Prediksi Harga NEO Coin Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Prediksi Harga NEO Coin Terbaru 2021-2025 – NEO berdiri awalnya dengan nama AntShares oleh Da Hongfei dan Erik Zhan di China pada tahun 2014. Namun berganti nama menjadi NEO pada Juni 2017. Ini adalah platform berbasis blockchain yang mendukung cryptocurrency sendiri dan memungkinkan pengembangan aset digital dan kontrak pintar. Dalam hal itu, ini menyerupai jaringan blockchain Ethereum yang berbasis di AS.

NEO bertujuan untuk mengotomatisasi pengelolaan aset digital melalui penggunaan kontrak pintar, dengan tujuan akhirnya membangun sistem ekonomi pintar berbasis jaringan terdistribusi. Koin NEO mencapai ATH barunya sebesar $196,85 pada 15 Januari 2018. Terlebih lagi, sejak saat itu koin tersebut menghadapi banyak tantangan. Lalu bagaimana dengan masa depan koin yang satu ini ?

prediksi harga neo

Lanjutkan Membaca

Prediksi Harga NEO Coin Terbaru 2021-2025

Prediksi Harga NEO 2021

Pada tahun 2021 membawa banyak hal baik bagi NEO. Koin ini berhasil mempertahankan momentumnya ke arah yang bagus. Pada tahun 2020, harga NEO berada di sekitar $39. NEO telah mendorong fenomena sentimen pasar secara drastis sejak saat itu, dan saat ini. Sentimen pasar menunjukkan bahwa prediksi NEO untuk masa depan menunjukkan pendekatan bullish.

Baca Ini Juga  5 Koin Kripto yang Paling Potensial yang Wajib Anda Beli

Prediksi Harga NEO 2022

Seiring dengan tren bullish yang sama, ada prediksi prediksi harga NEO 2021 yang optimis. Mengikuti pola tren NEO/USD, terutama cara perdagangannya. Terbukti bahwa harga NEO juga dapat berjalan secara paralel pada garis tren bullish yang sama. Dengan memperhatikan rangkaian puncak dan palung berurutan. Kenaikan harga NEO 2021 menunjukkan tren positif di antara skenario Pandemi yang surut menyentuh angka $140 pada tahun 2022.

Prediksi Harga NEO 2023

Dengan mempelajari tren harga yang lebih pendek dan lebih panjang, nilai NEO telah menyimpang dari jalurnya secara normal setiap beberapa tahun. Jadi ke depan, kemungkinan akhir tahun 2022 atau tahun 2023 mungkin tidak begitu bagus untuk NEO untuk eskalasi, terutama dengan saingan yang mengejar panas atau pasar bermain petak umpet dalam perdagangan. Bahkan dengan naik turunnya pasar, perkiraan harga NEO tampaknya tidak terlalu berpengaruh.

Prediksi Harga NEO 2024

Menyatakan bahwa kemungkinan yang mengejutkan tidak ada dan bahwa bull akan mengendarai pasar crypto, sekali lagi diharapkan NEO akan menguasai pasar cryptocurrency dengan kinerja harga yang dipatok pada $180. Hal ini menunjukkan bahwa NEO memiliki potensi penuh tidak hanya untuk bertahan tetapi tumbuh secara konsisten bahkan dalam kondisi buruk di masa mendatang, sehingga para pedagang dan investor tidak akan takut kehilangan uang.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga HIVE Dan Analisanya  

Prediksi Harga NEO 2025

Tahun ini mungkin menandai sebagai tahun patokan karena harga NEO diperkirakan akan melampaui $ 180 dengan segala cara. Dengan adopsi massal dan berdasarkan analisis teknis, koin NEO diperkirakan mencapai sekitar $200 pada tahun 2025, peningkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Masa Depan NEO

Pendiri umum NEO dan Onchain membayangkan bahwa mereka akan dapat mencapai interoperabilitas. Artinya, sebuah mekanisme akan dikembangkan untuk menghubungkan dan berbagi informasi antar blockchain. Apakah itu publik seperti NEO atau pribadi seperti yang dioperasikan oleh bisnis.

Karena jumlah sistem berbasis blockchain terus bertambah baik di domain publik maupun pribadi. Pada akhirnya akan ada kebutuhan untuk interoperabilitas di antara mereka. Tim di NEO dan Onchain berharap untuk mengisi celah ini melalui pekerjaan mereka yang berkelanjutan.

Namun, untuk memungkinkan interoperabilitas tersebut, kepercayaan dan identitas menjadi penting. Kesenjangan itu akan diisi oleh fitur Identitas Digital intrinsik yang merupakan bagian integral dari platform blockchain NEO.

Pada dasarnya, NEO dan Onchain dapat membuka jalan tengah yang banyak membutuhkan antara sistem blockchain yang sepenuhnya terdesentralisasi, tidak mereka atur, dan anonim seperti Bitcoin dan kepatuhan KYC konvensional dari rekening bank dan kartu kredit saat ini.

Baca Ini Juga  [6+] Contoh-Contoh Investasi Jangka Pendek yang Menjanjikan