Nama Usaha Kue Islami dan Artinya yang Belum Dipakai
Nama Usaha Kue Islami dan Artinya yang Belum Dipakai

Nama Usaha Kue Islami dan Artinya yang Belum Dipakai

Diposting pada

Jika kamu hendak memulai sebuah usaha kue, tentu harus memulai dengan menentukan nama usaha kue islami terlebih dahulu. Terutama jika memang konsumen yang kamu sasar adalah mereka yang beragama islam dan menginginkan hidangan yang halal serta lezat. Sehingga nama yang kamu pilih dapat merefleksikan produk yang kamu tawarkan atau kamu jual.

Memakai nama bisnis kue, termasuk mengambil istilah yang Islami, saat ini cukup populer di kalangan para pengusaha. Hal ini tidak lepas dari semakin banyaknya konsumen di Indonesia yang beranggapan bahwa dengan memilih produk berlabel islami, maka mereka dapat ikut bagian dalam orang-orang yang mengamalkan syariat Islam.

Nama Usaha Kue Islami dan Artinya

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari inspirasi untuk keperluan membuat sebuah nama usaha. Maka kamu bisa melihat daftar panjang di bawah ini yang berisikan istilah atau kata berbahasa arab sebagai pencerminan islam. Pilih salah satu yang menurut kamu sesuai dengan bisnis yang saat ini sedang kamu geluti.

Baca Ini Juga  5 Aplikasi Bisnis Online Tanpa Stok Barang Untuk Pemula

Adapun jika nama tersebut ternyata sudah ada yang memakainya. Kamu tetap bisa menggunakan istilah tersebut dengan memadupadankannya dengan kata-kata lain. Cobalah untuk membuat kreasi mix and match dari satu kata dengan kata lainnya. Dengan begitu kamu dapat memperoleh sebuah nama yang tidak hanya bagus, melainkan mengandung arti yang sangat dalam.

Nama Bisnis Bertema Islami Beserta Artinya

Abbasy

Nama usaha kue islami pertama ada Abbasy, yang memiliki arti rajin berusaha. Kamu bisa menggunakan kata ini sebagai nama sekaligus doa agar dalam menjalankan bisnis selalu rajin untuk terus berusaha dan pantang menyerah.

Atyab

Kedua ada Atyab yang bermakna wangi. Nama ini sangat cocok untuk menggambarkan bahwa produk kue milikmu memiliki aroma yang harum. Selain itu, ini juga sekaligus sebagai doa bahwa nama toko kue milikmu selalu harum di hati konsumen.

Basyarah

Selanjutnya ada Basyarah yang memiliki arti indah. Pada dasarnya nama ini cocok untuk semua jenis usaha. Namun jika kita sandingkan dengan produk kue, maka dapat berarti bahwa hidangan yang kamu sajikan tidak hanya enak dari soal rasa. Melainkan juga memiliki tampilan yang indah dan sedap di pandang mata.

Baca Ini Juga  Cara Membuat Corn Dog Mozarella Ala Korea untuk Jualan

Busrain

Kemudian ada kata Busrain yang mempunya arti kesegaran. Sangat pas kamu gunakan untuk nama usaha kue islami yang varian produknya memiliki rasa yang segar. Atau bisa juga kita asosiasikan sebagai produk yang selalu baru dan selalu segar untuk para konsumennya.

Dhiya’

Deretan ide nama usaha selanjutnya ada Dhiya’. Kata ini memiliki arti atau makna bercahaya. Dengan menggunakan istilah ini, kita dapat berharap dan selalu berusaha agar usaha kue milik kita selalu bercahaya di mata pelanggan.

Faeyza

Jika kamu menginginkan bisnis kue milikmu mendapatkan kesuksesan dengan menggunakan nama usaha yang bikin sukses. Maka bisa menggunakan kata Faeyza, yang mana artinya adalah sukses.

Ghaisan

Nama bisnis kuliner lain yang bisa kamu gunakan adalah Ghaisan. Ghaisan dapat berarti rupawan, cocok untuk kamu yang menawarkan produk kue dengan tampilan yang cantik dan menarik.

Hanania

Ide nama selanjutnya ada Hanania, yang dapat kita artikan sebagai yang dikasihi Allah. Meski nama ini cocok untuk semua jenis usaha. Namun khusus untuk bisnis kue atau kuliner. Maka kita dapat memaknainya sebagai usaha yang mendapat kasih dari Allah.

Baca Ini Juga  5 Tips Memulai Bisnis Kopi Online Dengan Modal Kecil

Jamsyir

Jamsyir memiliki arti kecantikan, sebuah kata yang cocok untuk nama usaha kue islami. Sehingga para pelanggan dapat mengingat bahwa kue yang kita jual memiliki tampilan yang cantik serta rasa yang enak.

Dafiyah

Bagi kamu yang menjual kue dengan sajian hangat, maka menggunakan kata Dafiyah sangat cocok sekali. Karena Dafiyah memiliki arti hangat.