Harga Kredit Sigra, Biaya Dp dan Cicilan Terjangkau

Diposting pada

Mobil merupakan salah satu kendaraan favorit banyak orang, berbagai macam pilihan tipe bisa Anda pilih sesuai selera. Harga kredit Sigra juga cukup terjangkau, sesuai dengan kualitasnya yang unggul tidak akan membuat Anda kecewa bila membelinya. Selain itu, Sigra memiliki keunggulan tersendiri baik itu dari fasilitas, fitur, desain ataupun yang lainnya.

Membeli mobil Sigra terdapat dua macam sistem pembayarannya, yakni cash atau kredit. Pembelian secara cash berarti membayar langsung sesuai harga mobil tersebut. Sementara kredit mobil Sigra mengharuskan Anda mencicil setiap bulannya sesuai dengan kesepakatan dengan penjual. Kebanyakan orang-orang tertarik membeli kredit karena keterbatasan budget untuk pembayaran di awal.

Harga Kredit Sigra

Daihatsu Sigra memiliki nilai jual kisaran Rp120 juta hingga Rp163 jutaan. Harga tersebut cukup terjangkau bila Anda bandingkan dengan tipe lainnya yang di atas Rp200 jutaan. Untuk harganya menyesuaikan dengan tipe masing-masing, biasanya ada faktor tertentu yang membuat harganya lebih tinggi.

Lanjutkan Membaca

Berikut beberapa daftar harga mobil Sigra berdasarkan tipenya:

  • Daihatsu Sigra 1.0 D MT Rp120,65 juta
  • Sigra 1.0 M MT Rp 131,03 juta
  • Daihatsu Sigra 1.2 X MT Rp140,4 juta
  • Mobil Daihatsu Sigra 1.2 X DLX MT Rp145,9 juta
  • Sigra 1.2 R MT 146,8 juta
  • Mobil Sigra 1.2 R DLX MT Rp150,6 juta
  • Mobil Sigra 1.2 X AT Rp153,2 juta
  • Daihatsu Sigra 1.2 R DLX AT Rp163,4 juta
  • dll
Baca Ini Juga  Contoh Perjanjian Kredit Syariah Wajib Dipahami Setiap Nasabah

Setiap tipe memiliki harga yang berbeda, Anda bisa menentukan sendiri mengenai kendaraan yang ingin Anda dapatkan.

Kredit Mobil Sigra

Untuk pembelian kredit, pastikan Anda mengetahui harganya terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa menentukan biaya cicilan yang harus dibayar. Biasanya dari pihak penjual memberikan penawaran mengenai sistem kredit yang bisa Anda pilih.

Harga kredit Sigra juga dipengaruhi oleh tenor. Semakin lama kemungkinan bunganya semakin besar, namun Anda untung biaya cicilannya yang lebih murah. Berbeda jika pembayaran dp lebih tinggi, mobil Daihatsu Sigra yang Anda beli bisa lunas dengan cepat.

Dp dan Cicilan Kredit Sigra

Perhitungan harga kredit Sigra bergantung juga pada dp dan cicilannya. Namun tentukan terlebih dahulu harganya, baik yang paling terjangkau atau yang paling mahal. Seperti halnya tipe Sigra 1.0 D MT dengan harga Rp120,65 juta, dp yang Anda bayar sebesar Rp6,8 juta. Maka biaya cicilan selama 36 bulannya adalah Rp3,72 juta setiap bulan.

Contoh lain ketika memilih tipe paling mahal dari Daihatsu Sigra, yakni 1.2 R DLX AT yang harganya Rp163 juta. Biaya dp awal yang Anda bayarkan sebesar Rp13,86 juta. Anda harus membayar Rp4,97 juta setiap bulannya dalam jangka waktu 36 bulan.

Baca Ini Juga  Lengkap! Harga Mobil Toyota yang Diskon PPnBM 100%

Dalam pembelian mobil Sigra secara kredit, hal yang harus Anda ketahui adalah harga mobil, dp, cicilan dan bunga yang ada di dalamnya. Pembeli juga berhak menentukan sendiri mengenai tenor yang dipilih, semakin cepat maka akan semakin efektif.

Beli Mobil Sigra

Dapatkan mobil Daihatsu Sigra dengan harga terjangkau melalui dealer terdekat. Biasanya antara satu tempat dengan tempat lainnya memiliki selisih sedikit harga yang berbeda. Lakukan survei terlebih dahulu mengenai harga pasarannya. Dengan begitu, Anda tidak akan tertipu bila ada pihak yang merubah harga sendiri.

Harga kredit Sigra yang cukup terjangkau, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Datang saja langsung ke dealer terdekat dan tanyakan langsung persyaratannya. Pilih tipe Daihatsu Sigra sesuai selera, masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Terutama harganya yang terjangkau dan pastinya akan sangat nyaman bila Anda menggunakannya untuk sehari-hari.