Kredit Motor Bekas Harga Terjangkau Kualitas Unggulan

Diposting pada

Kredit motor bekas kini banyak orang lakukan guna keperluan sehari-harinya dalam bepergian ke suatu tempat. Banyak yang ingin memiliki motor namun tidak mempunyai uang yang cukup. Dengan membeli sistem kredit menjadi solusi yang tepat dan efektif. Anda bisa mengeluarkan uang dengan nominal kecil untuk mendapatkan motor bekas sesuai selera.

Banyak sekali dealer-dealer yang menyediakan motor bekas, mulai dari motor bebek, matic, dan lain sebagainya. Setiap orang juga memiliki selera tersendiri mengenai kendaraan yang ingin mereka beli. Ada banyak sekali tipe motor seperti Supra, Vario, Beat, CBR, dan lain-lain. Masing-masing tipe kendaraan juga memiliki kelebihan tersendiri baik dari segi kenyamanan ataupun faktor lainnya.

Kredit Motor Bekas

Bagi Anda yang tertarik untuk kredit motor bekas, ada berbagai macam pilihan dengan tipe yang berbeda. Masing-masing juga memiliki nilai harga yang berbeda. Untuk pembeliannya terdapat dua macam pilihan, yakni sistem kredit atau cash. Saat ini kebanyakan orang-orang membelinya secara kredit karena keterbatasan budget yang harus Anda keluarkan di awal-awal.

Baca Ini Juga  Harga Ban Komodo

Berbeda dengan cash yang mengharuskan Anda membayar dengan harga keseluruhan. Biasanya orang-orang yang berpenghasilan menengah ke bawah masih keberatan. Dengan adanya sistem pembelian kredit ini memungkinkan Anda lebih hemat untuk pengeluaran di awal. Akan tetapi, Anda harus mencicilnya setiap bulan dengan jangka waktu yang sudah Anda tentukan.

Motor Bekas Kredit Murah

Membeli motor bekas bukan berarti kendaraan tersebut sudah tidak layak untuk Anda gunakan. Ada banyak sekali motor bekas namun kualitasnya masih bagus. Biasanya hal ini karena pembeli motor tidak cocok atau ingin sering berganti motor. Padahal baru membeli dalam jangka waktu dekat, karena tidak cocok membuat pemilik kendaraan memilih untuk menjualnya.

Nah, untuk Anda yang ingin kredit motor bekas juga harus pintar dalam memilih. Selain itu, pilih yang harganya murah sesuai dengan budget yang Anda miliki. Seperti halnya Anda hanya memiliki budget Rp10 jutaan, maka cari kendaraan yang harganya di bawah Rp10 juta. Ada banyak sekali penjual motor bekas yang menjualnya dengan harga murah.

Baca Ini Juga  Cara Menggunakan Zaxius Domain Injector Dengan Mudah

Beli Motor Bekas Kredit

Untuk mendapatkan motor bekas, Anda bisa membelinya melalui dealer terdekat. Biasanya setiap daerah banyak yang menyediakan motor bekas di dealer tertentu. Cari tahu mengenai informasi dealer yang memberikan sistem pembayaran kredit. Dengan begitu, Anda bisa membelinya secara kredit meski motor bekas.

Sistem pembayarannya menyesuaikan dengan kesepakatan antara penjual dan pembeli. Bila harganya kisaran Rp10 juta, tentukan mulai dari jangka waktu, dp, dan cicilan yang harus Anda bayar. Misal harga motor Rp6 juta, Anda harus mencicil setiap bulan dalam jangka waktu setahun. Maka biaya cicilan yang harus Anda bayar adalah Rp 500 ribu.

Harga Motor Bekas

Sebelum membeli motor bekas, pastikan Anda mengetahui harganya terlebih dahulu. Setiap motor memiliki nilai jual yang berbeda, seperti halnya sebagai berikut:

  • Yamaha Mio 0.1 Rp5,7 juta
  • Honda Beat 2012 Rp7 juta
  • Vario 2016 Rp9 juta
  • Supra X125 Rp4 juta
  • Kawasaki Ninja Rp 9 juta
  • dll

Banyak sekali tipe kendaraan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing yang bisa Anda beli. Untuk harga motor Honda bekas bisa Anda pilih sesuai selera. Masing-masing orang pastinya memiliki selera tersendiri, seperti halnya untuk keperluan sehari-hari. Maka motor bebek menjadi pilihan yang tepat untuk Anda beli. Anda bisa membeli kredit motor bekas sesuai yang diinginkan.

Baca Ini Juga  5++ Usaha Sampingan di Rumah Tanpa Modal