5 Tips Membeli Rumah Menurut Feng Shui Agar Hoki

Diposting pada

Keputusan untuk membeli rumah merupakan salah satu momen yang sangat berkesan. Disamping merasakan perasaan gembira, ada hal yang harus benar-benar jadi perhatian. Pasalnya, Anda harus membeli rumah yang sesuai agar ketika menempati, bisa merasa nyaman. Jika Anda percaya dengan Feng Shui, ada beberapa tips membeli rumah menurut Feng Shui yang akan membantu.

Rumah dengan Feng Shui yang bagus dinilai mampu memberikan manfaat untuk penghuninya. Banyak orang yang percaya bahwa rumah dengan Feng Shui positif akan membantu menjaga kesehatan, kemakmurah, karir dan yang lainnya. Akan tetapi jika rumah yang memiliki Feng Shui negatif, justru akan membuat penghuninya kurang beruntung.

tips membeli rumah menurut feng shui

5 Tips Membeli Rumah Menurut Feng Shui Agar Hoki

Dalam memilih rumah, Agar Anda mendapat hoki, bisa menerapkan beberapa tips Feng Shui ini.

Memiliki Ruang Terbuka yang Luas

Rumah yang memiliki ruangan terbuka luas akan memberikan kenyamanan tersendiri. Pastikan di dalam ruangan tersebut tidak memiliki banyak perabotan yang menganggu pemandangan. Akan lebih baik jika ruangan lokasinya berdekatan dengan pintu utama.

Baca Ini Juga  5 Tips Sewa Rumah Di Bekasi

Adanya ruangan terbuka yang luas ini akan menjadi jalur keluar masuknya rezeki dan energi yang baik. Dari energi yang baik itu akan memberikan keberuntungan dan rezeki yang bisa bertahan lama di dalam rumah.

Pilih Pintu Utama yang Kokoh

Ketika memilih rumah menurut Feng Shui, perhatikan peletakan pintu utamanya. Penempatan pintu utama akan berpengaruh terhadap tata letak ruangan yang ada di dalam rumah. Jika penempatannya tidak sesuai, maka akan menimulkan masalah terkait hal itu.

Pintu rumah akan menjadi bagian yang paling awal mendapatkan aliran energi positif. Untuk itu, sebaiknya pintu rumah utama terbuat dari bahan yang kokoh dan memiliki ukuran yang sesuai.

Pilih Warna yang Mengandung Rezeki

Dalam Feng Shui, ada warna khusus yang mampu memberikan energi positif. Rumah yang menggunakan warna tersebut, akan membuat penghuninya mendapatkan rezeki dan keberuntungan yang banyak. Lalu warna apa yang dimaksud ? Warna emas. Warna ini tidak harus ada di seluruh area ruangan, cukup di bagian-bagian yang penting saja.

Baca Ini Juga  Harga Rumah di Jakarta Di Bawah 100 Juta Tahun Ini

Anda tetap bisa menggunakan warna favorit untuk bagian-bagian rumah lainnya. Asalkan dalam pemilihan warnanya berimbang, itu akan membuat rumah terasa lebih nyaman.

Perhatikan Bagian Kamar

Setiap harinya, kamar merupakan area rumah yang paling sering ditempati. Anda mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk beristirahat, bekerja di dalam ruangan ini. Hal ini yang membuat kamar tidur menajdi area yang sangat penting. Agar bisa memberikan energi yang positif, pastikan langit-langit rumah tidak miring.

Kemudian sama halnya di bagian dinding, yang harus benar-benar sesuai. Penempatan kamar tidur yang baik, tidak bersebelahan dengan dapur.

Tempatkan Kaca Di Ruangan

Ketika Anda membeli rumah, pastikan tersedia ruang untuk menempatkan kaca. Menurut Feng Shui, kaca merupakan pembawa energi positif yang bagus untuk penghuninya. Anda bisa nemepatkan kaca di ruang tengah, ruang tamu atau bagian rumah lainnya. Pastikan penempatannya tidak menganggu aktivitas sehari-hari.

Dalam memilih rumah sesuai Feng Shui, memang banyak hal yang harus Anda perhatikan. Hal ini bertujuan agar rumah tersebut bisa membawa energi positif untuk penghuninya. Sehingga penghuninya bisa mendapatkan banyak keberuntungan, rezeki dan kebaikan.

Baca Ini Juga  Tips Membeli Rumah Bekas Agar Tidak Tertipu

Demikian informasi mengenai tips membeli rumah menurut Feng Shui agar hoki. Anda bisa menerapkan tips ini jika percaya dengan konsep Feng Shui.