prediksi harga litecoin

Prediksi Harga Litecoin (LTC) Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Prediksi Harga Litecoin (LTC) Terbaru 2021-2025. Litecoin dan Bitcoin diyakini sebagai dua mata uang kripto yang paling umum digunakan saat ini. Cryptocurrency didefinisikan sebagai mata uang digital atau virtual yang digunakan untuk bertransaksi online. Mata uang ini menggunakan teknologi kriptografi yang mencegah pengguna melakukan pembelanjaan ganda atau pemalsuan.

Sebagian besar mata uang virtual menggunakan sistem terdesentralisasi. Ini berarti bahwa tidak ada badan pengatur pusat yang mengontrol uang. Selain itu, buku besar digital, yang disebut blockchain, digunakan untuk mencatat transaksi dan mengidentifikasi kepemilikan.

prediksi harga litecoin

Lanjutkan Membaca

Prediksi Harga Litecoin (LTC) Terbaru 2021-2025

Prediksi Harga Litecoin 2021

Halving seharusnya menjadi peristiwa utama dalam hal meroketnya harga aset yang berbeda. Banyak yang percaya bahwa harga Litecoin akan naik di tahun-tahun mendatang jika halving terjadi. Berdasarkan pembaruan yang akan datang, mata uang tersebut akan memberikan pukulan telak terhadap Cryptos lainnya. Sejauh menyangkut harga, analis menargetkan serendah $260 pada akhir 2021. Potensi tinggi pada akhir 2021 akan lebih dari $285.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Crypto.com Coin (CRO) Terbaru 2021-2025

Prediksi Harga Litecoin 2022-2025

Koinnya perlahan tetapi mendapatkan lebih banyak daya tarik terhadap pengguna crypto. Ini menawarkan metode pembayaran terbaik, biaya terjangkau menjadikannya pilihan terbaik di seluruh jaringan. Prediksi harga 2022-2025 tergantung pada adopsi mata uang Litecoin dalam 5 tahun mendatang. Jika tingkat adopsi akan baik maka diharapkan akan melewati batas $500 pada akhir tahun 2025.

Ini tidak berarti bahwa pertumbuhan ini akan konsisten. Meskipun itu benar-benar tergantung pada pasar bull. Harga bitcoin secara langsung memukul posisi CoinMarketCap dari koin lainnya. Sejauh yang kami ketahui, Litecoin akan tetap berada dalam kisaran potensi tertinggi antara $380 hingga setinggi $489. Tapi sekali lagi itu semua tergantung pada volatilitas pasar.

Kelebihan Litecoin (LTC)

Memungkinkan Jumlah Batas Pasokan yang Lebih Tinggi

Bitcoin dan Litecoin keduanya memiliki batas pasokan. Ketika batas ini tercapai, tidak ada lagi koin yang akan diproduksi. Namun, batas pasokan untuk LTC lebih tinggi dibandingkan dengan BTC. Untuk Bitcoin, batas pasokannya adalah 21 juta, sedangkan untuk Litecoin adalah 84 juta. Oleh karena itu, hingga jumlah maksimum tercapai, LTC akan terus memuaskan jumlah pelanggan yang lebih signifikan daripada BTC.

Baca Ini Juga  Harga Jual Emas Perhiasan Hari Ini

Tingkat Penambangan Lebih Cepat

Algoritme scrypt diidentifikasi lebih mudah dijangkau oleh pengguna dibandingkan dengan sistem BTC yang lebih kompleks. LTC menggunakan scrypt yang menjadikannya mata uang digital yang lebih murah dan lebih mudah untuk ditambang. Faktor inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan mengapa LTC semakin populer seiring berjalannya waktu.

Kecepatan penambangan LTC juga lebih tinggi. Satu BTC membutuhkan waktu 10 menit, sedangkan LTC dapat hanya dalam 2,5 menit. Telah terbukti bahwa kecepatan penambangan ini juga mempengaruhi kecepatan konfirmasi suatu transaksi. Untuk BTC, butuh sekitar 10 menit untuk menyelesaikan transaksi. Untuk LTC, bagaimanapun butuh 2,5 menit.

Algoritma Penambangan Sederhana

BTC dan LTC berbagi ide bukti kerja yang serupa. Namun, sistem algoritma kriptografi antara keduanya berbeda. Bitcoin menggunakan sistem yang lebih tua dan lebih kompleks, sementara Litecoin menggunakan sistem yang lebih tinggi yakni scrypt. Kedua algoritma ini mempengaruhi kecepatan penambangan koin.

Demikian informasi mengenai prediksi harga Litecoin (LTC) 2021-2025. Dalam melakukan investasi crypto, Anda harus benar-benar memahami mengenai koin yang bakal Anda beli. Karena tujuan dari investasi tentu untuk mendapatkan keuntungan. Sehingga jika koinnya bagus, potensi untuk mendapatkan keuntungan akan semakin bagus. Ini bisa menjadi referensi Anda dalam melakukan investasi crypto.