8+ Usaha Makanan Ringan Serba 2000 [Untung]

9 Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Pasti Untung

Diposting pada

Pada saat pandemi seperti ini banyak orang yang sedang mencari usaha yang pas untuk bisa dilakukan demi mempertahankan perekonomian keluarga. Salah satu cara yang dilakukan oleh orang-orang yaitu dengan berdagang atau berjualan. Usaha makanan ringan serba 2000 merupakan sebuah jenis usaha yang banyak dijalankan.

A. Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Kripik Singkong Aneka Rasa

Singkong kripik merupakan suatu makanan yang paling banyak disukai oleh masyarakat. Rasanya yang nikmat membuat sebagian dari mereka tidak bisa berhenti untuk memakannya. Harganya yang sangat terjangkau membuat makanan ini menjadi sebuah Snack yang banyak diminati oleh banyak orang. Jadi, jenis usaha yang pertama ini bisa untuk dicoba dengan modal sedikit dan hasil yang menguntungkan.

B. Stik Pangsit

Jenis jajanan ataupun usaha yang berikutnya yaitu terdapat pada sebuah stik pangsit. Cara pembuatannya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak modal untuk membuatnya. Makanan ini banyak disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa karena cocok untuk jadi teman camilan dalam beraktivitas.

  5 Strategi Bisnis Dropshipper bagi Pemula agar Sukses

C. Tempe Kripik

Banyak orang terkadang mencari sebuah kripik tempe ini sampai ke puncak. Padahal cara pembuatan sangat mudah dan tentunya dapat memberikan keuntungan yang sangat besar. Makanan ini juga bisa dijadikan sebagai rekomendasi usaha makanan ringan serba 2000 dengan cara kripik ini di bungkus plastik kecil-kecil.

D. Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Bakso Goreng

Biasanya orang yang menjual bakso goreng dalam bentuk potongan yang cukup besar. Namun jika untuk dijual dalam versi 2000an maka bakso tersebut bisa diiris menjadi bagian yang tipis-tipis. Hal ini tentunya dapat memberikan sebuah keuntungan yang cukup besar bila dijual dengan kisaran harga 200an. Maka hal tersebut tentunya sudah bisa memberikan keuntungan tersendiri.

E. Kerupuk Pasir

Jenis usaha makanan ringan serba 2000 yang satu ini terkesan ektrem. Namun kerupuk ini sangat nikmat untuk dijadikan camilan. Kerupuk ini juga tidak berbahaya untuk dikonsumsi karena digoreng menggunakan pasir. Sehingga tidak ada minyak yang menempel pada kerupuk tersebut namun pasir untuk menggoreng pun juga biasanya menggunakan sebuah pasir khusus.

  √5 Cara Menjadi Content Writer Pemula [Sukses Ala Mastah]

F. Makaroni Kering Aneka Rasa

Menjual makaroni aneka rasa juga bisa untuk dijadikan sebagai peluang usaha kecil-kecilan. Hanya dengan bermodalkan sedikit para penjual pun sudah bisa merasakan sebuah keuntungannya. Hal ini tentunya banyak dicari oleh para masyarakat yang biasanya dijual dengan harga 7000. Cara menjual makaroni ini sudah banyak dicoba oleh banyak orang dan cukup menghasilkan keuntungan yang berlebih.

G. Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Kerupuk Rasa Seblak

Bagi para pencinta seblak harus mulai mencoba bisnis atau ide jualan yang satu ini. Kerupuk rasa seblak juga banyak dijadikan sebagai ladang usaha kecil-kecilan. Modal yang dikeluarkan juga tidak terlalu besar hanya perlu menyiapkan kerupuk dan aneka bumbu untuk campuran dari pembuatan kerupuk seblak tersebut. Biasanya banyak orang yang menjual kerupuk ini dengan kisaran harga 1000-2000.

H. Bayam Kripik

Biasanya kripik bayam ini hanya ditemukan pada suatu daerah saja yaitu di pusat di oleh-oleh. Namun saat ini usaha kripik bayam juga bisa dibuat untuk menambah penghasilan di masa pandemi saat ini. Harga yang ditawarkan pun bisa dibuat lebih kecil dari biasanya karena hal ini biasanya dilakukan untuk menarik minat para pembeli.

  5++ Cara Sukses Bisnis Online Untuk Pemula

I. Sale Pisang

Usaha makanan ringan serba 2000 berikutnya yaitu terdapat pada sebuah sale pisang. Dimana jenis ini banyak disukai oleh masyarakat karena rasanya yang manis. Sale pisang ini dapat juga dijual dengan versi kecilnya yaitu dikisaran harga 2000an. Hal tersebut yaitu untuk menaikkan omzet penjualan pada masa pandemi saat ini.