Ide Jualan Minuman.| Unsplash.com
Ide Jualan Minuman.| Unsplash.com

Harga Belanja- Jualan minuman mmang menjadi salah satu usha yang tengah digandurngi oleh banyak orang. Hal tersbeut terbukti dnegan maraknya usaha seperti ini yang mudah kamu temukan. Dari mulai rasa manis, manis gurih,  bahkan asam manis. Biasanya, minuman paling laris di musim panas adalah yang memiliki suhu dingin sehingga menyegarkan.

Ide Jualan Minuman

Ide Jualan Minuman.| Unsplash.com
Ide Jualan Minuman.| Unsplash.com

Ada beberaa ide usaha yang bisa kmau tekuni untuk mencoba peruntungan dalam dunia bisnis. Tentunya, hal ini bisa dilakukan oleh pemula dalam bisnis sekalipun. Namun, kamu perlu memperhatikan sebelum memulai. Yaitu menentukan target market, lokasi jualan, dan keunggualan dari produk yang akan kamu jual. Hal tersbeut dapat membantumu dalam menentukan harga jual, membuat kemasan yang cocok untuk minuman, dan lain sebaginya.

Baca Ini Juga  Rekomendasi Nama FF Bucin Keren Terbaru

1.      Ide Jualan Minuman Boba

Kamu pasti sudah tidak asing dengan minuman satu ini, bukan? Bahkan popularitasnya pun tidak terbatas usia. Pasalnya mulai anak-anak sampai dengan orang dewasa memiliki minat yang cukup tinggi terhadap minuman boba ini. Selain itu, biasanya jenis ini dikombinasikan dengan minuman lain sepertu es kopi, thaitea, milk tea, dan lain sebagainya.

Apabila kamu memiliki minat terhadap ide ini, maka cobalha untuk memilih menu yang agak berbeda sehingga tidak terlalu pasaran. Selain itu, pastikan pula bawah wa rasanya memang enak dan aman. Mislanya, kamu bisa menambahkan boa dengan lemon squash atau bisa juga menambgkannya ke dalma es teh.

Sehingga produk yang kamu tawarkan pun unik dan menyegarakan. Tidak hanya itu saja, kamu pun dapat menambhkan topping ke dalam minuman tersbeut. Boba sendiri terbuat dari bebrgai bahan seperti tepung tapioca, ubi, singkong, dan gula merah.

2.      Ide Jualan Minuman: Thai Tea

Produk satu ini merupakan salah satu jenis minuma yang laris, terutama pada saat awal kemunculannya di Indonesia. The ini sendiri meupakan minuman asal Thailand dan memiliki cita rasa gurih dan manis. Sehingga kamu tidak akan cepat bosan, terutama jika kamu meminumnya dalam keadaan dingin saat cuaca panas.

Baca Ini Juga  Gaji Karyawan PT Eva Chemical Re Pro dan Jabatannya

Selain itu, kamu akan sangat mudah untuk medapatkan bahan-bahan nya di supermarket bahkan di pasar sekalipun. Ketika membuat minuman ini, kamu tidak boleh melupakan ciri khas dari Thaitea yaitu aroma khas Thaite, manis, dan gurih.

Bahkan biasanya aromanya tersbeut sangat pekat sampai kamu bisa merasakannya. Di awal-awal memang varian minuman ini sangat terbatas, tetapi semakin kesini semakin beragam. Dari mullah menambahkan boba, cincau, dan lain sebagainya.

3.      Ide Jualan Minuman : Es Teh

Minuman satu ini pun menjadi slah satu produk yang banyak dicari oleh para kionsumennya. Teruatma para kalangan muda. Hal ini karena harga produknya terjangkau, enak, dan biasanya disajikan dengan porsi yang cukup banyak.

Meksipun tereksan sepele, tetapi minuman ini sempat menjadi produk yang popular karena cocok untuk dikonsumsi bersama makanan apapun. Dari mulai makann ringan bahkan berat sekalipun. Untuk variasi rasanya sendiir ada lemon tea, es the leci, es teh Tarik, dan lain sebaginya.

Sebaiknya jika kamu masih merasa terbatas pengetahuan dalam penyajian minuman ini, cobalah untuk belajr terlebih dahulu. Baik dengan menonton youtobe, tutor dengan teman yang memiliki keahlian dibidang pembuat produkini, dan lain sebaginya.

Baca Ini Juga  Harga Kursi Gaming Murah Berkualitas

Ada beberapa ide jualan minuman yang bisa kamu terapkan untuk bisnismu. Diantaranya dalah menjual minuman Boba, Thaitea, dan Es Teh. Kamu bisa memilih mana saja yang sesuai dengan target pasar dan kemampuanmu dalam meraciknya. Bisa juga dengan memperkejakan orang lain yang handal dalma bidanga tersbeut. Namun, kamu perlu mengeluarkan biaa tambahan yang cukup besar. Kamu pun bisa membaca artikel bisnis lainnya di rekomendasi.co.

 

Bagikan: