tabel angsuran FIF jaminan BPKB motor

Tabel Angsuran FIF Jaminan BPKB Motor

Diposting pada

Tabel angsuran fif jaminan BPKB motor – Membutuhkan dana dalam waktu yang cepat saat ini sudah bisa Anda lakukan dengan mudah, salah satunya dengan jaminan BPKB motor. Tidak membutuhkan waktu yang lama, maka proses pengajuan pinjaman dana bisa Anda selesaikan dengan memenuhi persyaratan yang berlaku.

Banyak sekali penyedia layanan pinjaman untuk pembiayaan mobil, motor, investasi, modal, dan lain sebagainya. Salah satu yang cukup terkenal di kalangan masyarakat adalah FIF (Federal International Finance). Kalian tidak perlu bingung mendapatkan dana dalam waktu yang cepat karena FIF menjadi solusi yang tepat.

Federal International Finance (FIF)

FIF adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang terkemuka di Indonesia, perusahaan yang satu ini melayani pembiayaan mobil, motor, pembiayaan multiguna, dan lainnya. Perusahaan yang satu ini berdiri pada tahun 1989 melalui izin usaha yang telah diperoleh dari Menteri Keuangan. Bergerak di bidang sewa guna usaha, anjak piutang, dan pembiayaan konsumen. Namanya mengalami perubahan menjadi Federal International Finance tahun 1991.

Baca Ini Juga  Ketahui Semua Tentang PPKM 2021 yang Berlaku

Termuat tabel angsuran FIF jaminan BPKB motor yang lengkap apabila Anda membutuhkan dana pinjaman. Perusahaan yang satu ini sudah terjamin kepercayaannya, hal itu dapat Anda buktikan dari berdirinya hingga sampai sekarang ini. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila memilih FIF sebagai layanan pinjaman dana dalam waktu yang cepat.

Tabel Angsuran FIF Jaminan BPKB Motor

Dalam mengajukan FIF, terdapat beberapa syarat dan kententuan yang berlaku, bunga FIF, biaya administrasi, dan lain-lain yang harus Anda ketahui. Terdapat beberapa jaminan yang bisa Anda ajukan, salah satunya adalah BPKB motor. Jaminan yang satu ini paling sering orang gunakan karena kebanyakan mereka memiliki kendaraan bermotor.

Beberapa syarat pengajuan FIF di antaranya:

  • Fotokopi KTP suami dan istri sebagai syarat utama, bawa juga yang asli
  • Fotokopi KK
  • Pastikan kendaraan usianya maksimal 10 tahun saat waktu kredit berakhir
  • Fotokopi STNK dan aslinya
  • Membawa fotokopi BPKB dan aslinya

Tabel Angsuran FIF Jaminan BPKB Motor

tabel angsuran FIF jaminan BPKB motor

Dengan memenuhi persyaratan yang ada, nantinya Anda akan mendapatkan pinjaman dengan cepat. Pihak perusahaan akan segera memprosesnya.

Baca Ini Juga  Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP Cepat ACC

Keunggulan Pengajuan Kredit di FIF

Terdapat keunggulan yang bisa Anda peroleh apabila memilih FIF sebagai penyedia layanan kredit yang Anda pilih. Memang ada banyak sekali layanan pinjaman dengan jaminan BPKB motor yang bisa Anda tentukan, namun FIF menjadi pilihan yang tepat. Anda tidak perlu membutuhkan proses yang lama karena pengajuan bisa selesai dalam waktu 20 menit.

Dengan persyaratan KTP dan data pendukung, maka Anda tidak perlu ribet untuk mengurusnya. Banyak sekali tempat yang bermitra FIF untuk Anda yang ingin mengajukan kredit. Datang saja langsung ke tempat terdekat di daerah Anda, maka proses mendapatkan pinjaman akan berlangsung dengan cepat. Hanya dengan jaminan BPKB motor, Anda sudah bisa memperoleh pinjaman sesuai nominal yang kalian inginkan.

Bunga FIF Sesuai Tabel Angsuran FIF Jaminan BPKB Motor

tabel angsuran FIF jaminan BPKB motor

Terdapat bunga yang harus Anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman. Bunga tersebut nantinya menjadi acuan agar Anda tidak terlambat saat mengembalikan dananya sesuai tempo yang sudah Anda tentukan. Setiap bulannya Anda akan terkena bunga 3,32 – 11,6% untuk FIF Sastra, FIF Spektra 1,97-2,93%, DANASASTRA FIF 2,72-9,91%.

Baca Ini Juga  Jasa Sertifikasi WPS dan PQR Migas

Kalian bisa melihat tabel angsuran FIF jaminan BPKB motor untuk mengetahui nominal yang harus Anda bayar beserta bunganya. Jika belum jelas, maka tanyakan kepada pihak FIF secara langsung. Pastinya Anda akan mendapatkan pelayanan yang nyaman untuk pengajuan pinjaman dana.