aplikasi bisnis online tanpa stok barang

5 Aplikasi Bisnis Online Tanpa Stok Barang Untuk Pemula

Diposting pada

Anda ingin berjualan online tapi tidak mau repot stok barang ? Tenang saja, ada aplikasi bisnis online tanpa stok barang yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini memiliki berbagai kelebihan yang akan membantu Anda untuk mulai berjualan online. Tidak ada alasan lagi untuk menunda bisnis online karena alasan tidak memiliki stok barang.

Aplikasi jualan online ini akan membantu untuk mendapatkan stok produk. Ketika ada pesanan, bisa langsung memesan melalui aplikasi untuk dikirimkan ke pembeli secara langsung. Sehingga Anda tidak perlu repot melakukan packing dan pengiriman ke jasa ekspedisi. Jenis produk yang tersedia juga beragam, mulai dari pakaian pria, pakaian wanita, aksesoris dan masih banyak lagi.

aplikasi bisnis online tanpa stok barang

5 Aplikasi Bisnis Online Tanpa Stok Barang Untuk Pemula

Nah berikut ini, beberapa aplikasi bisnis online tanpa stok barang yang bisa Anda coba.

Sahabat Dropshipper

Jika Anda ingin memulai bisnis online namun tidak memiliki produk, bisa menggunakan aplikasi Sahabat Dropshipper. Pada dasarnya, aplikasi ini akan menyediakan produk yang nantinya bisa Anda beli untuk dikirim ke pembeli. Untuk itu, sebelum menggunakan aplikasi ini lebih baik memahami terlebih dahulu mengenai konsep dropship.

Baca Ini Juga  5 Rekening Bank Untuk Bisnis Online Terbaik

Melalui aplikasi Sahabat Dropshipper, Anda bisa menemukan banyak produk dari ratusan supplier yang berbeda. Sehingga akan lebih leluasa dalam menjual produk ke pembeli nanitnya.

 DropshipAja.com

Untuk DropshipAja.com ini, cocok untuk Anda yang ingin menjual produk-produk custom. Misalnya seperti case hp, kaos, topi atau produk yang lainnya. Kelebihan dari layanan ini, mereka akan menyelesaikan pesanan dalam waktu kurang dari 24 jam. Ini akan sangat membantu ketika menemukan pembeli yang tidak sabaran.

DropshipAja.com ini merupakan milik Rico Huang, yang sudah tidak asing lagi jika berbicara bisnis online. Sehingga Anda tidak perlu khawatir memesan produk disini.

Dusdusan

Pilihan berikutnya yakni DusDusan yang menyediakan berbagai macam produk dengan harga yang kompetitif. Konsep dari aplikasi ini sebenarnya seperti toko online pada umumnya, Anda bisa menjual membeli produk dengan mudah melalui aplikasi. Tapi jangan lupa untuk mengirimkan produk ke alamat pembeli.

Pada aplikasi ini, terdapat konsep bernama Sistem Titip DropShip (TDS). Dengan konsep tersebut, memungkinkan untuk memulai bisnis tanpa mengeluarkan modal sama sekali. Terdapat banyak supplier yang siap memasok produk untuk Anda.

Baca Ini Juga  8 Contoh-Contoh Bisnis Online yang Menguntungkan

RateS

Dengan menggunakan aplikasi RateS, Anda akan lebih mudah mendapatkan produk untuk dijual kembali. Jenis barang yang tersedia juga banyak, mulai dari pakaian, makanan, perabotan rumah, sepatu dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir ketika bertransaksi di aplikasi ini, karena memang dikelola langsung oleh perusahaan besar.

RateS cocok untuk Anda yang ingin memulai bisnis online namun tidak memiliki modal sama sekali. Anda bisa menjual produk secara dropship nantinya.

Bandros

Beberapa waktu yang lalu, aplikasi Bandros cukup viral di kalangan reseller dan dropshipper. Aplikasi ini masih menjadi salah satu aplikasi dropship terbaik yang bisa Anda coba. Pelayanannya juga sangat bagus, dan produk yang tersedia begitu banyak. Anda bisa menjual produk bebas dengan harga berapapun, semakin tinggi harga jualnya maka keuntungan akan semakin besar.

Demikian informasi mengenai aplikasi bisnis online tanpa stok barang yang bisa Anda coba. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mulai berjualan tanpa perlu memilikikan stok barang. Tugas Anda hanyalah mendapatkan pembeli, sementara pengiriman produk menjadi tugas pengelola aplikasi, sehingga pekerjaan Anda lebih santai.

Baca Ini Juga  5 Cara Membuat Bisnis Online Di Instagram Agar Untung