7 Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berlibur ke Bangkok

Diposting pada

Destinasi wisata Bangkok yang merupakan Ibukota Thailand memang makin menarik perhatian wisatawan beberapa tahun terakhir. Banyak wisatawan Indonesia yang tidak ragu untuk menjejakan kaki di Bangkok untuk menelusuri setiap tempat wisatanya yang unik dan menyenangkan.

Selain Destinasi wisata Bangkok yang luar biasa, disana terkenal murah sehingga pelancong bisa berbelanja, berkuliner dan berkeliling kota Bangkok tanpa harus khawatir kehabisan uang. Berikut rekomendasi destinasi wisata Bangkok yang kiranya masuk ke daftar destinasi Anda.

1.Bangkok Forensic Meseum

destinasi wisata bangkok

Meseum ini beda dari meseum yang lain dan juga tidak bisa disamakan dengan meseum – meseum yang ada di tanah air. Bagi yang suka tantangan dan hal – hal unik, boleh coba mengunjungi meseum berisi beragam jenis jasad bayi.

Bayi – bayi yang lahir dengan kelainan pada organ tubuhnya dan meninggal, meseum ini menampungnya, hanya memang rata – rata keliatan seram sehingga bagi yang tidak kuat melihat hal – hal demikian tidak begitu di sarankan.

Baca Ini Juga  5 Destinasi Wisata Ciwidey Yang Indah Dengan Budget Murah!

2. China Town

Perkampungan Cina rupanya ada dimana mana dan tidak hanya bisa ditemukan di negara Indonesia. Di Bangkok pun ada Chinatown yang merupakan tempat tinggal komunitas orang – orang Cina tepatnya dijalan Yaowarat dan pada akhirnya tempat tersebut menjadi salah satu spot wisata ternama yang ada di Bangkok.

Bagi yang senang berbekanja dan berkuliner barang – barang khas Cina, aktifitas ini bisa dilakukan sepuasnya di destinasi wisata Bangkok Chinatown.

3. Jim Thompson House and Meseum

blank

Bagi wisatawan yang menyukai meseum, ada satu lagi destinasi Wisata Bangkok yaitu meseum yang akan memberikan rasa damai dan tenang di Bangkok. Jim Thompson adalah orang yang dulunya memiliki rumah yang sekarang menjadi Jim Thompson House and Meseum. Jim sendiri di kenal sebagai seorang pengusaha sutra yang memiliki kegemaran mengumpulkan barang – barang kesenian yang berasal dari negara lain untuk di koleksi.

4. Kuil Fajar ( Wat Arun )

blank

Destinasi Bangkok ini memang dikenal sebagai bangunan kuil, namun sebenarnya bangunan kuil ini merupakan candi Budha dengan nama Kuil Fajar atau nama lainnya adalah Wat Arun.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Candi Sambisari

Kuil ini bisa ditemukan atau tepatnya dihulu sungai Chao Phraya. Inilah salah satu objek wisata Bangkok yang usianya sudah sangat tua, yaitu 200 tahun lebih dengan nama sesungguhnya yang memiliki singkatan WAT.

5. Bangkok Correction Meseums

destinasi wisata bangkok

Satu lagi meseum unik yang hanya bisa ditemukan di Bangkok Correction Meseum yang lebih disarankan untuk dikunjungi oleh wisatawan dengan nyali besar. Karena pada maa lampau banguna meseum ini adalah sebuah penjara, maka barang – barang yang dipertontonkan ke khalayak adalah barang yang dulunya digunakan untuk menyiksa para tahanan.

6. Siam Ocean World

destinasi wisata bangkok

Bila ada kesempatan berlibur di Bangkok, maka destinasi wisata Bangkok Siam Ocean World yang menjadi salah satu objek wisata terfavorit ini tidak boleh sampai terlewatkan.

Kalau pernah ke Sea World yang ada di Indonesia, maka yang ada di Bangkok tidaklah jauh beda karena memang di dalamnya merupakan aquarium super besar berisi makhluk – makhluk laut yang menyenangkan.

7. Madam Tussauds

destinasi wisata bangkok

Di Bangkok ada Madame Tussaude yang memang termasuk dari enam buah meseum lilin Madame Tussaude yang bisa ditemukan di Asia dan bagi wisatawan Indonesia yang penasaran bisa langsung terbang ke Bangkok.

Baca Ini Juga  Destinasi Wisata Honeymoon di Bogor Terbaik

Salah satu kegiatan paling seru memang ada di destinasi Bangkok Madame Tussaude karena bagi yang tidak bisa berfoto dengan tokoh idolanya secara sungguhan, ada patung – patung lilin mereka yang bisa dimanfaatkan.

Itulah Destinasi Wisata Bangkok yang dapat kami informasikan sebagai referensi apabila anda ingin berkunjung ke Bangkok Thailand.

Comments are closed.