HARGABELANJA.COM – Rekomendasi senter LED terbaik apa saja? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin mengetahui informasinya.

Senter menjadi salah satu alat penerangan yang dapat digunakan saat malam hari. Produk yang satu ini cukup populer dan sering dibutuhkan oleh orang-orang.

Ada banyak sekali berbagai jenis senter dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pastikan memilih senter LED sesuai keinginan.

10 Rekomendasi Senter LED Terbaik

Ada banyak sekali rekomendasi yang bisa kalian pilih di antaranya:

1. @aoki Senter Multifungsi AK-6696

Senter LED yang satu ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp350 ribuan. Keunggulannya ialah bisa digunakan sebagai spotlight dan lentera.

Terdapat pegangan dan bisa dijadikan sebagai power bank. Hanya saja, tidak ada mode cahaya strobo dan memiliki ukuran besar.

Baca Ini Juga  Harga Topi Gucci Original

2. Powerlite Rechargeable Lantern

Rekomendasi yang selanjutnya ialah Powerlite Rechargeable Lantern. Tipe yag satu ini bentuknya simpel dan memiliki berat ringan.

Dilengkapi dengan pegangan dan mampu meningkatkan kecerahan yang cukup besar, kalian bisa membelinya dengan harga RP169 ribuan.

3. Youdo5 Handy Motile Headlamp

Jika kalian sedang mencari senter LED, tipe Youdo5 Handy Motile Headlamp cukup rekomended untuk dibeli karena menawarkan keunggulan tersendiri.

Adapun kelebihan di dalamnya karena memiliki kecerahan maksimal 215 lumen. Sejumlah pengguna sudah membuktikan kualitas strapnya yang bagus. Kalian hanya perlu merogoh kocek Rp275 ribu untuk mendapatkannya.

4. EOS Black i3E

Produk yang satu ini juga tak kalah menarik, ukurannya yang mini dan compact namun memiliki penerangan yang sangat jelas.

EOS Black tipe ini mampu tahan banting dari ketinggian maksimal 15 m dan mempunyai waterproof IPx8. Siapkan budget Rp205 untuk mendapatkannya.

5. Portable Charging Induction Headlamp NH17G025-D

Bagi yang ingin membeli senter LED, kalian bisa memilih tipe ini. Bobotnya sangat ringan yaitu hanya 58 gram dan memiliki fitur sensor light switchh yang dapat menyala otomatis.

Baca Ini Juga  Penasaran Dengan Macam-Macam Parfum? Simak Disini!

Terdapat dua varian warna yang bisa dipilih sesuai keinginan. Harganya cukup terjangkau yaitu kisaran RP199 ribuan.

6. Nitecore Turbo Ready TM9K

Siapkan budget kisaran RP1,5 juta, maka kalian akan mendapatkan senter LED yang sangat berkualitas. Tipe ini mampu menghasilkan kekuatan cahaya 9500 lumen.

Dilengkapi memori code dan mempunyai fiutr power indicator untuk menunjukan sisa daya baterai. Hanya saja, mode turbo dan high hanya bisa menyala nonstop selama 10 menit.

7. Collapsible Camping Lantern

Hanya Rp209 ribuan, kalian sudah bisa membeli senter LED tipe Collapsible Camping Lantern. Tipe ini cukup praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Hanya saja kapasitas daya baterainya yang hanya 800 mAh. Keunggulan lainnya ialah dapat dilipat dan bisa dijadikan sebagai lentera dan senter.

8. Senter Kepala Ultralight HM23

Bagi yang sedang mencari senter untuk diikatkan di kepala, maka tipe ini sangat rekomended. Kalian hanya perlu merogoh kocek Rp587 ribuan saja.

Bobotnya cukup ringan yaitu 49 gram dan poisi sorotan bisa diatur naik turun hingga 180 derajat. Kekuatan cahayanya maksimal sangat terang untuk ukuran headlamp.

Baca Ini Juga  Gaji Karyawan PT Mondelez Indonesia Manufacturing dan Lowongan Terbaru

9. Guardian Tactical Flashlight

Senter yang satu ini menawarkan sisi keunggulan tersendiri dari segi performa yang tetap stabil di suhu -20 derajat sekalipun.

Memakai kaca mineral antigores dan superkeras, bahannya cukup berkualitas. Kalian hanya perlu merogoh kocek kisaran Rp1 jutaan untuk mendapatkannya.

10. Joyko LED Falashlight FL-83

Produk yang satu ini juga tak kalah menarik karena menawarkan fitur unggulan seperti zoom in dan zoom out. Adapun kekuatan cahaya maksimal 325 lumen dan lima mode cahaya.

Bodi yang ada di dalamnya memakai material aluminium dan tidak memiliki power indicator untuk menunjukan sisa baterai. Harganya cukup terjangkau, yakni kisaran Rp108 ribuan.

Bagikan: