aplikasi untuk membuat brosur bisnis online

5 Aplikasi Untuk Membuat Brosur Bisnis Online Terbaik

Diposting pada

Brosur merupakan salah satu media promosi konvensional yang cukup efektif. Melalui brosur ini, pebisnis bisa memproosikan produk-produk mereka ke masyarakat secara luas. Seiring berkembangnya teknologi, saat ini brosur tidak hanya dicetak saja, namun juga tersedia dalam bentuk digital. Ada beberapa aplikasi untuk membuat brosur bisnis online terbaik yang bisa Anda coba.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuat brosur sendiri sesuai dengan keinginan. Anda bisa menggunakan smartphone Android, iOS, atau bahkan PC. Bahkan, Anda bisa membuat brosur online hanya dalam waktu kurangd ari 5 menit. Dengan membuat brosur sendiri, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membayar jasa desain grafis.

aplikasi untuk membuat brosur bisnis online

5 Aplikasi Untuk Membuat Brosur Bisnis Online Terbaik

Aplikasi pembuatan brosur ini bisa Anda gunakan secara gratis. Akan tetapi, ada juga yang versi berbayar, Anda akan mendapatkan lebih banyak fitur nantinya.

Adobe Illustrator

Aplikasi Adobe Illustrator ini merupakan salah satu aplikasi profesional terbaik untuk membuat brosur. Anda bisa download aplikasi untuk membuat brosur di laptop ini melalui internet, namun untuk menggunakannya Anda perlu berlangganan. Fitur yang ada pada aplikasi ini bisa dibilang lengkap, Anda bisa mengatur tata letak objek, menambahkan teks, gambar dan sebagainya.

Baca Ini Juga  5 Cara Memulai Bisnis Baju Anak Online Agar Untung

Adobe Illustrator sebenarnya tidak hanya untuk membuat brosur saja, Anda juga bisa emmbuat banner, wallpaper, logo, desain kaos melalui aplikasi ini.

Canva

Jika Anda mencari aplikasi edit brosur di hp, bisa menggunakan Canva. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS, meski Anda juga bisa menggunakannya secara online melalui browser. Selain bisa mendesain brosur sendiri, Anda juga bisa menggunakan template. Penggunaan template ini akan membuat proses pembuatan desain brosur menjadi lebih cepat.

Terdapat dua jenis keanggotaan yakni gratis dan berbayar. Jika Anda menggunakan versi gratis, jumlah template yang tersedia lebih sedikit daripada versi berbayarnya.

Desygner

Desygner tersedia untuk dua jenis perangkat yakni Android dan iOS. Anda bisa download aplikasi desain brosur ini melalui Google Play Store dan juga App Store. Sama seperti Canva, pada aplikasi ini juga tersedia banyak template brosur yang bisa Anda pakai. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu memiliki skill desain grafis sama sekali.

Jika ingin mendapatkan template dan fitur lebih lengkap, Anda bisa menggunakan versi berbayarnya. Anda hanya perlu membayar sekitar 14 dollar setiap bulannya.

Baca Ini Juga  7 Bisnis Kuliner Online Modal Kecil Paling Menguntungkan

Adobe Express: Graphic Design

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan yakni Adobe Express: Graphic Design. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuat brosur yang bagus dengan mudah. Desain yang dihasilkan juga tampak profesional, sehingga tidak perlu khawatir jika tidak memiliki kemampuan desain yang baik.

Produk dari Adobe memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Banyak fitur yang tersedia yang akan memudahkan Anda untuk membuat desain yang bagus.

Flyers, Poster Maker, Design

Terakhir, Anda bisa menggunakan Flyers, Poster Maker, Design di Android. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 10 ribu template desain secara gratis. Hal itu benar-benar akan memudahkan Anda untuk membuat desain yang bagus. Jika Anda ingin membuat brosur, bisa menggunakan aplikasi ini.

Kehebatan aplikasi ini terbukti dengan banyaknya pengguna, di Google Play Store saja, jumlah downloadsnya mencalai lebih dari 10 juta.

Demikian informais mengenai aplikasi untuk membuat brosur bisnis online terbaik. Anda bisa membuat desain brosur dengan mudah melalui aplikasi ini. DanĀ  tentunya hasil desainnya sangat profesional, sehingga akan meningkatkan kepercayaan bisnis Anda.

Baca Ini Juga  5 Cara Sukses Bisnis Properti Yang Paling Oke