Harga baja ringan bervariatif menyesuaikan dengan tipe dan varian yang Anda pilih. Masing-masing memiliki nilai jual yang berbeda menyesuaikan dengan kualitasnya. Baja ringan seringkali digunakan untuk keperluan pembangunan seperti rumah, gedung, dan tempat lainnya. Menggunakan baja ringan dinilai lebih efektif daripada menggunakan kayu.

Selain itu, baja ringan juga memiliki kelebihan tersendiri daripada bahan bangunan lainnya. Sebab itulah mengapa banyak orang lebih tertarik untuk menggunakan material yang satu ini. Membangun sebuah tempat dengan memakai baja ringan menjadi solusi yang efektif untuk Anda. Banyak dari mereka yang sudah menggunakan produk baja ringan dan hasilnya cukup memuaskan.

Harga Baja Ringan

Sebelum menggunakan baja ringan dalam membangun sebuah tempat, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu mengenai harganya. Biasanya orang-orang melihat faktor harga dalam membeli sebuah produk, apabila sesuai, maka Anda bisa membelinya.

Baca Ini Juga  Jasa Pasang Parabola Area Indramayu

Harga baja ringan kurang lebih kisaran Rp. 35 ribu hingga ratusan ribu. Masing-masing tipe memiliki nilai jual yang berbeda antara satu sama lain. Untuk Anda yang ingin membelinya, sebaiknya cari tahu mengenai kualitasnya terlebih dahulu. Pilih yang kira-kira bisa digunakan dalam waktu jangka panjang, apalagi jika untuk rumah, maka pilih baja ringan yang awet.

Berbagai macam tipe baja ringan yang ada seperti baja kencana truss, baja ringan Taso, BMT Truss, dan masih banyak tipe lainnya. Selain memperhatikan kualitas, ada juga ukuran yang harus Anda ketahui dalam membeli baja ringan. Semakin panjang dan lebar ukurannya, maka nilai jualnya semakin tinggi. Anda harus merogoh kocek lebih besar jika membutuhkan baja ringan dengan ukuran besar dan banyak.

Daftar Harga

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli baja ringan, ada beberapa macam tipe yang bisa Anda pilih. Berikut beberapa daftar lengkap harga baja ringan yang bisa Anda beli:

Baja Ringan Prima Truss

  • Baja ringan Prima Truss 0,65 mm, panjang 6 m Rp. 70 ribu
  • Prima Truss 0,70 mm, panjang 6 m Rp. 75 ribu
  • Prima Truss 1.00 mm, panjang 6 m Rp. 105 ribu
Baca Ini Juga  Cara Aktifkan Shopee Paylater Terbaru

Baja Ringan Kencana Truss

  • Kaso Kencana Truss 100 mm, panjang 6 m Rp. 120 ribu
  • Kaso Kencana Truss 75 mm, panjang 6 m Rp. 80 ribu
  • Kaso Kencana Truss 70 mm, panjang 6 m Rp. 70 ribu

Baja Ringan Taso

  • Kaso Baja Ringan Taso 0,65 mm, panjang 6 m, Rp. 95 ribu
  • Kaso Baja Ringan Taso 0,70 mm, panjang 6 m, Rp. 98 ribu
  • Kaso Baja Ringan Taso 0,75 mm, panjang 6 m, Rp. 100 ribu

Baja Ringan BMT Truss

  • Kaso Baja Ringan C75.60, panjang 6 m Rp. 57 ribu
  • Kaso Baja Ringan C75.70, panjang 6 m Rp. 62 ribu
  • Kaso Baja Ringan C75.75, panjang 6 m Rp. 65 ribu

Ada banyak sekali tipe baja ringan dengan harga yang berbeda. Anda bisa mendapatkannya langsung melalui toko baja ringan terdekat. Untuk harganya masing-masing memiliki perbedaan antara tipe satu dengan lainnya, Anda bisa memilih sesuai selera.

Mengapa Memilih Baja Ringan?

Ada alasan tersendiri mengapa orang-orang tertarik menggunakan baja ringan. Salah satunya karena lebih awet dan tahan lama. Akan sangat cocok bila Anda menggunakannya untuk rumah dalam waktu jangka panjang. Selain itu, baja ringan juga mudah didapatkan, Anda bisa membelinya di toko terdekat atau membelinya secara online.

Baca Ini Juga  Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Kekinian Paling Populer

Harga baja ringan yang cukup terjangkau juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang tertarik memilih material yang satu ini. Untuk Anda yang ingin menggunakan baja ringan, sebaiknya cari tipe yang paling efektif untuk kebutuhan Anda. Dengan begitu, hasilnya tidak akan membuat Anda kecewa.

Bagikan: