Harga Emas Antam 24 Karat Per Gram

Diposting pada

Harga emas antam 24 karat per gramnya saat ini mengalami kenaikan. Hal ini membuat para pemilik emas Antam berbondong-bondong untuk menjualnya. Namun bagi Anda yang ingin mempertahankannya bisa menjualnya beberapa waktu kedepan ketika harganya naik lebih tinggi. Emas antam yang sebelumnya kisaran Rp. 979 ribu setiap gramnya naik Rp. 1000 menjadi Rp. 980 ribu.

Emas antam merupakan salah satu jenis emas yang memiliki nilai jual tinggi. Jenis emas ini merupakan produksi dari PT Aneka Tambang Tbk yang memiliki ciri khusus dan sulit untuk dipalsukan. Untuk Anda yang sedang mencari emas bisa memilih Antam sebagai investasi untuk masa depan. Selain itu, potensi kedepannya emas Antam bakal terus mengalami kenaikan.

Harga Emas Antam

Emas antam untuk cetakan terkecil dengan berat 0,5 gram kini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 543 ribu. Sementara emas Antam yang ukurannya 2 dan tiga gram masing-masing bisa mencapai Rp. 1,896,000 dan Rp. 4,660,000. Harganya yang terus melambung tinggi membuat emas Antam semakin banyak peminatnya.

Baca Ini Juga  8 Cara Investasi Emas di Pegadaian Agar Untung Besar

Daftar harga emas Antam :

  • Emas Antam 1 gram Rp. 979.000
  • Emas Antam 2 gram Rp. 1.896.000
  • Emas Antam 3 gram Rp. 4.660.000

Harga emas Antam perharinya bisa menyentuh Rp. 927 ribu setiap gram dan Rp. 495 ribu untuk cetakan 0,5 gram. Kenaikan ini membuat para investor dapat menjualnya atau justru membelinya kembali. Masih ada potensi besar kenaikan harga emas untuk beberapa tahun yang akan datang. Dengan nilai jual yang tinggi, emas Antam cocok sekali untuk Anda jadikan investasi masa depan.

Harga Emas Antam Hari Ini

Pada (19 Agustus 2021) harga emas antam 24 karat hari ini menyentuh angka Rp. 980 ribu. Terjadi kenaikan Rp. satu ribu yang membuat nialai Antam lebih tinggi. Sebelumnya sempat mengalami penurunan beberapa hari yang lalu dan membuatnya anjlok.

Emas Antam dapat berubah nilainya dalam waktu tertentu. Kemungkinan beberapa hari kedepannya emas Antam akan naik kembali atau justru menurun. Biasanya ada beberapa faktor yang membuat nilai harganya berubah. Anda bisa memanfaatkannya dengan menjualnya bila harganya naik. Begitu juga sebaliknya, Anda bisa membelinya saat harga emas Antam menurun.

Baca Ini Juga  Cara Investasi Emas Bagi Pemula yang Aman dan Untung

Untuk hari ini menjadi kesempatan yang tepat untuk menjualnya meski harganya naik Rp. 1 ribu dari sebelumnya. Namun untuk Anda yang ingin membelinya tidak menjadi masalah karena emas Antam memiliki potensi yang cukup baik kedepannya.

Emas Antam 24 Karat Per Gram

Harga emas antam 24 karat setiap grammnya saat ini sedang naik menjadi Rp. 980 ribu, kesempatan bagi Anda untuk menjualnya supaya mendapatkan untung. Namun Anda masih bisa mempertahankannya untuk beberapa tahun yang akan datang karena nilai emas Antam bisa mengalami kenaikan yang lebih tinggi. Sebelumnya harganya Rp. 979 ribu dan kini berada di angka Rp. 980 ribu.

Emas Antam juga sempat mengalami penurunan di angka Rp. 949 ribu belakangan akhir ini. Namun itu bersifat sementara saja, masih ada potensi mengalami kenaikan kedepannya. Tidak menjadi masalah jika Anda ingin membeli emas Antam untuk investasi masa depan. Banyak yang sudah membuktikan keberhasilannya dalam berinvestasi emas Antam untuk jangka panjang.

Sebaiknya beli emas ketika harganya menurun kemudian menjualnya saat harga naik. Tips seperti ini seringkali dilakukan oleh orang-orang dari jaman dahulu hingga sekarang dan hasilnya terbukti ampuh. Selain itu, Anda juga harus membuat tabungan emas supaya hasilnya lebih menguntungkan. Menabung emas berbeda dengan menabung uang, Anda bisa mentargetnya untuk menabung 1 gram setiap bulannya.

Baca Ini Juga  Kode Promo Pluang Terbaru Bulan Ini

Melihat harga emas antam 24 karat per gram yang saat ini Rp. 980 ribu, Anda bisa menentukan sendiri untuk membelinya atau tidak.