Cara Memesan Minuman Di Starbucks
Cara Memesan Minuman Di Starbucks.|Unsplash.com

Bagaimana Cara Memesan Minuman Di Starbucks? Yuk Simak Informasi Dibawah Ini!

Diposting pada
Cara Memesan Minuman Di Starbucks
Cara Memesan Minuman Di Starbucks.|Unsplash.com

Cara memesan minuman di Starbucks perlu kamu ketahui terlebih dahulu. Apabila ingin membeli produk dari brand tersebut. hal ini bertujuan untuk memudahkan dalam bertransaksi. Selain itu, jika kamu  mengetahui lebih dini maka kamu akan lebih mudah mendapatkan produk yang kamu inginkan. Terutama bagi kamu yang menyukai suasana dan kopi yang tersaji di starbuck.

Cara Memesan Minuman Di Starbucks

Cara memesan minuman di starbucks ini akan sangat membantu. Terutama, bagi kamu yang memesan kopi untuk pertama kalinya di sini.  Baik bingung produk apa saja yang tersedia hingga cara memakainya. Nah, untuk lebih jauh yuk kita bahas bagaimana !

1.    Menentukan Jenis Produk

Hal yang perlu kamu ketahui untuk pertama kali adalah mengetahui jenis produk yang dijual. Setelah itu, pilihlah produk yang ingin kamu beli. Biasanya untuk menunya sudah terpampang. Sehingga kamu tinggal memilih saja.  Selain itu, kamu pun dapat menanyakan langsung kepada barista mengenai jenis produk yang tersedia apa saja.

2.    Menentukan Suhu Minuman

Seperti café atau kedai kopi pada umumnya. Di Starbucks pun tersedia dua jenis minuman. Yaitu minuman dingin atau panas. Maka, pilihlah minuman yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Setelah itu, beritahu barista mengenai hal tersebut. Pasalnya, rasa dari kedua suhu tersebut berbeda. Cara penyajiannya pun berbeda.

Baca Ini Juga  Sinopsis Business Proposal, Drama Korea Populer

3. Memilih Ukuran Gelas

Cara memesan minuman di Starbuck selanjutnya adalah memilih ukuran gelas. Dimana ukuran yang disediakan oleh Starbucks ini sendiri ada 4 macam. Dimana diantaranya adalah  trente ( ukuran 916 ml), venti ( ukuran 591 ml), grande ( ukuran 473 ml), Short (ukuran 236 ml),  dan tall ( ukuran 345 ml). Pesanlah ukuran minuman sesuai dengan kebutuhanmu. Sehingga, minuman yang kamu pesan pun tidak mubazir.

4.    Menentukan Takaran Shoot

Apa itu jumlah shoot? Jumlah ini dapat dikatakan pula sebagai takaran total dari espresso yang kamu minum. Adapun untuk takaran single shot itu berkisar mengandung 25 ml hingga 35 ml espresso. Sementara untuk double shot yaitu mengandung 45 ml hingga 60 ml espresso. Sehingga, apabila kamu tidak menyukai espresso, maka cukup memilih single shot saja.

5.    Memilih Tambahan Rasa

Cara memesan minuman di Starbucks selanjutnya adalah menambahkan tambahan rasa atau tidak. Jika kamu ingin tambahan rasa dalam minuman kamu. Maka kamu dapat menambahkan beberapa rasa lain. Seperti menambahkan gula, whipped cream, dan sirup. Dengan menentukan tambahan rasa yang diinginkan. Kamu akan lebih menikmati rasa minuman tersebut, bukan?

Baca Ini Juga  Codashop Pro Apk Download Gratis Diamond FF dan ML

6.    Menentukan Based Atau Cairan Dasar Dari Minuman

Langkah selanjutnya adalah kamu memilih cairan dasar yang digunakan untuk minuman tersebut. apakah akan menggunakan air atau menggunakan susu. Namun, biasanya untuk Americano hanya menggunakan air dan espresso. Sementara untuk cappucino sendiri terdiri dari based susu dengan espresso.

7.    Lakukan Pembayaran 

Setelah selesai memesan minuman tersebut, maka bayarlah sesuai dengan tagihan. Untuk pembayaran kamu dapat menggunakan cash atau non-cash. Untuk pembayaran non-cash sendiri, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu metode apa saja yang tersedia. Apakah hanya melalui m-banking dan kartu debit saja. Ataukah tersedia pula untuk dompet digital.

Dengan mengetahui tata cara memesan minuman di Starbucks. Maka kamu tidak perlu repot-repot lagi bertanya kepada orang lain. Selain itu, kamu akan lebih percaya diri karena sudah mengetahui cara membelinya seperti apa. Namun, bagi kamu yang lebih senang dengan kopi hasil buatan sendiri, sebaiknya beli di Marketplace. Untuk membeli di platform tersebut beberapa cara belanja di Marketplace ini dapat kamu praktikan. Sehingga lebih aman.

Baca Ini Juga  Cheat Lengkap Kode GTA San Andreas For PC