Harga Kamera Fujifilm XA 3 & Spesifikasi Lengkap

Diposting pada

Harga Kamera Fujifilm XA 3 dihadirkan untuk menjawab harapan para penikmat fotografi di seluruh dunia. Kamera ini merupakan Kamera Mirrorless yang saat ini sangat di gandrungi oleh pecinta fotografi.

Hadir dengan sepsifikasi yang mempuni, Kamera ini diharapkan lebih baik dari model sebelumnya. Nah buat kamu yang mau beli Kamera Fujifil, XA 3. Berikut harga serta spesifiaksi yang harus kamu ketahui.

Spesifikasi dan Harga Fujifilm XA 3 Terbaru

Harga Fujifilm XA 3

Kamera Mirrorless yang satu ini hadir dengan kamera dengan sensoro 24.3MP APS-C dan layar LCE sebesar 3 inci yang dapat kamu lipat hingga 180 derajat.

Selain itu, berbagai fitur penunjung seperti Build in WiFi, High Speed Elctronic shutter hingga Battery Life yang cukup untuk mengambil hingga 410 jepretan.

Selain itu, kamera mirrorless ini juga telah dilengkapi dengan 1-0 filter terbaru dengan 11 mode simulation film. Yang takkalah penting lagi. Kamera Mirrorless ini juga memiliki kemampuan untuk merekam layar hingga full HD.

Untuk masalah desainnya, Fujiflm XA 3 ini tampil dengan gaya retro dengan bodi yang tipis. Kamera Mirrorless ini tampil dengan bahan logam dan cover kulit pada bagian gripnya. Untuk warnanya sendiri, Kamera Mirrorless ini juga memiliki berbagai varian warna merah muda, hitam dan juga coklat.

Baca Ini Juga  Harga Kamera Canon 700D & Spesifikasi Lengkap

Selain itu, kamera Mirrorless satu ini juga telah dilengkapi dengan film simulation, terdapat dua tipe yang dilengkapi oleh teknologi ini, yakni seri XA PRo Neg Hi, dan Pro Neg Std. dan untuk pilihan warnany sendiri ada tiga yakni, pink, coklat dan hitam.

Harga Fujifilm XA 3

Kekurangan Kamera Mirrorless satu ini yakni terletak pada kapasitas Buffer foto yang berturut-turt berkuang dari 16 – 10 yang diakibatkan karean peningkatan resolusi yang dapat merubah ukuran file menjadi lebih besar. Oleh karena itu, kamera ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan olahraga.

Berbedar dengan Kamer Fujifilm XT dan X-Pro. XA 3 ini tidak dilengkapi dengan sonsor X-Trans, sehingga hasil fotonya sendiri tidak bakal setajam dari seri XT. Selain itu, prosessornya sendiri juga berbeda, yang mana membuat kamera ini memiliki kinerja dan B&W Acros yang tidak ada.

Kesimpulannya, buat kamu yang sedang mencari akmera baru, kami sarankan untuk membeli seri XT atau XE, Pasalnya, jika melihat kualitas dari gambarnya sendiri lebih baik XT 1. Sedangkan XE2S memiliki buffer yang lebih bagus, serta kualitas gambar yang lebih baik .

Baca Ini Juga  Harga Kamera DSLR Termurah Terbaik

Harga Kamera Mirrorless Fujifilm XA 3

blank

Pada saat pelumcurannya, Fujifilm juga memperkenalkan lensa prime terbaru yang diberi nama Fujinon XF 23mm f/2.0 R WR yang telah dilengkapi kemampuan tahan debu dan waterdrof. Nah untuk kamu yang ingin membeli kamer ini, harga terbaru yang bisa kamu siapkan yakni sekitar Rp 5.100.000.

Nah itulah rincian tentang harga kamera Fujifilm XA 3 di Indonesia saat ini. Kamu bisa mendapatkan di Toko Online terbaik seperti Lazada, Tokopedia, Shopee dan lainnya. Semoga bermanfaat.