√ 8 Rekomendasi Investasi yang Paling Menguntungkan

√ 8 Rekomendasi Investasi yang Paling Menguntungkan

Diposting pada

Ingin melakukan investasi? Jangan sembarang. Pilih jenis investasi yang tepat Anda gunakan. Karena setiap jenis investasi memiliki tingkat keuntungan dan risiko yang tinggi. Jika masih bingung, di artikel ini saya berikan 8 investasi yang paling menguntungkan yang dapat Anda gunakan.

Semua jenis investasi ini memiliki risiko namun Anda bicara keuntungannya tentu sangat tinggi. Selama anda bisa mengaturnya dengan baik, kerugian tidak akan anda alami.

A. Reksadana

Rekomendasi investasi yang paling menguntungkan pertama untuk dilakukan pada tahun 2021 ini adalah berinvestasi reksadana. Reksadana adalah sejumlah wadah pengelola dana dalam berinvestasi, baik ke pasar uang, saham, hingga instrumen investasti lainnya. Reksadana memberikan keuntungan cukup besar dengan resiko investasi yang kecil.

Lanjutkan Membaca

B. Emas

Emas merupakan bentuk investasi yang paling menguntungkan selanjutnya untuk anda pilih. Pada tahun 2021 ini, emas menjadi ladang investasi paling menjanjikan melihat angka dari harganya yang semakin naik. Hal ini menunjukkan melakukan investasi di bidang emas dapat menjamin anda untuk mendapatkan keuntungan berlipat ganda di masa depan.

Baca Ini Juga  Update Harga Bitcoin Terbaru Hari Ini

C. Saham

Tahun 2021 benar – benar tahun instrumen investasi semakin berkembang. Hal ini ditunjukkan dari keuntungan saham yang menjadi bagian dari investasi paling menguntungkan lainnya yang perlu anda pilih. Saham berbeda dengan reksadana sebab dengan saham anda secara tidak langsung menjadi pemilik sebuah perusahaan. Selainnya, juga mendapatkan keuntungan berupa dividen dan capital gain.

D. Obligasi

Jangan lupakan salah satu bentuk investasi dengan resiko menengah yang perlu anda jadikan rekomendasi sebagai instrumen investor anda. Adapun instrument yang dimaksud adalah obligasi. Obligasi umumnya adalah surat hutang yang berbentuk sertifikat dan menawarkan sejumlah kupon atau keuntungan dari menginvestasikan dana tersebut. Tenang, obligasi juga disediakan dalam bentuk Syariah.

E. Mini Gold

Mini gold umumnya sama dengan emas, tetapi yang membuat benda ini berbeda bentuk dalam segi instrument investasi adalah harganya. Emas yang umumnya memiliki nilai harga cukup tinggi bagi investor memecah bentuknya menjadi mini gold yang dapat dibeli dengan harga rendah. Sehingga, bagi anda seorang pelajar atau mahasiswa bisa membeli mini gold untuk berinvestasi.

Baca Ini Juga  [6+] Contoh-Contoh Investasi Jangka Pendek yang Menjanjikan

F. Reseller

Reseller merupakan instrument investasi yang cukup berbeda dengan instrument lainnya. Menjadi seorang reseller juga merupakan investasi yang untung dilakukan tahun ini. Sebab, belanja online adalah kegiatan yang paling digemari belakangan ini dan membuat anda akan mendapatkan keuntungan dengan menginvestasikan modal untuk berdagang secara online.

G. Membuka Jasa

Selain dari berdagang produk secara online atau dikenal dengan reseller, anda bisa membuka jasa sebagai bentuk investasi dana dan mendapatkan keuntungan. Dengan memanfaatkan keahlian anda dan menginvestasikan sejumlah modal akan membuat anda memperoleh keuntungan berlipat ganda. Mengingat, sebuah perusahaan jasa tidak terlalu membutuhkan modal besar.

H. Ilmu

Siapa sangka ilmu juga menjadi bagian dari instrument investasi yang menguntungkan? Yap, dengan menginvestasikan modal anda untuk mendapatkan ilmu maka dijamin anda akan semakin kaya akan pengetahuan. Hal ini tentu saja memberikan nilai lebih bagi diri anda dan membuat anda mendapatkan pekerjaan lain yang memberikan keuntungan atau bayaran tinggi.

Kedelapan instrument investasi di atas adalah investasi yang paling menguntungkan untuk dilakukan pada tahun 2021. Tentu saja, apabila anda ingin memilih salah satu dari bentuk investasi tersebut, anda wajib mempelajari secara mendalam mengenainya. Hal ini disebabkan oleh kemungkinan resiko yang besar hingga kecil ada pada setiap bentuk investasi tersebut.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Uniswap Dan Analisanya