Harga Motor Beat Kredit, DP dan Cicilan Terjangkau

Diposting pada

Motor Beat menjadi salah satu kendaraan yang banyak peminatnya. Terutama untuk kalangan menengah ke bawah, banyak dari mereka yang ingin membelinya karena harga motor Beat kredit yang terjangkau. Sistem pembelian cicilan kini sedang tren karena memudahkan orang-orang yang ingin memiliki motor namun keterbatasan biaya.

Berbeda jika membelinya secara cash, memerlukan pengeluaran uang di awal dalam jumlah banyak sekaligus. Keuangan Anda juga akan hilang sekejap untuk mendapatkan motor Beat yang Anda incar. Sebab itulah mengapa banyak dari mereka yang tertarik membelinya secara kredit. Meski memiliki resiko pada bunga yang ada di dalamnya, orang-orang tetap ingin membelinya.

Harga Motor Beat Kredit

Sebelum membeli motor, sebaiknya ketahui beberapa hal terlebih dahulu, salah satunya dari segi harga. Setiap tipe memiliki harga yang berbeda, untuk Beat kisaran Rp16 juta hingga Rp18 jutaan. Biasanya terdapat faktor tertentu seperti fitur yang ada pada mesin, sehingga membuat nilai harganya lebih mahal.

Untuk pembayaran sistem kredit, harganya menyesuaikan dengan masing-masing tipenya. Adapun beberapa macam tipe motor beat dengan harganya sebagai berikut:

  • Honda Beat CBS Rp16,66 juta
  • BeatCBS-ISS Rp17,36 juta
Baca Ini Juga  Harga Motor Honda Vario Terbaru Bulan Ini

Pilih varian sesuai keinginan Anda, masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Jika Anda tertarik untuk membelinya, tentukan sistem pembayarannya baik cash ataupun kredit.

Kredit Motor Beat

Kredit motor bisa Anda lakukan dengan mudah, cukup konfirmasikan dengan penjualnya, maka Anda akan mendapatkan beberapa tawaran. Salah satunya beragam pilihan Honda Beat yang bisa Anda tentukan sendiri sesuai selera.

Membeli secara kredit juga memiliki keuntungan tersendiri. Ketika Anda ingin mempunyai sebuah motor namun tidak cukup uang untuk pembayaran di awal dalam jumlah besar. Anda bisa membayar uang mukanya terlebih dahulu dan mencicilnya setiap bulan. Dengan begitu, Anda bisa memiliki motor langsung dengan membelinya secara kredit.

DP dan Cicilan Motor Beat

Harga motor Beat kredit bervariatif menyesuaikan dengan tipenya. Untuk biaya dp bisa Anda tentukan sendiri, semakin besar maka biaya cicilannya akan semakin minim. Bunganya juga lebih minim dan bila ditotal akan lebih terjangkau harganya.

Pembayaran uang muka Rp4,3 juta untuk motor Beat dengan harga Rp16,66, maka cicilan yang harus Anda bayar adalah Rp663 ribu dalam jangka waktu 35 bulan. Sementara biaya dp Rp4,8 juta untuk motor Beat harga Rp17,36 juta, maka biaya cicilannya adalah 670 ribu selama 35 bulan.

Baca Ini Juga  Harga All New Honda Beat Street Beserta Spesifikasinya

Terdapat 4 faktor utama yang harus Anda ketahui dalam membayar motor Beat secara kredit, yakni harga motor, biaya dp, jangka waktu dan cicilan yang harus Anda bayar. Untuk jangka waktu sebetulnya menyesuaikan dengan keinginan pembeli. Semakin lama maka resiko bunga akan lebih besar, namun biaya cicilannya lebih terjangkau.

Beli Motor Kredit

Beli motor kredit melalui dealer terdekat, ada banyak sekali dealer yang menyediakan motor. Salah satunya dealer resmi dari Honda yang sudah terjamin keamanannya. Biasanya setiap dealer menawarkan harga yang berbeda, pilih yang menurut Anda paling terjangkau dan kualitas motor sudah pasti terjamin.

Motor Beat memiliki keunggulan tersendiri daripada tipe lainnya. Sangat cocok untuk Anda pakai sehari-hari dalam bepergian ke suatu tempat. Berbagai macam fitur menarik juga terdapat di dalamnya, apalagi untuk versi terbaru ini yang sangat unggul kualitasnya.

Beat menjadi pilihan yang cukup rekomendasi untuk Anda. Harga motor Beat kredit yang terjangkau tidak akan membuat Anda kecewa bila membelinya.