang benar – benar indah.

Tak heran jika banyak pasangan yang merencanakan bulan madu mereka ke Lombok. Bagi Anda dan pasangan yang ingin berlibur kesana pasca menikah, beberapa tempat honeymoon di Lombok yang di rekomendasikan untuk Anda.

1. Gili Nanggu

Salah satu tempat romantis yang bisa dikunjungi ketika berlibur ke Lombok bersama pasangan adalah Gili Nanggu Lombok. Gili Nanggu merupakan sebuah pulau kecil yang berada di Kabupaten Lombok Barat.

Untuk menuju Kesana hanaya dibutuhkan perjalanan selama kurang lebih 1 jam dari Mataram. Anda memang perlu menyeberang untuk bisa sampai ke Gili Nanggu. Namun untuk naik perahu dan menyebrang kesana biayanya sangat murah. Di Gili Nanggu anda dan pasangan bisa menikmati suasana yang romantis ditemani pemandangan yang sangat memukau.

2. Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta tidak hanya ada di Bali, namun di Lombok pun ada panatai Kuta. Pantai Kuta Di Lombok merupakan salah satu pantai yang sudah dikenal secara umum sebagai pantai wisata. Posisinya ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Ini Juga  7 Destinasi Wisata Asia Tenggara Terbaik

Selain Gili Nanggu, Pantai Kuta juga merupakan salah satu tempat honeymoon di Lombok yang paling di rekomendasikan. Hal ini dikarenakan pemandangan pantai yang indah dengan pasir yang memiliki butiran besar – besar. Cukup unik dan berbeda dengan pasir pantai di pantai lainnya.

3. Gili Trawangan

Destinasi wisata ini mungkin bisa dibilang merupakan destinasi wajib para wisatawan yang berkunjung ke Lombok. Kepopuleran Gili Trawangan memang sudah dikenal oleh banyak lapisan masyarakat, mulai dari wisatawan domestik, hingga wisatawan mancanegara.

Anda dan pasangan bisa menikmati suasana berdua di pulau tersebut. Tentunya ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan disana. Mulai dari snorkeling, diving, atau hanya sekedar berjalan – jalan keliling pulau. Selain itu fasilitas di Gili Trawangan sudah sangat lengkap.

4. Gili Meno dan Gili Air

Destinasi Honeymoon Lombok

Gili Meno dan Gili Air adalah dua pulau yang bersebelahan. Dua pulau ini ada di dekat Gili Trawangan. Dan pengunjung yang ingin menyeberang ke dua pulau ini bisa memulai perjalanan dari Gili Trawangan.

Baca Ini Juga  7 Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berlibur ke Bangkok

Kedua pulau ini bisa anda tuju untuk berbulan madu bersama pasangan. Pasalnya tempat honeymoon di Lombok yang satu ini pasti memiliki suasana yang lebih privat jika dibandingkan dengan Gili Trawangan. Sehingga Anda dan pasangan akan lebih menikmati suasana yang ada.

5. Bukit Malimbu

Destinasi Honeymoon Lombok

Salah satu rekomendasi tempat untuk honeymoon di Lombok berikutnya adalah Bukit Malimbu. Bukit Malimbu merupakan salah satu tempat dengan nuansa alam yang sangat indah dan wajib untuk anda kunjungi bersama pasangan.

Salah satu daya tariknya adalah pemandangan matahari terbenam yang sangat memukau . Bahkan bukit ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam setelah deretan pantai di Lombok.

6. Pantai Tangsi

Destinasi Honeymoon Lombok

Pantai ini saat ini dikenal juga dengan istilah Pantai Pink Lombok Timur. Hal yang menarik dari pantai ini adalah pasir pantainya yang bercampur dengan pecahan – pecahan ganggang merah. Dan hal itulah yang menyebabkan pantai ini memiliki pasir pantai yang seolah – olah berwarna pink. Di dekat Pantai Tangsi juga ada pantai lain yang tidak kalah indahnya, yaitu pantai Segui.

Baca Ini Juga  Negeri Atas Awan, Berikut 7 Destinasi Wisata Dieng Yang Wajid Dikunjungi

Itulah beberapa Destinasi Honeymoon yang wajib anda kunjungi bersama pasangan anda ketik berlibur ke Lombok. Sudah untuk memilih Destinasi liburan Anda?