Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung, Update Bulan Ini

Diposting pada

Rabbit Town Bandung ini adalah salah satu tempat wisata yang unik di Kota Bandung yang didirikan pada tanggal 11 Januari 2018. Tempat wisata yang terdapat hewan kelinci yang menjadi ikon utama ditempat ini, Dekorasi tempat ini dibuat dengan tampilan yang lucu dan juga menampilkan berbagai macam jenis kelinci yang sangat lucu.

Rabbit Town Bandung ini mempunyai konsep yang berpaduan antara wisata kuliner, fashion, dan kebun binatang. Kebanyakan pengunjung yang datang ketempat ini bertujuan untuk berfoto.

Pengunjung yang tertarik dengan hewan tersebut bisa membelinya terlebih dahulu sebelum dibawa pulang ke rumah. Tempat wisata Rabbit Town ini dimiliki oleh CEO Chairman Kaum Group yaitu Pak Henry Husada. Pak Henry sengaja menjadikan salah satu rumah yang memiliki luas 2 Hektar terdapat 30 kamar di dalamnya dan dibangun sebuah objek wisata yang unik dan menyenangkan

Tempat wisata selain terdapat spesies kelinci, tetapi disini juga telah menyuguhkan spot foto yang bagus. Tidak hanya itu didalamnya juga terdapat beberapa wahana untuk anak-anak.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Wisata Batu Kuda Manglayang Bandung, Update Terbaru

Harga Tiket Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung

Pengunjung yang ingin mengunjungi tempat wisata ini diwajibkan untuk mengeluarkan biaya minimal Rp25.000 untuk mengisi saldo pada E-card Rabbit Town Bandung bisa digunakan sebagai alat transaksi ketika pengunjung ingin menikmati kuliner dan membeli souvenir.

Daftar Harga Tiket Rabbit Town Bandung Sebagai berikut:

Tiket Pada Hari Biasa

  • Tiket Reguler On The Spot Rp45.000
  • Tiket Reguler Online Rp35.000

Tiket Akhir Pekan & Libur

  • Tiket Reguler On The Spot Rp55.000
  • Tiket Reguler Online Rp45.000
  • Tiket 3 in 1 (Centrum milion balls, thisisme, Rabbit Town)

Tempat wisata ini dibuka setiap hari dan dibagi menjadi 2 bagian yaitu pada hari Senin-Jumat dibuka pada pukul 13.00 sampai 20.00 WIB, dan pada hari Sabtu-Minggu pada pukul 13.00 sampai 21.00 WIB.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Forest Walk Babakan Bandung

Yang Bisa Kamu Nikmati di Rabbit Town Bandung

Untuk para pengunjung yang ingin berwisata dan selfi-selfi di sini adalah tempat yang cocok untuk Anda. Nah berikut ini berbagai wahana yang bisa dinikmati.

Berbagai Spot Foto Menarik

Tempat ini mempunyai keunggulan yaitu menyuguhkan area dengan tema yang menarik untuk para pengunjung. Pengunjung dapat berfoto di tempat antara barisan pilar yang menjulang berada di bagian belakang pengunjung.

Di tempat ini juga terdapat ruangan dengan tema pisang, lampu dengan bentuk ice cream cone, ruangan yang berlatar es krim lengkap dengan sebuah ayunan, dan ruangan menarik lainnya.

Wisata Hewan Mini Yang Menarik

Rabbit Town Bandung menyediakan beraneka ragam jenis kelinci yang lucu dan bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung.Selain kelinci terdapat pula hewan lainnya seperti kancil, monyet, dan juga burung.

Selain spot yang menarik bagi para pengunjung remaja, tempat ini juga cocok untuk pengunjung anak-anak.

Wahana Rabbit Town Bandung

Rabbit Town ini mempunyai wahana seperti Hollywood Land, Museum Of Ice Cream, LA StorE, Jungle Area, Arderic Tree House, Lala Town Playground, Dove Garden, Lala Story, Cookie Monster, Love Lock, Koi Garden, Monkey Groove, Love Light, Dragon Fish dan Bambi Love.

Mencicipi Banyak Kuliner

Pengunjung yang ingin mampir terlebih dahulu ke sebuah food court. Tempat ini telah menyediakan aneka ragam makanan berat dan cemilan maupun minuman yang bisa di beli oleh para pengunjung.

Fasilitas yang tersedia di Rabbit Town Bandung

Di tempat wisata ini tersedia juga fasilitas bagi pengunjung seperti mushola, toilet, cafe, tempat duduk, dan playground untuk para anak-anak. Terdapat juga zona beragam hewan yang bisa dikunjungi agar pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan hewan-hewan tersebut.

Tempat ini juga didirikan untuk orang-orang yang suka seni fotografer pengunjung bisa berfoto dengan hasil yang menarik. Pengunjung juga bisa membeli aneka cinderamata yang telah di jajakan di dalam area Rabbit Town.