Berapa Harga Mobil Alphard? Cek Sebelum Membeli

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berapa harga mobil Alphard? Mobil menjadi salah satu kebutuhan banyak orang untuk berbagai keperluan seperti pergi ke suatu tempat atau lainnya. Setiap orang memiliki kebutuhan tersendiri terkait keinginannya membeli mobil. Ada banyak sekali tipe mobil yang bisa dibeli oleh orang-orang mulai dari harga paling murah hingga termahal.

Bagi yang ingin membeli mobil, pastikan sudah menyiapkan budgetnya terlebih dahulu. Harganya mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. Kalian bisa membeli dari produk Honda, Toyota, Suzuki, hingga Mitsubishi. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri terkait fitur dan keunggulan lainnya.

Harga Mobil Alphard

Alphard merupakan salah satu mobil yang memiliki nilai harga sangat fantastis hingga mencapai miliaran untuk keluaran terbarunya. Toyota Alphard adalah MPV premium berukuran besar yang diproduksi Toyota Motor Corporation sejak tahun 2002.

Tujuan pembuatan mobil Alphard ialah untuk menyaingi produk lainnya seperti Honda Elysion, Nissan Elgrand, dan lain sebagainya. Alhasil, Alphard mampu menarik perhatian banyak orang dengan berbagai keunggulan yang tersedia di dalamnya.

Baca Ini Juga  Harga Kredit Sigra, Biaya Dp dan Cicilan Terjangkau

Mobil ini merupakan minivan mewah yang populer di banyak negara, terutama di Asia. Bahkan Alphard terkenal dengan interior yang luas, sehingga akan membuat pengendara merasa nyaman dengan fitur yang ada di dalamnya.

Seperti yang diketahui, Alphard mampu menampung hingga 7 orang. Tentu akan sangat nyaman bagi siapapun yang menggunakannya untuk bepergian ke suatu tempat. Hanya saja, kalian harus menyiapkan budget yang besar apabila ingin menggunakannya.

Berapa Harga Mobil Alphard?

Toyota Alphard 2023-2024 memliki 3 varian mulai dari Rp1,058 miliar hingga Rp1,969 miliar. Berikut beberapa variannya:

  • Entry ada TOyota Alphard 2.5 X A/T  Rp1,058 miliar
  • Toyota Alphard 3.5 Q A/T RP1,969 miliar

Selain keluaran terbaru, mungkin kalian hanya memiliki budget minim, sehingga hanya mampu membeli yang bekas. Harga mobil Alphard bekas di Indonesia kurang lebih kisaran Rp120 juta hingga Rp9 miliar, tergantung dari spesifikasi mobil yang dijual.

Pembeli dapat melihat dari segi desain, spesifikasi, detail varian, pemakaian, dan faktor lainnya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembelian mobil bekas supaya bisa mendapatkan sesuai yang diinginkan dengan budget yang dimiliki.

Baca Ini Juga  Kredit Mobil Syariah, Biaya Cicilan yang Paling Murah

Bekas maupun baru tidak menjadi masalah selama budget mencukupi. Bagi yang berminat, langsung saja cari delaer terdekat yang menjual mobil Alphard dan dapatkan kendaraan sesuai keinginan.

Pembeli bisa memilih tipe sesuai keinginan, semakin baik fitur yang ada di dalam Alphard tersebut, maka semakin besar nilai harganya. Pastikan sudah memiliki budget yang cukup karena Alphard memiliki nilai harga yang tidak murah.

Adapun beberapa spesifikasinya di antaranya:

  • Jenis transmisi bensin otomatis
  • Kapasitas mesin 3456 cc
  • Tenaga 296 hp
  • Kapasitas tempat duduk 7 kursi
  • Dll

Terkait fasilitas tersedia sangat lengkap seperti Battle Holder, Pemanas, Head-up Display, Cup Holder, Memory Seats, Automatic Climate Control, Ventilated Rear Seats, Power Wndow Depan, Keyless Entry, AC, Engin Start Stop Button, Adaptive Cruise Control, Arm Rest Consol Tengah, Power Outlet, Lampu Baca, hingga Cruise Control.

blank

Kesimpulan

Demikian informasi mengenai harga mobil Alphard. Pastinya banyak yang tertarik dengan berbagai macam keunggulan yang ada di dalamnya. Mulai dari spesifikasi, desain, tampilan, dan lain sebagainya.

Baca Ini Juga  Harga Kredit R15, Biaya Dp dan Cicilan Terjangkau

Hanya saja, harganya cukup fantastis dan pastinya kalian harus merogoh kocek hingga miliaran untuk membeli tipe Alphard sekarang. Bagi yang sudah memiliki budget, langsung saja kunjungi dealer resmi Toyota dan dapatkan Alphard sesuai keinginan.