Cara Menarik Uang di Game Island King  

Saat ini sedang populer mengenai game Island King yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Tentu hal ini menjadikan daya tarik bagi orang-orang untuk memainkannya. Selain kesenangan bermain game yang bisa Anda dapatkan, Anda akan memperoleh keuntungan mendapatkan uang melalui game ini. Akan tetapi, Anda harus mengetahui bagaimana cara menarik uang di game Island King supaya berhasil.

Game Island King sendiri baru-baru ini meramaikan dunia maya karena seru dan mudah untuk Anda mainkan. Dan yang paling menguntungkan adalah bisa menghasilkan uang. Siapapun pastinya akan tertarik untuk memainkan game yang menguntungkan. Game Island King juga termasuk sebagai salah satu game santai.

Berbeda dengan game lainnya, Island King bukan hanya memperebutkan koin saja, namun Anda bisa bersaing untuk menciptakan pulau yang bagus. Seperti halnya game puzzle yang mengumpulkan bintang dalam membeli perabotan dalam game. Dalam game Island King ini juga terdapat senjata andalan yang akan membuat permainan semakin seru.

Baca Ini Juga  Nama Usaha yang Bikin Sukses, Penuh Makna dan Menarik Rejeki

Cara Mencairkan Uang di Island King

Apabila Anda sudah memainkan game Island King dan mendapatkan uang, pastinya Anda harus mencairkannya. Anda tidak perlu bingung mengenai cara menarik uang di game Island King. Anda dapat mencairkan uang dengan menggunakan Dana, Ovo, Gopay, Shopee, atau LinkAja.

Pilih sesuai dengan kebutuhan Anda untuk menarik uang di game Island King. Penarikan nominal dalam satu kali minimal Rp. 10 ribu. Jadi Anda dapat menarik uang hingga Rp. 90 ribu dalam satu kali withdraw pada game Island King. Proses penarikan juga tidak memerlukan waktu yang lama. Island King akan memberikan pembayaran dalam waktu yang cepat tanpa membuat player game frustasi.

Namun sebelum itu, perlu mempersiapkan akun e-wallet terlebih dahulu agar bisa melakukan penarikan. Jika sudah membuatnya, maka Anda tinggal mencairkan uang melalui game Island King.

Cara Tarik Uang di Island King

Berikut adalah beberapa cara menarik uang di game Island King yang dapat Anda lakukan:

  • Buka game Island King dan pilih tombol Cash.
  • Pilih tulisan Withdraw dan Count Down yang disebut sebagai perhitungan mundur untuk kapan tombol kontan Island King akan raib.
  • Tentukan nominal atau uang yang ingin ANda tarik dan pencet tombol Withdraw.
  • Pada bagian e-wallet, Anda bisa menentukan dompet elektronik yang akan Anda pakai. Seperti halnya menggunakan Dana, Ovo, Gopay dan lain sebagainya.
  • Isi full name bernama secara lengkap dan tuliskan nomor e-wallet pada kolom yang sudah ada.
  • Tinggal klik konfirmasi dan Anda sudah bisa mengajukan penarikan uang pada game Island King.
Baca Ini Juga  Mapel IPA Kelas 8 SMP Kurikulum Merdeka

Cara Menarik Uang di Island King

Cara menarik uang di game Island King terbilang cukup mudah untuk Anda lakukan. Yang terpenting Anda sudah memiliki dompet digital atau e-wallet yang akan Anda gunakan untuk melakukan pencairan. Jika belum memilikinya, sebaiknya buat terlebih dahulu agar ketika penarikan bisa Anda proses dengan cepat.

Supaya mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak, Anda harus memainkan game Island King. Lakukan berbagai macam misi yang diperintahkan agar jumlah uang semakin banyak nilainya.

Untuk Anda yang belum memainkan game ini bisa mencobanya. Download game Island King melalui playstore secara gratis. Sudah ada banyak sekali pengguna game tersebut, sudah lebih dari 10 juta pengguna yang memainkan game ini. Ukurannya pun juga cukup ringan, yaitu sekitar 73 mb. Pastinya Anda akan merasakan keseruan bermain game dan menghasilkan uang melalui game Island King.

Bagikan: