Asuransi mobil AXA Mandiri

Review Asuransi Mobil AXA Mandiri

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut review asuransi mobil AXA Mandiri yang perlu kalian ketahui. Ada banyak sekali perusahaan asuransi mobil yang bisa kalian gunakan di Indonesia. Masing-masing menawarkan kelebihan dan kekurangan tersendiri. Terutama dalam memberikan pelayanan dan biaya yang harus kalian keluarkan bila menggunakan jasa asuransi.

Banyak hal yang perlu kalian ketahui tentang asuransi mobil. Ketika kalian memiliki kendaraan dan tiba-tiba terjadi masalah seperti hilang atau rusak, menggunakan asuransi menjadi pilihan yang tepat. Kalian akan mendapatkan jaminan terkait kerusakan atau kendala lainnya yang nantinya akan perusahaan tangani. Hal itu juga tergantung dari jenis asuransi yang kalian pilih.

Pengertian Asuransi Mobil

Sebelum membahas ke review asuransi mobil AXA Mandiri, kalian perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu asuransi mobil? Asuransi adalah sebuah perjanjian antara dua orang atau lebih, di mana pihak tertanggung mengeluarkan biaya untuk mendapatkan penggantian atas resiko kerugian, kehilangan, hingga hal yang terjadi akibat peristiwa yang tidak terduga.

Asuransi mobil adalah jenis asuransi yang ditujukan pada kendaraan mobil. Dalam hal ini berarti mobil kalian akan mendapatkan jaminan setelah menggunakan jasa asuransi. Kalian bisa memilih jenis asuransi baik All Risk atau TLO. Dengan menggunakan jasa asuransi yang tepat, maka mobil akan mendapatkan perlindungan terkait kendala yang kalian alami.

Baca Ini Juga  Manfaat Asuransi Syariah Bagi Perekonomian

Review Asuransi Mobil AXA Mandiri

Asuransi mobil AXA Mandiri

AXA Mandiri adalah salah satu perusahaan asuransi yang berdiri sejak 1991 dan berkantor pusat di Jakarta. Awal mulanya perusahaan ini bernama Asuransi Jiwa Staco Raharja, awal berdirinya mulai 1991 hingga 2002. PT AXA MAndiri merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri dan National Mutual International Pty. Limited.

Asuransi AXA Mandiri adalah produk asuransi yang dimiliki PT Asuransi AXA Indonesia. Adapun pertanggungan yang ada di dalamnya mulai dari kecelakaan, kebakaran, kehilangan, bencana alam, dan lain sebagainya. Objek yang menjadi tanggungan adalah kendaraan pribadi berupa mobil. AXA Mandiri menyuguhkan berbagai produk asuransi yang memberikan manfaat proteksi bagi kendaraan kalian. Baik itu untuk kendaraan pribadi atau komersial yang memiliki manfaat proteksi lengkap dengan berbagai keunggulannya agar nyaman berkendara.

Keunggulan asuransi mobil AXA ini memiliki rekanan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika kendaraan kalian mengalami kendala, maka tidak perlu khawatir. Nantinya kalian akan mendapatkan layanan dengan cepat karena banyaknya bengkel yang sudah tersebar di berbagai wilayah. Selain itu, perusahaan asuransi yang satu ini menyediakan fasilitas biaya yang transparasi.

Baca Ini Juga  8 Perbedaan Asuransi Syariah dan Konvensional yang Jarang Orang Tahu

Terkait harga, kalian tidak perlu khawatir karena nilainya cukup terjangkau. Kalian bisa memilih tipe TLO atau All Risk terkait asuransi mobil yang akan di klaim. Terkait pelayanannya, kalian akan mendapatkan layanan bengkel resmi dari AXA Mandiri. Tanpa perlu survei, perusahaan asuransi ini akan memberikan pelayanan yang unggul dan berkualitas.

Menggunakan produk AXA Mandiri akan sangat membantu bila mengalami kendala pada mobil. Seperti halnya ketika mobil mogok di jalan raya, AXA Mandiri akan berpartisipasi untuk mengatasinya dengan cepat bila kalian sudah berlangganan. Terkait sistem pembayaran tersedia cicilan kartu kredit yang akan memudahkan pelanggannya.

Bagi yang ingin menggunakan asuransi mobil AXA Mandiri, penuhi syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Kalian bisa mengisi formulir melalui aplikasi lalu membayar sesuai dengan biaya langganan asuransi AXA. Dengan keunggulannya yang terjamin, maka kalian tidak perlu khawatir bila mobilnya sudah menggunakan jasa asuransi perusahaan yang satu ini. Banyak dari mereka yang sudah berlangganan dengan AXA Mandiri.