Produk pembersih kamar mandi.| Unsplash.com
Produk pembersih kamar mandi.| Unsplash.com

Apa saja Produk Pembersih Kamar Mandi?

Diposting pada

Produk pembersih kamar mandi dapat membantumu mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, kamu pun tidak perlu mengerahkan terlalu banyak tenaga, terutama ketika ingin membersihkan kotoran yang sudah berkerak. Kamu hanya perlu menuangkan cairan produk ini, kemudian tunggu beberapa menit sebelum akhirnya kamu membersihkannya dengan sikat maupun sabun.

Produk Pembersih Kamar Mandi

Produk pembersih kamar mandi.| Unsplash.com
Produk pembersih kamar mandi.| Unsplash.com

Ada beberapa jenis produk yang bisa digunakan oleh masyarakat. Dimana produk tersebut dipercaya efektif dalam membantu untuk membersihkan kamar mandi. Inilah beberapa produk tersebut lengkap dengan kisaran harga yang berlaku dipasaran.

1.      Harpic

Produk ini memiliki fungsi untuk membersihkan noda yang membandel dan ampuh membunuh kuman. Bahkan tidak menimbulkan aroma yang menyengat dan tidak sedap, justru malah sebaliknya. Ketika kamu menggunakan Harpic maka kamar mandi akan bersih sekali harum.

Selain itu kamu pun tidak perlu khawatir karena pembersih kamar mandi ini tidak akan membuat tanganmu perih. Kamu dapat menggunakan produk ini untuk membersihkan porselen, wastafel, dan lantai kamar mandi.  Produk ini tersedia dari 400 ml sampai dengan 750 dan harganya berkisar sekitar Rp 19.500 – Rp  43.500 per produk.

Baca Ini Juga  13 Rekomendasi Bahan Untuk Hijab yang Adem

2.      Porstex

Pembersih ini dikenal sebagai produk yang cukup handal dalam mengangkat kotoran maupun kerak. Bahkan dapat membunuh kuman sekaligus dalam hitungan waktu yang sebentar. Sehingga dengan begitu, kamar mandi yang kamu bersihkan bisa clean tanpa menunggu waktu yang lama.

Bahkan botol dari Porstex pun di desain khusus supaya dapat memudahkan untuk menjangkau area yang sulit untuk dijangkau. Namun, ketika kamu menggunakan produk ini, sebaiknya gunakan sarung tangan hingga cairannya tidak langsung berkenaan dengan kulit. Adapun untuk harraganya yaitu Rp 22.460 untuk setiap 1000 ml. Semnetara untuk 500 ml di bandrol dengan Rp 13.100 setiap produk nya.

3.      Vixal

Unilever merupakan salah satu perusahaan yang banyak memproduksi produk untuk kebutuhan sehari-hari. Salah satunya adalah vixal yang telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Vixal dapat membersihkan noda yang membandel yang ada di kamar mandi.

Baik itu  mosaik, keramik, porselen, dan lain sebagainya,  Dengan kandungan HCl, produk ini mampu membersihkan dengan waktu yang relatif singkat. Untuk harganya yaitu Rp 26.700 untuk 750 ml dan Rp 27.300 untuk Vixal yang memiliki aroma harum dan anti bakteri.

Baca Ini Juga  Bocoran Event Free Fire Juni 2021

4.      WPC

Kamu pasti sudah tidak asing dengan produk ini, bukan? Harganya nya relatif lebih murah dibandingkan dengan yang lain. Selain itu, produk ini pun diklaim cukup efektif untuk membersihkan kamar mandi. Bahkan tidak hanya itu saja, WPC pun memiliki kandungan yang dapat membasmi kuman yang dapat menyebabkan  berbagai penyakit.

Bahan pembersih kamar mandi ini pun dapat menghilangkan aroma tidak sedap di kamar mandi. Kamu pun dapat menggunakan produk ini untuk membersihkan lantai  kamar mandi. Kamu bisa mendapatkan WFC dengan harga  14.900 untuk 780 ml dan Rp 9,800 untuk 400 ml. Semnetara untuk WFC flower garden dibandrol dengan Rp 23,400 ( 600 ml).

5.      Mr. Muscle

Produk ini dikenal sebagai pembersih dinding, lantai, maupun kloset. Dimana kamu hanya menyemprotkan cairan ini ke area yang ingin dibersihkan. Kemudian bersihkan. Bahkan produk ini pun bisa digunakan untuk membersihkan dapur yang terciprat minyak. Selain itu, menurut uji laboratorium, produk ini mampu membunuh kuman dengan efektif.

Baca Ini Juga  Desain Dapur Minimalis 3x4 Terbaru

Nah, jika ingin menggunakan produk ini, kamu bisa memilih dua varian. Yaitu untuk lemon pum dibandrol dengan harga Rp 18.500 per 500 ml. Sementara jika kamu sudah memiliki botolnya, sebaiknya kamu beli yang lemon pouch ( 800ml) dengan harga 13.100.

Produk pembersih kamar mandi memang beragam, tetapi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, usahakan untuk rajin membersihkan kamar mandi, minimal sekali dalam seminggu. Sehingga kamar mandi tidak terlalu kotor dan gunakanlah pewangi ruangan khusus toilet untuk mengurangi bau tidak sedap. Silahkan kunjungi rekomendasi.co untuk membaca informasi lainnya.