Harga tiket Tol Jakarta Surabaya Terbaru

Diposting pada

Tiket Tol Jakarta Surabaya – Kebanyakan orang yang berpergian jauh ingin menggunakan akses via jalan tol karena bebas dari hambatan dan juga dapat menghemat waktu yang ada. Memang sih dengan adanya jalan tol ini sangat membantu para pengendara yang melintas di jalur darat karena dapat menghemat waktu yang ada.

Untuk kamu yang ingin bepergian dari jakarta dan ingin menuju ke Surabaya, tentu akan memilih jalur tol kan daripada jalur nasional yang seperti biasanya? Namun sebelum itu anda juga harus mengetaui harga tiket tol jakarta Surabaya di tahun 2020 ini.

Tol Jakarta Surabaya

Jika kamu sudah mengetahui harga yang ada tentunya anda dapat menyiapkan dana untuk membayar harga tiket dari rute tol yang anda akan lalui nantinya.

Lalu untuk harganya sendiri bagaimana ya? Tenang saja tim dari hargablanja sudah membuatkan list daftar harga tiket tol Jakarta Surabaya tahun 2020 ini, langsung simak saja mengenai daftar harganya di bawah ini ya!

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Gedung Kesenian Jakarta, Update Terbaru

BACA JUGA

Harga Tiket Tol Jakarta Surabaya

  • Melalui ruas tol Jakarta menuju ke Cikampek : Rp. 15.000
  • Melalui ruas tol Cikopo menuju ke Palimanan: Rp. 102.000
  • Melalui ruas tol Palimanan menuju ke Kanci : Rp. 12.000
  • Melalui ruas tol Kanci menuju ke Pejangan : Rp. 29.000
  • Melalui ruas tol Pejangan menuju ke Pemalang : Rp. 57.500
  • Melalui ruas tol Pemalang menuju ke Batang : Rp. 39.000
  • Melalui ruas tol Batang menuju ke Semarang: Rp. 75.000
  • Melalui ruas tol Semarang ABC: Rp. 5.000
  • Melalui ruas tol Semarang menuju ke Solo: Rp. 65.000
  • Melalui ruas tol Solo menuju ke Ngawi: Rp. 91.000
  • Melalui ruas tol Ngawi menuju ke Kertosono: Rp. 88.000
  • Melalui ruas tol kertosono menuju ke Mojokerto : Rp. 46.00
  • Melalui ruas tol Mojokerto menuju ke Surabaya: Rp. 36.000
  • Melalui ruas tol Surabaya menuju ke Gompol : Rp. 4.500
Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Jakarta Tebaru

Harga diatas adalah harga tol untuk kendaraan dengan golongan I (Mobil Sedan, Jip, Truck, Mobil Pick up, truk kecil, dan bus) maka dari daftar harga yang ada di atas setidaknya kamu harus menyiapkan dana sebesar Rp. 660.500 untuk sampai ke Surabaya perjalanan dari Jakarta. Sehingga jika anda ingin melakukan perjalan pulang pergi maka harus menyiapkan dana sebesar Rp. 1.312.000. Sementara untuk jarak yang ditempuh dari perjalanan Jakarta menuju ke Surabaya adalah sekitar 760 Km. Dengan begitu setidaknya anda menyiapkan uang lebih untuk membeli bensin sekitar 76 Liter ya! Total keseluruhan uang yang harus anda siapkan kurang lebih Rp. 1.497.200.

Kira-kira seperti itu tentang ulasan harga tiket tol jakarta Surabaya di tahun 2020 ini. Oh iya ada beberapa tips yang harus diperhatikan jika anda ingin berkendara jauh melalui jalan tol. Karena notabene nya jalan tol adalah jalan yang bebas dari hambatan seperti macet yang sering terjadi di jalur-jalur nasional, itu memungkinkan anda akan merasakan datangnya ngantuk lebih cepat. Untuk mengatasi masalah seperti itu pastikan sebelum berkendara kondisi tubuh anda sedang dalam kondisi primanya.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Selasar Sunaryo Bandung, Update Bulan Ini

Jika di tengah perjalanan anda merasakan lelah,lemas, dan sudah mengantuk pastikan anda segera mencari rest area terdekat untuk istirahat sejenak. Jika anda lapar juga sekalian makan di area rest tersebut untuk memulihkan kembali stamina anda yang telah terkuras habis sebelumnya. Selalu waspada dan hati-hati ketika berkendara di jalan tol ya!

Sekian artikel mengenai harga tiket jalan tol jakarta Surabaya tahun 2020 ini. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda untuk mengetahui berapa banyak biaya yang akan keluar jika melalui tol dalam perjalanan dari jakarta menuju Surabaya nya, terimakasih!