Harga Kredit R15, Biaya Dp dan Cicilan Terjangkau

Diposting pada

Bagi kalian yang suka dengan produk Yamaha, motor R15 sangat rekomended untuk Anda beli. Terutama bagi pecinta motor sport, R15 akan membuat Anda semakin keren pastinya. Untuk harga kredit R15 juga cukup terjangkau, Anda bisa mencicilnya setiap bulan. Tanpa menunggu waktu yang lama, maka produk tersebut sudah bisa Anda gunakan.

Untuk membeli R15 bisa Anda pilih dengan sistem pembayaran ataupun kredit. Bagi yang memiliki budget lebih, Anda bisa membelinya secara cash. Namun untuk Anda yang enggan mengeluarkan biaya dalam jumlah banyak di awal-awal, sebaiknya pilih sistem kredit saja. Hal ini akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan motor R15 tanpa harus mengaluarkan banyak uang.

Harga Kredit R15

Dalam membeli motor, hal penting yang harus Anda ketahui yaitu harganya terlebih dahulu. Untuk R15 sendiri memiliki nilai jual yang berbeda sesuai dengan tipenya. Untuk tipe lama harga jualnya lebih murah daripada model keluaran terbaru.

Lanjutkan Membaca

Harga kredit R15 yaitu kisaran Rp37,4 juta, setiap daerah memiliki nilai jual yang berbeda. Selain itu, ada faktor lainnya juga yang mempengaruhi nilai harga. Salah satunya pilihan warna yang terdapat pada motor R15 tersebut. Anda bisa memilih warna sesuai selera, terdapat tiga macam varian yaitu merah, kuning dan biru.

Baca Ini Juga  Lebih Efisien Pakai CC, Begini Tips Dapatkan Promo Kartu Kredit BRI

Pastinya motor yang satu ini sudah sangat unggul dari segi kualitasnya. Harganya yang mencapai Rp30 jutaan juga sebanding dengan keunggulannya. R15 juga menjadi salah satu pesaing produk lainnya seperti CBR yang merupakan produk dari Honda.

Kredit R15

Banyak yang tertarik membeli secara kredit karena lebih mudah saat awal pembayaran. Anda bisa mendapatkan produk dengan cepat tanpa harus melunasinya terlebih dahulu. Berbeda dengan cash, jika Anda belum membayar secara keseluruhan, maka tidak bisa mendapatkan langsung.

Untuk harga kredit R15 sendiri cukup terjangkau, yakni sesuai dengan kualitas motornya yang unggul. Anda bisa melihat dari segi desain, fitur, dan juga kenyamanan saat digunakan. Motor R15 tersebut akan membuat penggunanya semakin betah pastinya.

Kredit R15 bisa menyesuaikan kesepakatan antara penjual dan pembeli. Biasanya ada penawaran dari pihak penjual yang bisa Anda pilih untuk kredit motor R15. Beberapa di antaranya seperti tenor, dp, cicilan, dan bunga yang terdapat di dalamnya.

Dp dan Cicilan Kredit R15

Harga kredit R15 yang cukup terjangkau bisa Anda cicil setiap bulannya sesuai dengan uang muka yang telah Anda bayar. Jika dp nya semakin tinggi, maka cicilannya akan lebih murah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melunasinya.

Baca Ini Juga  Harga Mobil Xenia Terbaru, Mobil Untuk Keluarga

Pembayaran dp dan cicilan menyesuaikan dengan harga R15 terlebih dahulu. Seperti halnya harga motor tersebut Rp37,4 juta. Lalu Anda membayar dp sebesar Rp9,1 juta, maka biaya cicilan yang harus Anda bayar adalah Rp1,4 juta dalam jangka waktu 35 bulan. .

Beli R15 Harga Terjangkau

Dapatkan R15 dengan harga terjangkau melalui dealer resmi terdekat. Banyak dealer Yamaha yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Pastikan Anda memilih yang paling aman dan harganya cukup terjangkau. Hati-hati karena ada banyak sekali penipuan yang sedang semarak saat ini.

Tanyakan seputar harga kredit R15 pada dealer setempat. Berapa biaya cicilannya, uang muka dan bunga yang harus Anda bayar. Seperti yang Anda ketahui, R15 memiliki kisaran harga jual yang cukup tinggi. Sebaiknya Anda menyiapkan budget yang cukup agar tidak keteteran dalam membeli R15.