tutorial capcut

Cara Edit di Aplikasi CapCut Paling Mudah

Diposting pada

Aplikasi CapCut kini banyak jadi pilihan oleh para editor, banyak tutorial CapCut yang ada di dalam aplikasi ini karena lebih mudah daripada aplikasi lainnya. Anda bisa mengedit dengan mudah menggunakan smartphone dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu.

Untuk hasil yang didapatkan dari aplikasi CapCut sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Aplikasi ini memiliki kelebihan tersendiri yang akan memudahkan penggunanya dalam melakukan editing. Berbagai macam fitur yang disediakan juga sangat lengkap dan mudah digunakan. Sangat cocok untuk para pemula yang ingin belajar editing menggunakan aplikasi yang satu ini.

Bagi Anda yang ingin belajar editing, berikut beberapa tutorial CapCut yang bisa Anda lakukan:

Lanjutkan Membaca

Cara Mengedit CapCut

Jika Anda ingin melakukan editing video atau foto melalui aplikasi yang satu ini, anda bisa mengeditnya dengan mudah. Berbagai macam hal yang bisa Anda lakukan, salah satunya edit video transisi.

Untuk melakukan editing transisi video, anda bisa buka aplikasi CapCut kemudian pilih foto milik Anda yang akan di edit. Di dalamnya ada berbagai macam fitur yang dapat anda gunakan seperti halnya zoom, hapus scene, menambahkan lagu, tambahkan transisi slip, dan lain sebagainya.

Baca Ini Juga  Cara Menghilangkan Jerawat Paling Ampuh dan Cepat

Cara Jedag-Jedug di CapCut

Kegiatan editing yang sering jadi pilihan oleh orang-orang menggunakan aplikasi CapCut yaitu membuat jedag-jedug. Anda dapat melakukan tutorial CapCut jedag-jedug sebagai berikut:

  • Buka aplikasi, pilih new project.
  • Pilih file yang akan dibuat jedag-jedug.
  • Pilih audio dan tekan tombol from device jika ingin menggunakan lagu melalui media penyimpanan.
  • Tekan file audio dan tekan match cut.
  • Tap video timeline, pilih video yang akan Anda potong dan tambah transisi.
  • Anda bisa memilih transisi sesuai selera.
  • Bila sudah cocok, maka anda tinggal menyimpannya saja dengan tekan menu export.
  • Jedag-jedug hasil editing CapCut sudah siap diupload.

Banyak sekali orang-orang yang suka editing jedag-jedug. Apalagi video transisi seperti ini sekarang sedang viral, pastinya ada banyak yang ingin membuat video jedag-jedug untuk video atau foto milik sendiri.

Jedag-Jedug CapCut

Tutorial CapCut untuk membuat jedag-jedug pastinya sangat mudah untuk anda lakukan. Anda tinggal mengunggahnya saja ke media sosial seperti TikTok, Instagram, Whatsapp, dan lain sebagainya. Bilamana ada yang tertarik melihatnya, pastinya mereka akan membuat seperti anda juga.

Baca Ini Juga  100+ Nama FF Keren Bucin Terbaru Paling Romantis

Jedag-jedug CapCut ini sangat populer di sosial media saat ini, tentu anda tidak ingin ketinggalan untuk ikut membuatnya. Menggunakan aplikasi CapCut menjadi pilihan yang paling mudah untuk anda gunakan dalam editing video atau foto. Berbagai macam fitur yang lengkap di dalamnya akan membantu anda untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan pastinya.

Efek CapCut

Salah satu hal penting dalam melakukan editing CapCut adalah efek yang ada di dalamnya. Jangan sampai Anda melewatkan efek pada aplikasi yang satu ini untuk menghasilkan editing yang berkualitas. Dengan menggunakan efek inilah yang akan menjadikan video anda lebih terlehat sempurna ketika sudah di edit. Anda dapat menambahkan efek sesuai selera.

Banyak sekali hal yang harus anda ketahui dalam editing CapCut, hal ini agar hasil video atau foto yang Anda edit lebih berkualitas dan keren. Anda bisa mengikuti tutorial CapCut jika ingin mendapatkan hasil editing yang baik. Untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini, anda bisa mengunduhnya di Play Store. Edit video atau foto Anda menggunakan aplikasi CapCut sesuai yang Anda inginkan. Atau menggunakan aplikasi editing lain yang bagus.

Baca Ini Juga  Update Info Kode Transfer Bank Syariah Indonesia