Diskon di toko pakaian.| Unsplash.com
Diskon di toko pakaian.| Unsplash.com

Harga Belanja- Diskon di toko pakaian memang menjadi salah-satu faktor yang meramaikan pengunjung. Apalagi oleh mereka yang hobi berbelanja. Diskon seakan seperti magnet yang bisa menarik keinginan terus-menerus kapan saja dan dimanapun.

Promo diskon juga biasa diberikan oleh pihak supermarket, restoran, dan toko modern lainnya selain pakaian. Meski sebenarnya harga tersebut telah di markup, tetapi kebanyakan label diskon tetap menarik perhatian orang-orang.

Cara Mendapatkan Diskon di Toko Pakaian

Diskon di toko pakaian.| Unsplash.com
Diskon di toko pakaian.| Unsplash.com

Diskon atau potongan harga ini merupakan salah satu bentuk strategi pemasaran produk dalam bisnis, termasuk pakaian yang masih terbukti efektif. Akan tetapi memang ada beberapa diskon yang sebenarnya sekadar jebakan hanya untuk menarik minat pelanggan. Nah, untuk itu jika ingin mendapatkan diskon di toko pakaian secara tepat dan benar tapi tidak membuat perilaku cenderung konsumtif. Yuk kepoin pembahasan di bawah ini :

  1. Melihat Diskon di Waktu Tertentu

Pemilik toko pakaian biasanya selalu menetapkan diskon di waktu-waktu tertentu. Seperti di awal bulan, mendekati hari raya, tanggal cantik, ulang tahun jadi toko, dan lainnya.

Baca Ini Juga  Hanya 3 Hari! Promo Koran Hypermart 31 Ags - 2 Sept 2021 Pulau Jawa

Waktu-waktu tersebut bisa kamu pergunakan sebagai alternatif mendapat potongan harga pakaian yang tepat. Apalagi di awal bulan yang identik dengan tanggal gajian. Contohnya selalu ada tulisan ”Diskon 20% all item untuk setiap tanggal 1-5” di beberapa kas baju.

Apalagi untuk hari ulang tahun jadi toko. Biasanya lebih banyak lagi beragam diskon dengan pilihan lebih dari satu untuk setiap persentase per barang yang ada. Ada juga yang memang diperuntukkan orang-orang memiliki tanggal lahir sama, ini bisa untung sangat banyak loh.

  1. Mencari Brandol yang Beli 1 Gratis 1

Kamu bisa mendapatkan diskon di toko pakaian dengan memakai strategi yang ini. Yaitu pancingan dengan beli satu gratis “apa”.

Akan tetapi, kamu harus cermat dalam menilai dan melihat barang. Beberapa diantaranya ada yang tidak sesuai. Pastikan dulu  bahannya, ya guys sebelum memutuskan benar-benar membeli.

  1.  Mendapatkan Diskon Di Toko Pakaian Dengan Melihat Post and Discount

Kamu juga bisa dengan mudah kunjungi sosial medianya. Biasanya selalu ada penawaran diskon 25% bagi yang melakukan post produk yang akan mereka beli melalui social media seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya.

Baca Ini Juga  Apa Saja Tips Jualan Baju Anak?

Syarat dari itu bisa disertai dengan kata-kata yang menarik tentang produk yang dibeli dan menandai minimal 5 teman pada akun sosial media dimiliki. Mendapatkan diskon dengan cara ini cocok menarik minat kalangan  anak-anak muda.

  1. Diskon khusus Menggunakan Kartu Kredit

Mendapatkan diskon khusus dalam menggunakan kartu kredit ini sudah diterapkan di toko pakaian yang telah terkemuka. Oleh karena memang pengguna kartu kredit kebanyakan dari orang-orang yang memiliki uang secara aktif. Seperti ’Diskon 20% bagi pengguna kartu kredit BCA dan Mandiri dengan minimal pembelian Rp 500.000” di setiap gerai pakaian yang berhubungan dengan bank tersebut.

  1. Grup Diskon

Kamu bisa mendapatkan diskon melalui grup potongan harga yang biasanya di label. Seperti contoh “Ajak 5 orang temanmu dan dapatkan diskon 20% untuk setiap pembelian pakaian ini”. Kamu bisa menghemat biaya apalagi shopping bareng teman. Bahkan beberapa toko pakaian selalu memberikan fasilitas plus-plus berupa potongan harga sekian untuk setiap member. 

Ada juga yang dengan peraturan “cashback” sebesar sekian puluh ribu untuk pembelian 5 pakaian. Jadinya kamu bisa menghemat uang beberapa kali lipat. Mendapatkan harga diskon di toko pakaian sebenarnya bisa dibilang mudah, jika kamu adalah orang tipe pembelanja yang telah mengetahui strategi pasar. Dapatkan rekomendasi produk lainnya di rekomendasi.co.

Baca Ini Juga  Model Baju Pesta Untuk Wanita Hijab

 

 

Bagikan: