Harga Gran Max MinibusHarga Gran Max Minibus

Harga Gran Max Minibus Terbaru Berbagai Tipe

Diposting pada

Salah satu alasan kenapa mobil Daihatsu Gran Max Minibus menjadi pilihan utama para pelaku usaha adalah karena harga Gran Max Minibus cukup terjangkau. Selain itu juga, mobil bisa berguna dalam skenario apapun, baik itu untuk urusan keluarga, ataupun untuk keperluan usaha angkutan umum.

Minibus adalah salah satu model atau tipe yang paling banyak peminatnya di Indonesia sejak tahun 1970an. Hal ini kemudian menggoda para pabrikan mobil berlomba-lomba menghadirkan satu produk kendaraan yang bisa bersaing di pasaran. Tujuannya jelas, yakni menyasar pangsa niaga dan penumpang.

Dalam hal ini Daihatsu cukup konsisten menghadirkan berbagai kendaraan untuk urusan niaga, termasuk dengan minibus. Sejak 2008, pabrikan asal negeri sakura ini tak pernah absen melayani para pelanggannya. Dan bahkan Gran Max Minibus menjadi salah satu mobil yang jadi penopang cukup besar dalam penjualan mereka di Indonesia.

Harga Gran Max Minibus memang cukup ramah di kantong para pegiat usaha. Apalagi mengingat mobil ini memiliki desain yang cukup ngepas di mata. Satu yang menarik adalah penggunaan pintu geser atau sliding door di bagian samping. Pintu ini memberikan akses keluar-masuk barang atau penumpang menjadi lebih mudah serta efisien.

Baca Ini Juga  Harga Granit Indogress 80x80 Terbaru dan Cara Memilihnya

Review Daihatsu Gran Max MB

Di Indonesia, terdapat tiga varian warna yang bisa Anda pilih, yakni Classic Silver, Sonic Blue Metallic serta Midnight Black Metallic.

Keunggulan Gran Max Minibus terletak pada ruang multifungsi di dalam kabin belakang mobilnya. Yang mana si pemilik bisa menjadikannya kendaraan dalam berbagai kebutuhan, baik untuk keperluan keluarga sehari-hari, maupun untuk mengangkut penumpang travel sebagai usaha.

Perlu Anda ketahui, bahwa mobil ini memiliki dua pilihan konfigurasi kursi di bagian belakang. Yakni face to face, atau saling berhadapan layaknya kita naik di angkutan kota. Atau konfigurasi standar front facing, yakni kursi menghadap kedepan semua seperti mobil mpv pada umumnya.

Dengan harga Gran Max Minibus yang berada di angka dua ratus jutaan kecil ke bawah. Maka skenario terbaik untuk mobil ini adalah Anda gunakan sebagai mobil niaga penumpang. Sementara jika mau, Anda juga tetap bisa menjadikannya sebagai mobil keluarga.

Harga Gran Max Minibus Terbaru

Daihatsu Gran Max Minibus

Salah satu keunggulan lain dari tipe Minibus Daihatsu Gran Max yakni ketangguhan mesinnya. Terdapat dua konfigurasi mesin yang bisa Anda pilih, pertama adalah mesin berkode K3-DE dengan kapasitas 1.3-liter, dan yang kedua adalah mesin berkode 3SZ-VE VVT-i 1.5-liter.

Baca Ini Juga  Cara Zoom Cloud Meeting Download Secara Gratis

Kedua mesin tersebut jelas sudah teruji performanya. Daihatsu juga bahkan telah menggunakan tipe mesin yang sama untuk beberapa model mobilnya di Indonesia. Seperti Daihatsu Xenia produksi 2003 hingga 2006, ini juga termasuk dengan Toyota Avanza.

Mesin pertama, K3-DE 1.3 liter memiliki tenaga sebesar 86 hp pada rpm 6.000 dengan torsi mencapai 114.7 Nm yang bisa Anda dapatkan pada putaran 4.400 rpm. Kedua adalah mesin berkode 3SZ-VE VVT-i 1.5 liter, yang memiliki tenaga 97 hp di 6.000 rpm, serta torsi 134 Nm pada rpm 4.400.

Berikut adalah harga Gran Max Minibus terbaru:

  • GRAN MAX BV 1.3 AC FH E4 seharga Rp 167.050.000
  • GRAN MAX BV 1.3 FH E4 seharga Rp 162.850.000
  • GRAN MAX MB 1.3 D FF AMBULANCE FH E4 seharga Rp 229.200.000
  • GRAN MAX MB 1.3 D FF AMBULANCE C E4 seharga Rp 229.200.000
  • GRAN MAX MB 1.5 D PS FH E4 seharga Rp 211.300.000
  • GRAN MAX MB 1.3 D FF FH E4 seharga Rp 200.000.000
  • GRAN MAX MB 1.3 D FH E4 seharga Rp 193.200.000
Baca Ini Juga  Harga GPU 60ml di Warung, Apotik dan Toko Online

Itulah informasi harga Grand Max Minibus dari Daihatsu Indonesia. Semoga Anda terbantu dan memiliki gambaran setelah membaca artikel ini.