Jenis Tabungan BCA (Tahapan BCA, Gold Expresi)

Diposting pada

Hargabelanja.com Jenis Tabungan BCA (Bank Central Asia) adalah salah satu bank swasta yang terbesar dan menjadi pilihan orang dalam mempercayai keuangan milik mereka di Indonesia ini. Dapat kalian temukan dimana-mana sehingga para nasabah dengan mudah untuk menggunakan langganan layanan yang tersedia ini.

Pada setiap produk simpanan pastinya memiliki keunggulannya masing-masing, sehingga nasabah dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuannya. Terdapat produk simpanan agar mendapatkan jenis tabungan BCA yang sangat ideal, dengan cek fitur serta syarat pada tiap produk berikut ini.

Tahapan BCA

Jenis Tabungan BCA (Tahapan BCA, Gold Expresi)

Tahapan BCA ini merupakan produk simpanan BCA paling banyak digunakan dan pilihan para nasabah yang dilengkapi dengan Paspor BCA berfungsi sebagai kartu ATM untuk debit serta tarik tunai. Nasabah bisa melakukan transaksi pembelian barang dan jasa, dan dapat melakukan pengiriman dana ke sesama rekening BCA ataupun ke bank yang lainnya.

Untuk administrasi Tahapan BCA yang dimulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp 20.000, tergantung dengan jenis kartu atau paspor BCA yang kamu pilih,untuk saldo rata-rata minimum sebesar Rp 100.000 per bulan serta penahanan saldo yang sebesar Rp50.000. Ada 3 pilihan Paspor BCA yang masing-masing kartu tersebut berbeda-beda.

Baca Ini Juga  Daftar Perusahaan Investasi yang Terdaftar di OJK Terbaru

Paspor BCA Silver atau Blue

Paspor BCA Blue yang telah menawarkan limit tarik tunai , transaksi online, serta debit hingga Rp 7 juta dalam per harinya. Transfer dengan melalui mesin ATM dengan menggunakan paspor BCA Blue bisa kamu lakukan hingga Rp 25 juta dalam per harinya, biaya administrasi sebesar Rp 15.000 per bulannya.

Paspor BCA Gold

Paspor BCA Gold ini yang memiliki limit transaksi hingga Rp 50 juta dalam berbagai merchant yang terkemuka, biaya administrasi yang sebesar Rp 17.000 per bulannya.

Paspor BCA Platinum

Paspor BCA Platinum dengan memiliki limit transfer yang lebih tinggi hingga Rp 100 juta, biaya administrasi sebesar Rp 20.000 dalam per bulannya.
Suku bunga simpanan tersebut yang mulai dari 0-1,3 %.

Syarat dan juga Cara Membuka Tahapan BCA:

  • Datang ke kantor BCA dan membawa identitas asli yang berupa KTP, NPWP, serta setoran awal dengan minimum sebesar Rp500.000.
  • Mengisi serta menandatangani formulir dengan permohonan pembukaan rekening Tahapan BCA tersebut.
  • Dapat juga kamu mengisi formulir tersebut secara online dengan melalui situs resmi KlikBCA. Sehingga proses pembukaan rekening Tahapan BCA lebih praktis, tetapi kamu tetap harus ,endatang kantorcabang BCA tersebut untuk menyerahkan formulir tersebut.
Baca Ini Juga  Harga Jual Emas Terbaru Tahun Ini

Tahapan Gold

Jenis Tabungan BCA (Tahapan BCA, Gold Expresi)

Tahapan Gold yang bisa digunakan oleh nasabah yang sering melakukan transaksi bisnis dengan menggunakan saldo tabungan yang rata-rata diatas Rp 10 juta. Untuk biaya administrasi tergantung dengan jenis paspor BCA digunakannya, jika untuk saldo yang ada di bawah rata-rata Rp 10 juta biaya administrasi yang digunakan sebesar Rp 25.000.

Tahapan Gold ini dengan memiliki fitur yang sama dengan tahapan BCA tersebut dan bermanfaat untuk membantu kelancaran usaha. Nasabah dapat menggunakan layanan auto- print yaitu untuk mencetak buku tabungan dengan sendiri tanpa antre.

Syarat dan Cara Membuka Rekening Tahapan Gold:

  • Mengisi serta menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening.
  • Membawa identitas asli yang berupa KTP serta NPWP.
  • Serahkan formulir, kelengkapan dokumen, dan setoran awal kepada customer service yang sedang melakukan tugas.

Tahapan Xpresi

Tahapan Xpresi ini adalah produk simpanan BCA yang sangat cocok untuk anak muda dengan mematok setoran yang terjangkau sebesar Rp 50.000. Kamu juga dapat memilih lebih dari 50 desain kartu yang sesuai karakter serta hobi.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga BNB Dan Analisa Untuk Investasi

Limit tabungan ini yang serupa dengan limit kartu Paspor BCA Silver sebesar Rp 7 juta penarikan tunai dan transfer antar rekening BCA. Suku bunga simpanan Tahapan Xpresi sampai 0,6%.

Syarat dan Cara Membuka Rekening Tahapan Xpresi:

  • Mengisi formulir pembukaan rekening dengan cara online di klikbca atau datang ke kantor cabang.
  • Menyiapkan perlengkapan dokumen, yaitu sebagai berikut:

Usia di bawah 12 tahun:

  • KTP atau paspor asli orang tua.
  • Akte kelahiran atau KK.
  • NPWP orang tua.

Usia 12 – 17 tahun:

  • Kartu pelajar asli.
  • KTP tau paspor orang tua.
  • Surat persetujuan orang tua yang dapat diunduh di situs BCA.
  • Formulir data nasabah perorangan untuk orang tua.