Xiaomi Mi Note 2: Kelebihan dan Kekurangan

Diposting pada

Xiaomi Mi Note 2 adalah Hp buatan Xiaomi yang merupakan HP semi flagship milik xiaomi yang mengusung desain dengan lengkungan nya baik pada bagian depan ataupun pada bagian belakang nya yang hampir sama dengan produk dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Note 7.

Lalu untuk kelebihan dan kekurangan nya sendiri bagaimana ya? Untuk kamu yang penasaran tentang kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi Note 2 ini yuk simak langsung saja di bawah ini agar kamu lebih paham tentang hp ini!

Kelebihan Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2

Lanjutkan Membaca

Memiliki Desain yang Modern dan Menarik

Hp ini hadir dengan menggunakan desain menarik nya yaitu menggunakan layar dengan tipe edge yang melengkung di kedua sisi nya yang hampir sama dengan yang ada di Galaxy Note 7 milik Samsung.

Bahan material yang digunakan oleh hp ini adalah bahan dari metal alumunium 7000 series yang meruapakan bahan baku pembuatan bodi pesawat terbang. Karena itu hp ini juga sangat ringan ketika di genggam. Desain yang modern dan menarik ini membuat hp Xiaomi Mi Note 2 banyak diminati oleh para Mi Fans.

Baca Ini Juga  Spesifikasi dan Harga POCO X3 Pro, HP Mid Terkencang

Menggunakan Kamera Beresolusi Tinggi

Hp ini juga hadir dengan menggunakan kamera beresolusi tinggi yaitu 22.5 MP yang merupakan lensa utama nya dan dilengkapi dengan dual tone LED Flash yang dapat membantu dari segi pencahayaan ketika sedang berfoto. Untuk kamera depan nya sendiri memiliki resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur Beautify dan sudah support juga fitur autofocus.

Terdapat fitur lain nya juga yang sangat bermanfaat yaitu fitur EIS yang berfungsi sebagai stabilizer untuk mengurangi goyangan yang ada ketika sedang berfoto atau sedang merekam video. Hp ini sangat worth it untuk kamu dapatkan di harga jual yang sekarang yaitu dengan harga dua jutaan saja.

Memiliki Performa yang Tangguh untuk HP Sekelasnya

Hp ini ditenagai oleh chipset dari Snapdragon yaitu Snapdragon 821 yang juga didukung dengan RAM berkapasitas besar yang ada pada hp ini mampu untuk membuat hp ini mendapatkan performa terbaik nya.

Selain itu, untuk melakukan kegiatan multi tasking nya sendiri juga sangat lancar dan tanpa adanya hambatan yang berarti dan untuk memainkan game yang berukuran berat sekalipun dapat dimainkan dengan sangat lancar. Untuk sistem pengelola grafis nya sendiri menggunakan GPUAdreno 530 yang sudah sangat baik dalam mengelola grafis yang ada dengan sangat baik.

Baca Ini Juga  Vivo V17 Pro: Kelebihan dan Kekurangan

Memiliki Baterai Berkapasitas Besar dan Support Fast Charging

Hp ini menggunakan baterai berkapasitas besar yaitu 4070 mAH yang membuat nya dapat bertahan cukup lama. Untuk screen on time nya sendiri dapat bertahan selama dua harian.

Selain itu, hp ini juga sudah menggunakan port usb type c yang sangat memudahkan kamu dalam melakukan isi daya pada hp ini. Fiturfast charging juga sudah dapat kamu rasakan di hp Xiaomi Mi Note 2 ini. Dengan adanya fitur itu tentu sangat bermanfaat sekali untuk kamu.

Kekurangan Xiaomi Mi Note 2

Tidak Mendapatkan Proteksi dari Kaca Corning Gorilla Glass

Yang menjadi kekurangan terbesar dari hp ini sendiri adalah tidak adanya proteksi pada layar nya darikaca corning gorilla glass. Hal ini tentu membuat hp ini dapat terkena goresan dengan sangat mudah. Kamu perlu menggunakan tempered glass sendiri jika tidak ingin masalah seperti itu terjadi.

Xiaomi Mi Note 2 Mudah Panas Jika digunakan Terus Menerus

Xiaomi Mi Note 2 sendiri banyak dikeluhkan akan cepat panas jika digunakan dalam waktu yang intens atau dengan kata lain digunakan secara terus menerus. Terutama pada area dekat kamera belakang, di situ titik terpanas di hp ini.

Baca Ini Juga  Spesifikasi dan Harga Realme 8 5G Termurah di Indonesia

Nah itulah kekurangan dan kelebihan Xiaomi Mi Note yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat untu kamu semua dan semoga juga dapat menjadi sumber refferensi baru untuk kamu yang ingin mengetahui detail hp ini lebih lanjut, terimakasih!