HARGABELANJA.COM – Berikut gaji karyawan PT Djabesmen lengkap dengan jabatannya. Gaji merupakan pendapatan seseorang yang diperoleh setelah bekerja di sebuah perusahaan. Pendapatan menyesuaikan beberapa faktor baik jabatan, UMR, ataupun lainnya sesuai kebijakan perusahaan itu sendiri.

Mendapatkan gaji yang tinggi menjadi impian bagi semua orang. Akan tetapi, untuk mendapatkannya juga membutuhkan skill yang tinggi. Semakin baik kinerjanya, maka kesempatan untuk memperoleh penghasilan semakin besar. Sangat penting bagi siapapun untuk mengetahui informasi gajinya terlebih dahulu sebelum bekerja.

Gaji Karyawan PT Djabesmen Lengkap

PT Djabesmen adalah salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang sampai saat ini masih terus berkembang.  Sejak tahun 1971 telah memproduksi berbagai bentuk dan ukuran atap fiber semen dengan mutu sesuai dengan SNI (Standar Nasional Indonesia).

Perusahaan telah memiliki pengalaman yang panjang sebagai produsen bahan bangunan, kami telah melalui ujian yang meliputi : segi kualitas, pangadaan, pelayanan, distribusi dan pola kerjasama dengan penyalur, agar bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan pasar yang semakin meningkat. Kini, atap Djabesmen telah digunakan di seluruh pelosok tanah air dalam berbagai proyek. Bahkan juga diekspor ke berbagai negara lain.

Baca Ini Juga  Contoh Cerpen Persahabatan Singkat

Adapun produk dari PT Djabesmen yang biasa digunakan seperti Djabes 6 Gelombang Besar, Djabes 11 dan 14 Gelombang Kecil, Djabes Genteng, dan Aksesorisnya meliputi perlengkapan Nok, Karpus dan lain-lain. Atap Djabesmen mudah dalam pemasangan, nyaman dan aman digunakan dalam segala kondisi iklim Indonesia. Menggunakan atap Djabesmen berarti Anda telah memilih atap yang berdaya tinggi dan ekonomis.

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka, banyak dari mereka yang ingin bekerja di Djabesmen. Salah satunya karena faktor gaji yang mencukupi, sehingga banyak orang-orang yang ingin menjadi bagian dari perusahaan.

Gaji Karyawan PT Djabesmen Lengkap dengan Jabatannya

Semakin tinggi jabatan seseorang, maka semakin besar kuntungan yang bisa didapatkan. Seperti yang diketahui, di sebuah perusahaan terdapat struktur jabatan dari yang paling rendah hingga tertinggi. Disini pelamar kerja bisa menentukan terlebih dahulu terkait posisi yang ingin dilamar agar lebih efektif.

Berikut daftar gaji karyawan PT Djabesmen lengkap dengan jabatannya:

  • Staff Rp. 5.000.000,-
  • Quality Control Rp. 3.000.000,-
  • Leader Produksi Rp. 5.000.000,-
  • Superintendant Rp. 10.000,-.000
  • Manager Rp. 12.000.000,-
  • Logistic Planning Member Rp. 5.000.000,-
  • Analyst Rp. 5.000.000,-
  • Mechanical Engineer Rp. 5.000.000,-
  • Eve Student Rp. 5.000.000,-
  • Engineer Rp. 5.000.000,-
  • Territory Sales Officer Rp. 6.000.000,-
  • Trainee Rp. 6.000.000,-
  • Operator Produksi Rp. 2.000.000,- – Rp. 3.000.000,-
  • Office Boy Rp. 1.500.000,-
  • Security Rp. 2.000.000,-
  • Driver Rp. 2.000.000,- – Rp. 3.000.000,-
Baca Ini Juga  Resep Es Krim Viennetta Enak dan Mudah

Pendapatan karyawan PT Djabesmen tak hanya dari jabatannya saja, namun menyesuaikan UMR atau UMK daerah setempat. Setiap wilayah memiliki nilai UMR yang berbeda-beda, biasanya perusahaan menjadikannya sebagai patokan terkait pemberian gaji. Sehingga, karyawan akan memperoleh penghasilan dengan layak.

Fasilitas PT Djabesmen

Selain gaji pokok, adapun beberapa fasilitas beserta tunjangan yang bisa diperoleh karyawan di antaranya:

Jaminan Kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan
Mendapat Tunjangan makan
Fasilitas Tunjangan kehadiran
Memperoleh Tunjangan transport
Tunjangan hari raya
Bonus akhir tahun
Mobil operasional (jabatan tertentu)
Insentif jam lembur
Acara Tahunan Family Gathering

Semakin baik kinerjanya, pekerja akan memperoleh pendapatan yang lebih tinggi. Seperti halnya rutin menjalankan lembur, jarang absen kerja, dan lain sebagainya. Perusahaan tentu akan memberikan penilaian terhadap karyawannya. Bahkan Anda berkesempatan menjadi pegawai tetap bilamana dipandang baik oleh perusahaan.

Itulah informasi mengenai gaji karyawan PT Djabesmen beserta jabatannya. Bagi yang berminat bisa menyiapkan surat lamaran kerja, kemudian daftarkan diri Anda agar menjadi bagian dari perusahaan.

Baca Ini Juga  Contoh Soal Pengukuran Waktu, Panjang dan Berat SD

Sumber: pastigajian.com

Bagikan: