Harga Rumah di Jakarta Di Bawah 100 Juta

Posted on

Saat ini generasi milenial merasa sulit untuk memiliki rumah. Tak heran jika banyak orang tak mampu membeli secara cash atau bahkan ada yang macet membayar kredit di pertengahan jalan. Untuk itu mengatasi hal tersebut diperlukan cara agar dapat membeli  rumah. Tentu harus mengontrol pengeluaran juga karena kita perlu memikirkan pengeluaran konsumtif kita sehari-hari. Kadang bahkan penghasilan kita menjadi tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan kita. Pada artikel ini kami akan berbagi tips cara membeli rumah tanpa menghabiskan anggaran anda berikut juga kami sajikan Harga Rumah di Jakarta Di Bawah 100 Juta.

Recent Post

Tips Membeli Rumah tanpa Harus Menghabiskan Anggaran

1. Pertimbangkan lokasi

Tentu lokasi merupakan suatu pertimbangan ketika kita igin membeli rumah. Bisanya lokasi yang strategis harga rumah sangat mahal. Tetapi jika anda bisa mendapatkan harga rumah yang murah tentu anda beruntung sekali. Lokasi yang tepat untuk dipilih yang tidak jauh dari perkotaan, lalu akses sekolah, transportasi , rumahsakit tidak jauh dari rumah.

2. Sediakan untuk pembayaran awal.

Biaya yang kita keluarkan diawal jika kita membelinya secara kredit akan mempengaruhi angsurannya. Semakin besar dp maka semakin kecil angsuran dan bisa juga lama waktu angsuran juga lebih cepat selesai.

3. Investasikan rumah anda

Jika anda sudah melunasi rumah pembayaran rumah, agar asset tetap beputar anda bisa menginvestasikan nilai rumah anda. Anda akan mendapatkan selisih dari nilai investasi. Sehingga asset kita tetap berjalan.

Setelah mengetahui tips membeli rumah. Bagi kalian yang tertarik untuk membeli rumah di Jakarta. Desain rumah yang minimalis tentu akan menjadi incaran bagi yang tinggal hanya keluarga kecil. Harga rumah dijakarta tentu semuanya mahal kan ya? Tetapi kali ini  kami akan sajikan beberapa rumah dengan harga terjangkau yang kurang dari 100 juta.

Wow.. yang bener ada rumah dengan harga segitu? Tentu ada, baca artikel ini sampai selesai ya untuk mendapatkan informasi itu semua. Di artikel ini kami akan list beberapa harga rumah minimalis dibawah 100 juta. List in adalah saat artikel in dibuat. Jika nanti sobat mencarinya tidak ketemu mungkin rumah yang kami list ini sudah terjual. Jadi silakan cek terlebih dahulu supaya sobat dapat memastikan apakah rumah tersebut masih dijual atau tidak. Tetapi jika masih rizki sobat pasti masih ada.

Harga Rumah di Jakarta  Di Bawah 100 Juta

List Harga Harga Rumah Minimalis Dibawah 100 Juta Di Jakarta

Dilansir dari lamudi.co.id berikut beberapa rumah dengan harga 100 juta di Jakarta.

1. Rumah tua dirempoa jaksel

Rumah dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi. Luas bangunan rumah 200 m2 kemudian luas tanah 350 m2 dengan satu lantai. Rumah sangat strategis karena lokasinya terletak di Jalan Pahlawan Rempoa jakarta indonesia.

2. Rumah tegal parang duren tiga jaksel

Rumah yang ini berada di dalam lorong yang tidak bisa mobil masuk. Hanya bisa untuk motor saja. Harga rumah ini  100 juta. Rumah ini dengan luas tanah 8 m, luas bangunan 16 m. Memiliki 2 lantai. Dan 1 kamar tidur.

3. Rumah Pasar Minggu Pejaten

Rumah yang berlokasi di Jalan Pejaten Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lokasi ini cukup strategis. dekat jalan besar, angkutan umum dan tidak jauh dari terminal, jalan tol dll. Luas rumah 260 dan Luas tanah.300m.

4. Rumah Cluster Murah

Rumah yang berlokasi di Cikarang, rumah ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Rumah sudah sertifikat, sudah renovasi dan sudah ajb. Spesifikasi rumah ini adalah menggunakan pondasi batu kali dan beton bertulang. Dinding bata ringan, plester aci dan cat. Rumah dengan baja ringan. Lantai kramik dengan ukuran 20 x 20. Menggunakan listrik 1300 watt.