Diskon Big Sale Toko Online Akhir Tahun

Posted on

Setiap penghujung tahun, biasanya toko banyak yang mengadakan program diskon big sale. Ini tidak hanya diadakan oleh toko konvensional, toko online yang berbasis digital juga menyediakan yang disebut diskon big sale toko online.

Tujuannya tidak lain adalah untuk menarik pelanggan sebanyak-banyaknya agar berbelanja di toko tersebut. Faktanya, profit akibat program ini, semakin meningkat bahkan lebih pesat dibandingkan masa-masa sebelumnya.

Berikut ini kami rilis beberapa diskon big sale toko online yang selalu hadir di penghujung tahun. Silakan dicatat lalu datangi agar pelanggan bisa mendapatkan produk terbaik dengan harga murah. ini dia rilisnya:

Diskon Big Sale Toko Online Akhir Tahun

List Beberapa Diskon Big Sale Toko Online Tahun Ini

1. Jakarta Great Online Sale

Jakarta Great Online Sale merupakan toko online yang tidak pernah berhenti mengeluarkan diskon besar-besaran. Bahkan, ketika sudah tiba di penghujung tahun, promo yang diluncurkan jauh lebih banyak.

Di sini, selain pembeli mendapatkan potongan harga hingga 95%, mereka juga mendapatkan voucher khusus. Selain itu, masih ditambah dengan hadiah langsung untuk pembelian dengan jumlah tertentu.

2. Super Shopping Day

Yang kedua ialah Super Shopping Day. Di sini juga diberlakukan diskon akhir tahun utamanya untuk produk populer seperti smartphone dan fashion. Jadi untuk masyarakat yang ingin mengubah android, ini merupakan saat yang tepat. Silakan akses situsnya lalu pilih produk yang dibutuhkan.

Di masa ini, sebagian besar toko online menjual produk HP, baju, kosmetik dengan harga murah meriah. Seperti Shopie, Lazada, Bukalapak, Tokopedia dan toko yang lainnya. Jadi yang merasa belum menjadi anggota segera lakukan register sekarang juga.

Karena jika sudah melewati masa tersebut, harga akan kembali ke sedia kala. Sehingga pelanggan gagal untuk mendapatkan harga diskon dari produk-produk di atas.

3. Pesta Cashback Nasional

Salah satu waktu yang membuat toko online ramai dikunjungi pelanggan adalah penghujung tahun. Pasalnya di masa ini, lapak niaga online mencanangkan sistem pengembalian uang secara besar-besaran yang disebut pesta cash back nasional.

Kabarnya yang tergabung ke dalam program ini ada ratusan toko online. Sedangkan layanan cash back yang ditawarkan sebagian besar separuh dari harga pokok. Jadi ketika membayar sekian rupiah, maka separuh dari pembayaran tersebut akan dikembalikan kepada pihak pembeli.

Program ini sudah berjalan sejak lama. Bahkan menjadi strategi pemasaran yang biasanya memang diterapkan setiap akhir tahun. Namun, yang namanya promo penghujung, tentu waktunya sangat singkat. Jadi pembeli harus sigap dan terus mendatangi website toko online yang bersangkutan.

4. Shopfest

Shopfest merupakan satu program yang digagas semua ecommerce di Indonesia untuk menyambut penghujung tahun kali ini. Jadi, untuk pelanggan yang tidak mendapatkan peluang di tahun sebelumnya, bisa memanfaatkan program yang akan segera rilis beberapa bulan ke depan.

Keuntungan berbelanja di toko online bertepatan dengan adanya program shopfest ialah, pelanggan akan mendapatkan diskon harga murah. Karena program ini menyeluruh, tentu keuntungan selanjutnya, pelanggan berpeluang juga mendapatkan produk yang berkualitas tinggi.

Atas dasar itu, segera lakukan pendaftaran dan login di situs toko online langganan. Silakan intai produknya mulai sekarang, setelah program sudah ada, tinggal lakukan pemesanan saja. Dijamin harga yang ditawarkan jauh lebih rendah dibandingkan hari-hari yang biasa.

5. Online Revolution

Penghujung tahun bisa dibilang revolusi untuk toko online. Karena pada saat ini, toko menjual produknya dengan strategi yang tidak biasa yang disebut dengan online revolution.

Namun, program ini hanya dikeluarkan oleh Lazada saja. Sedangkan toko online lain membuat program yang berbeda. Jadi ketika sudah masuk penghujung tahun, segera daftar di Lazada beramai-ramai.

6. Festival Belanja Online

Festival Belanja Online biasanya diadakan beberapa bulan sebelum memasuki penghujung tahun. Sebagian besar dilakukan dari bulan oktober bahkan november. Jadi, silakan persiapkan budget ketika sudah memasuki bulan-bulan tersebut.

Yang perlu diperhatikan ialah, di bulan-bulan tersebut, banyak sekali Ecommerce yang membuka big sale dan diskon menggiurkan. Namun, jika dirasa uang tidak cukup, tinggal ditunggu saja masa festival Belanja Online. Pelanggan pasti mendapatkan diskon yang tak kalah hebat.

7. Hari Belanja Online Nasional

Diskon big sale toko online yang ketujuh adalah hari belanja online nasional atau Harbolnas. Menurut kami, promosi ini yang paling mengundang minat dibanding yang lainnya. Sayang, waktu yang disediakan hanya beberapa minggu sebelum tahun baru. Tepatnya dimulai pada tanggal 12 desember hingga masuk tanggal 31 desember saja.

Jadi pembeli harus bersegera menyambut even ini. Karena layanan big sale yang disediakan tidak akan mengecewakan. Selain ada harga diskon, juga ada cash back berlipat ganda.

8. Black Friday

Black Friday adalah event belanja online yang cocok dimanfaatkan oleh pelanggan di toko online dunia. Pasalnya, di Indonesia, event semacam ini sangat jarang terjadi.

Siapa pun yang ingin menyongsongnya, silakan ditunggu dari bulan november dan oktober. Karena biasanya, even ini dilakukan 2-3 minggu di dalam bulan-bulan di atas.

9. Cyber Monday

Sama dengan Black Friday, Cyber Monday juga hari di mana ecommerce dunia memberikan diskon besar-besaran kepada pelanggannya. Namun, perbedaannya, di even ini toko online Indonesia juga ikut berpartisipasi.

Program ini juga dilakukan di bulan november hingga desember. Sedangkan produk yang disematkan event cukup beragam. Di antaranya ialah kosmetik, fashion, smartphone dan masih banyak yang lainnya.

Belanja merupakan aktivitas penting yang harus dilakukan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan. Apalagi dengan adanya diskon big sale toko online yang dilakukan di setiap akhir tahun, pasti aktivitas ini lebih disukai. Karena itu silakan catat program di atas agar tidak ketinggalan.