Cara Mudah Push Rank PUBG
Cara Mudah Push Rank PUBG

Push rank PUBG Mobile hingga bisa mencapai level Conqueror bagi kebanyakan player adalah satu hal yang tidak mudah. Banyak dari mereka yang cuma berhasil di level itu-itu saja, maksimal di Ace misalkan. Tapi sangat sedikit yang bisa berhasil mencapai peringkat tertinggi, yakni Conqueror.

Sebagaimana kita tahu, Conqueror merupakan tier paling tinggi yang bisa kamu capai dalam permainan PUBG Mobile. Dan untuk sampai ke situ, butuh banyak sekali tenaga dan tingkat kesabaran tinggi yang harus kamu keluarkan. Karena bagaimanapun, semua orang pasti juga sedang push rank PUBG Mobile sama seperti yang sedang kamu lakukan.

Jadi, dalam rangka membantu kamu agar bisa segera mencapai tier Conqueror, kami buatkan artikel cara mudah push rank PUBG Mobile sebagaimana yang biasa dilakukan oleh para pro player.

Cara Mudah Push Rank PUBG Mobile

Berikut adalah 10 tips dan trik cara push rank yang bisa membawa kamu naik tier ke tingkat tertinggi di PUBG Mobile, yakni Conqueror.

1. Pilih Mode yang Paling Sesuai

Kamu harus memilih mode yang paling sesuai dengan gaya permainan kamu. Bisa solo, duo, maupun squad. Teruslah bermain di mode yang sama itu agar skill kamu benar-benar menjadi terasah. Adapun menurut kami, mode Duo atau Skuad adalah mode terbaik untuk push rank. Sementara Duo juga lebih mudah daripada mode skuad. Tapi tentu hal ini tergantung lagi kepada cara bermain kamu.

Baca Ini Juga  Soal PAI Kelas 2 SD dan Jawabannya

2. Bentuk Tim yang Solid

Bentuklah satu tim permanen yang solid. Coba hindari bermain dengan pemain random. Jika kamu bermain dengan player yang sama setiap waktu, hal tersebut akan meningkatkan sinergi satu sama lain. Di mana itu akan membantu kamu dan tim untuk berkoordinasi dalam permainan. Ini adalah bagian yang sangat penting untuk push rank PUBG Mobile.

3. Bermain di Mode Sesuai Kondisi

Selalu bermain bersama teman kamu di mode sesuai dengan kondisi tim. Jangan bermain solo vs skuad atau solo vs duo, hal itu akan mempengaruhi gameplay kamu dan musuh akan selalu lebih unggul.

4. Main Aman Saja, Gak Usah Sombong

Selalu hindari lokasi hot-drop saat sedang push rank PUBG Mobile. Cobalah mendarat di lokasi yang lebih aman dan jarang player turun di sana. Selalu looting dengan nyaman sebelum memulai mencari musuh. Jangan terlibat dalam pertempuran ketika kamu tidak memiliki perlengkapan senjata dan healing yang cukup.

5. Push Rank PUBG Itu Tentang Zona, Bukan Kill

Penting untuk selalu berada di safe zone. Jangan melakukan pertempuran ketika kamu berada di luar zona. Kamu dapat mencari kill cukup di dalam zona saja. Jika zona tersebut terlalu jauh dari lokasi turun kamu pertama kali, maka selalu lebih baik untuk menemukan kendaraan agar bisa mencapai zona lebih cepat.

Baca Ini Juga  Royal Canin Recovery: Makanan Khusus untuk Anjing yang Sakit

6. Bawa Cukup Banyak dan Smoke

Jangan lupa untuk menggunakan senjata lempar seperti granat, smoke dan bom molotov. Bawa setidaknya 5-6 smoke, 2-3 frag granat, serta 1-2 Molly. Smoke bisa menyelamatkan kamu sekita sedang push rank PUBG.

Gunakan smoke untuk memasuki zona di akhir pertempuran atau untuk menutupi pandangan lawan ketika kamu sedang revive rekan satu tim atau ketika sedang looting mayat lawan di tempat terbuka.

7. Gunakan Selalu Kendaraan Mobil Atau Motor

Jika kamu sedang bermain pada mode Duo, bawalah satu kendaraan untuk masing-masing player. Sementara jika kamu bermain di mode squad, usahakan untuk membawa minimal 2-3 kendaraan. Lebih baik menggunakan kendaraan roda empat daripada roda dua atau tiga.

8. Dapatkan Kill yang Aman

Cobalah cari kesempatan untuk end pemain yang sedang knock. Ini seperti mencuri kill dari pemain yang sudah knock oleh player lain. Dengan begitu dapat meningkatkan rank dan KDA kamu. Poin kill yang lebih besar dari poin damage akan meningkatkan rank kamu secara keseluruhan.

Baca Ini Juga  5 Manfaat Pisang Yang Baik Untuk Kesehatan Tubuh

9. Tentukan Role Saat Push Rank PUBG

Jika kamu bermain skuad, beri semua orang role yang berbeda. Pemimpin tim merupakan peran yang sangat penting. Kamu bisa ambil role sniper yang akan menghabisi musuh dari jarak jauh. Sementara jadikan teman kamu sebagai penyerang atau pelempar granat yang akan melakukan pertarungan jarak dekat atau menengah.

10. Kunci Push Rank PUBG Adalah Bertahan Selama Mungkin

Sangat penting untuk bertahan sampai zona terakhir. Jika tidak bisa, tentu kamu akan mendapatkan lebih sedikit poin posisi. Karena untuk bisa cepat push rank PUBG Mobile, kamu harus bisa mendapatkan posisi paling terakhir pada setiap pertandingan.

Bagikan: