5 Daftar Aplikasi Untuk Investasi Terbaik di Android

5 Daftar Aplikasi Untuk Investasi Terbaik di Android

Diposting pada

Sekarang sudah banyak aplikasi untuk investasi di android yang dapat anda gunakan untuk investasi. Anda menjadi bisa mulai untuk berinvestasi tanpa terbatas ruang. Dalam artian, sekalipun Anda berada di rumah, tetap bisa untuk investasi. Karena itu, eksistensi aplikasi tersebut semakin memudahkan proses investasi.

Dari sekian banyak aplikasi untuk investasi, tidak semuanya terpercaya. Dengan kata lain, terkadang masih pula didapati aplikasi ilegal yang ternyata berbahaya. Jadi, alangkah baiknya untuk hanya menggunakan aplikasi yang memang terpercaya.

Aplikasi apa saja yang dimaksud? Berikut daftarnya khusus untuk Anda.

Daftar Aplikasi untuk Investasi Terbaik

Saat ini, memang telah banyak hadir aplikasi yang membuat Anda bisa berinvestasi secara mudah. Supaya tidak hanya mudah, tetapi juga aman, sebaiknya Anda menggunakan aplikasi yang terbukti layak untuk dipakai. Langsung saja, di bawah ini akan diuraikan mengenai daftar aplikasi investasi yang recommended:

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Zcash (ZEC) Terbaru 2021-2025

1. Indopremier IPOT

IPOT termasuk aplikasi untuk investasi saham yang cukup terkemuka. Sebab, aplikasi satu ini dapat dikategorikan sebagai pionir dari transaksi saham secara online. Selain itu, juga turut mendorong para nasabahnya untuk melakukan investasi saham jangka panjang.

Hal menarik yang bisa dijumpai pada aplikasi ini, antara lain tidak terdapat minimum deposit ketika Anda membuka akun saham. Kemudian, Anda pun bisa melakukan registrasi secara online, sehingga tidak perlu tatap muka secara langsung.

2. Ajaib

Ajaib merupakan salah satu aplikasi android yang dapat digunakan untuk investasi. Yang mana dalam aplikasi sudah tersedia banyak sekali fitur dan pilihan investasi. Mulai dari reksadana hingga saham.

Anda juga bisa menggunakannya dengan mudah. Cukup daftar dangan mengisi form dan langsung bisa berinvestasi. Tidak perlu menunggu lama dan keluar rumah anda sudah memulai investasi.

3. Bibit

Selanjutnya adalah Bibit. Aplikasi untuk investasi reksadana yang dinaungi oleh PT Bibit Tumbuh Bersama ini memungkinkan Anda berinvestasi menggunakan modal kecil. Mulai dari Rp10 ribu, Anda sudah bisa melakukan investasi reksadana pada aplikasi ini.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Ignis Dan Analisanya

Melihat mekanisme tersebut, dapat disimpulkan manakala aplikasi ini cocok sekali untuk Anda yang pertama kali menekuni investasi reksadana. Anda pun bisa mendapatkan informasi terkait investasi reksadana terbaik yang direkomendasikan khusus untuk Anda.

4. E-mas

E-mas telah berdiri sejak tahun 2014. Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa berinvestasi emas mulai dari Rp100 ribu. Jadi, cukup dengan modal kecil, Anda bisa mulai untuk berinvestasi.

Sebagaimana diketahui, investasi emas termasuk jenis investasi yang risikonya paling kecil. Maka dari itu, masih yakin tidak ingin berinvestasi melalui platform ini?

5. Most Mandiri

Mandiri Sekuritas (Mansek) merupakan salah satu broker saham terbesar yang ada di Indonesia. Senada dengan namanya, platform ini adalah anak perusahaan dari Bank Mandiri. Maka dari itu, kredibilitas dari aplikasi penyedia transaksi investasi saham tidak lagi diragukan.

Di atas telah dipaparkan mengenai aplikasi untuk investasi terbaik di android yang memiliki reputasi baik. Sebab, telah terbukti terpercaya. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang telah disebutkan, Anda menjadi bisa berinvestasi secara tenang sekaligus nyaman, tanpa melupakan unsur keamanan.