5 Kredit HP Syarat Cukup KTP Proses Mudah dan Cepat

Kini, kredit hp syarat cukup KTP bisa Anda lakukan dengan mudah. Banyak penyedia kredit hp yang menawarkan kemudahan dalam pengajuan kredit. Dengan syarat hanya KTP, Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki jaminan apapun. Kredit hp merupakan salah satu pilihan banyak orang ketika mereka membutuhkan barang elektronik ini namun tidak memiliki dana.

Banyak aplikasi kredit hp tanpa dp yang bisa Anda gunakan. Aplikasi-aplikasi ini tentu aman karena sudah terdaftar di OJK. Tidak ada salahnya untuk mencoba, karena Anda tidak membutuhkan modal sama sekali untuk mengajukan kredit. Prosesnya bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi khusus tanpa harus datang ke kantor.

5 Kredit HP Syarat Cukup KTP Proses Mudah dan Cepat

Berikut ini beberapa aplikasi kredit HP syarat hanya perlu KTP yang bisa Anda gunakan.

Akulaku

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Akulaku. Ini merupakan aplikasi yang sering digunakan untuk kredit HP dengan syarat hanya KTP. Banyak orang yang telah menggunakan layanan ini dan merasakan kemudahannya. Akulaku memberikan kemudahan dengan proses pengajuan secara online. Semuanya dilakukan melalui aplikasi tanpa harus melakukan survey terlebih dahulu.

Baca Ini Juga  200+ Kumpulan Grup Telegram Terbaik dan Terlengkap Update 2021

Ini merupakan salah satu cara kredit hp online yang aman. Pasalnya Akulaku sendiri memang sudah terdaftar di OJK. Sehingga semua operasionalnya akan sesuai dengan aturan yang ada. Tidak perlu ragu akan terjadi masalah nantinya.

Kredivo

Kredivo merupakan salah satu layanan kredit hp terbaik saat ini. Banyak pilihan hp yang tersedia dan bisa dikredit langsung oleh penggunannya. Ketika melakukan kredit, Anda tidak perlu membayar DP sama sekali. Ketika pengajuan kredit Anda berhasil, maka hp akan dikirim langsung ke rumah.

Tidak perlu khawatir dengan bunga pinjamannya hanya 2,95% per bulan. Untuk tenor pembayarannya sendiri yakni 3, 6, atau 12 bulan. Keuntungan lainnya, jika Anda bisa melunasi tagihan kurang dari 1 bulan, maka tidak akan ada bunga pinjamannya.

Shopee Paylater

Saat ini, jika ingin kredit HP cukup KTP bisa juga dilakukan melalui Shopee Paylater. Ini merupakan salah satu layanan paylater terbaik saat ini. Seperti yang kita tahu, di Shopee ada banyak produk hp yang bisa dibeli. Mulai dari Oppo, Xiaomi, Redmi, iPhone dan masih banyak lagi.

Baca Ini Juga  Gaji Karyawan PT Mega Akses Perdana dan Jabatannya

Mudah untuk membeli hp tersebut setelah adanya Shopee Paylater. Anda bisa membeli hp apapun, kemudian membayarnya di bulan berikutnya atau sesuai dengan tenor. Bunga pinjamannya juga tidak terlau besar, sehingga tetap akan ringan.

Home Credit

Home Credit memberikan layanan kredit hp dengan syarat hanya KTP saja. Anda tidak perlu menyediakan kartu kredit atau DP untuk mengajukan kredit. Saat ini, Home Credit telah bekerjasama dengan toko hp yang terkenal. Hal ini yang memungkinkan Anda untuk melakukan kredit secara offline.

Beberapa kelebihan ada di layanan ini seperti pilihan tenor beragam, limit kredit besar, tidak ada DP hingga prosesnya yang mudah.

Tokopedia Paylater

Layanan Tokopedia Paylater hadir berkat kerjasama dengan beberapa vendor pinjaman online seperti Kredivo, Home Credit hingga OVO Paylater. Dengan layanan ini, memungkinkan Anda untuk bisa membeli hp secara kredit di Tokopedia. Seperti yang kita tau, di Tokopedia ada banyak merk hp yang bisa Anda beli.

Demikian informasi mengenai kredit HP syarat cukup KTP yang bisa Anda gunakan. Sesuaikan dengan yang Anda rasa mudah karena nantinya Anda harus berurusan dengan tagihan.

Bagikan:

Tags: