bisnis online yang belum ada di Indonesia

5 Bisnis Online yang Belum Ada Di Indonesia Untung Besar

Diposting pada

Tahukan Anda jika banyak jenis bisnis online yang belum ada di Indonesia ? Jika berbicara mengenai bisnis, memang sangat luas. Ada banyak jenis bisnis yang mungin Anda belum pernah mendengarnya. Akan tetapi, bisnis-bisnis ini sudah ramai di luar negeri dan banyak peminatnya. Jika tertarik, bisa mencoba menjalankan bisnis ini karena pesaing di Indonesia mungkin belum ada.

Jika Anda memilih bisnis yang mainstream atau sudah biasa seperti jualan nasi goreng, martabak, pasti akan menemukan banyak pesaing. Akan sulit untuk mengembangkan bisnis jika bersiang dengan mereka yang sudah lama beroperasi. Tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mencoba usaha yang belum banyak di indonesia.

bisnis online yang belum ada di Indonesia

5 Bisnis Online yang Belum Ada Di Indonesia Untung Besar

Berikut ini beberapa jenis bisnis online yang belum ada di Indonesia, layak untuk Anda coba.

Jasa Teman Curhat

Bisnis ini memang sudah umum ada di luar negeri. Karena sifat individual mereka membuat sulit untuk menemukan teman curhat. Bisnis ini sudah cukup populer di Jepang dan ternyata peminatnya juga banyak. Dalam menjalankan bisnis ini, Anda bisa mencari talent yang pandai berbicara dan memberi masukan ke orang lain.

Baca Ini Juga  Cara Membuat Link WA untuk Jualan Online

Setelah itu, baru bisa mencari klien yang membutuhkan teman curhat. Untuk menggunakan jasa talent yang Anda miliki, klien harus membayar terlebih dahulu.

Pacar Sewaan

Mungkin Anda mendengar hal ini sangat aneh. Tapi itu adanya, di Jepang ada bisnis yang mengharuskan seseorang berpura-pura menjadi pacar. Biasanya klien membutuhkan jasa ini ketika ingin menghadiri pesta, atau bertemu dengan orang tua yang menginginkannya untuk segera menikah.

Bayaran dari menjadi pacar sewaan ini tentunya sangat besar. Sebagai pebisnis, Anda hanya perlu mencari talent dan juga klien yang bakal menggunakan jasa ini.

Bisnis Udara Segar

Indonesia, khususnya Jakarta menjadi salah satu daerah yang memiliki tingkat kesehatan udara yang rendah. Masyarakat sulit untuk mendapatkan udara yang benar-benar segar. Hal ini bisa menjadi peluang bisnis bagi Anda untuk membuka layanan udara segar. Ya, Anda nantinya menyewakan tempat khusus yang memiliki udara segar kepada orang yang membutuhkan.

Konsep berbeda diterapkan di Tiongkok, udara segar ternyata ada yang menjual dalam bentuk kemasan kaleng. Layaknya minuman, jika seseorang ingin merasakan udara segar bisa langsung membukanya.

Baca Ini Juga  5 Strategi Bisnis Affilate Marketing Hasilkan Puluhan Juta

Pembuatan Profil Kencan

Anda pasti sering mendengar aplikasi dating untuk mencari pasangan. Tahukan Anda banyak pengguna aplikasi tersebut yang merasa kurang percaya diri dengan profil mereka. Sehingga mereka membutuhkan jasa pembuatan profil kencan. Mereka biasanya meminta untuk membuat foto mereka lebih menarik.

Jika Anda memang punya kemampuan untuk mengedit sebuah foto, bisa membuka jasa ini. Anda bisa membuka jasa pembuatan profil kencan karena prospeknya yang begitu bagus.

Jasa Supir Pengganti

Bisnis ini mengharuskan Anda memiliki kemampuan mengendarai mobil. Di luar negeri, bisnis jasa supir pengganti sudah cukup populer, hal ini karena masyarakat sana seringkali malas untuk mengendarai mobil sendiri. Apalagi untuk jarak tempuh yang begitu jauh, tentu membutuhkan tenaga yang tidak sedikit nantinya.

Bagaimana, tertarik untuk membuka bisnis yang belum ada di Indonesia ? Untuk menjalankan bisnis tersebut pasti butuh waktu untuk penyesuaian. Karena memang target pasarnya belum jelas. Namun ini menjadi salah satu peluang bisnis yang unik bagi Anda. Jika tertantang untuk menalankan bisnis ini, Anda bisa langsung mencobanya karena belum banyak pesaing.

Baca Ini Juga  5 Cara Bisnis Online Tanpa Rekening Untuk Pemula