cara bisnis online tanpa rekening

5 Cara Bisnis Online Tanpa Rekening Untuk Pemula

Diposting pada

Pada dasarnya, bisnis online akan lebih mudah jika Anda memiliki rekening. Tapi apakah ada cara bisnis online tanpa rekening ? Tentunya ada, karena saat in sudah banyak dompet digital yang bisa Anda manfaatkan untuk menerima pembayaran. Bisnis online memberikan Anda keleluasan dalam menjalankan bisnis. Tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki rekening sama sekali.

Bisnis online ini cocok untuk Anda yang masih pemula. Sehingga siapapun bisa memulai bisnis online tanpa harus menunggu memiliki rekening. Akan tetapi, Anda harus memiliki perangkat yang nantinya untuk menjalankan bisnis, bisa berupa HP maupun laptop serta koneksi internet.

cara bisnis online tanpa rekening

5 Cara Bisnis Online Tanpa Rekening Untuk Pemula

Pada artikel ini, kita akan membahas bisnis online tanpa rekening yang bisa Anda coba nantinya.

Jualan Diamond Game

Bisnis jualan diamond game bisa Anda jalankan secara online. Hal ini akan jauh lebih menguntungkan karena jangkauan pasarnya jauh lebih luas. Anda bisa menjual berbagai diamond dari game seperti Free Fire, Mobile Legends, AOV dan masih banyak lagi. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menjadi reseller dari penyedia layanan top up seperti Codashop, Itemku, Duniagames dan masih banyak lagi.

Baca Ini Juga  100+ Nama Akun Bisnis Instagram yang Bagus dan Menarik

Dalam satu hari saja, biasanya akan ada ratusan transaksi. Tak heran jika dari jualan diamond game saja, bisa menghasilkan keuntungan sampai jutaan rupiah setiap bulannya.

Jualan Followers Sosial Media

Bisnis online yang satu ini memang sangat unik. Banyak sebagian orang tidak percaya bahwa ada bisnis jualan followers sosial media. Peminat followers sosial media memang besar, biasanya mereka yang ingin terlihat terkenal lebih memilih untuk membeli followers. Tersedia berbagai macam followers, seperti untuk Instagram, Facebook, Twitter hingga YouTube.

Anda bisa menjadi reseller di berbagai penyedia followers sosial media. Kemudian mulai untuk memasarkan produk secara online. Bisnis ini bisa memberikan Anda keuntungan jutaan rupiah setiap bulannya.

Afiliasi

Bisnis affiliasi kini mulai marak dan banyak orang yang tertarik. Anda bisa bergabung dengan sistem afiliasi dari Shopee, Tokopedia, Lazada atau yang lainnya. Tidak perlu memiliki rekening untuk memulai bisnis yang satu ini, karena komisinya nantinya akan menjadi saldo di marketplace. Baru kemudian Anda bisa menarik ke rekening, bisa menggunakan rekening saudara atau yang lainnya.

Baca Ini Juga  Ide Bisnis 2021 yang Bakal Booming Pasca Pandemi

Untuk menjalankan afiliasi ini sangat mudah. Anda hanya perlu menyebar link ke media sosial, dan akan mendapatkan komisi ketika ada penjualan melalui link yang Anda kirimkan. Jadi untuk memulai bisnis ini, Anda hanya perlu memiliki smartphone dan juga kuota internet saja.

Jualan Produk

Meski tidak memiliki rekening, Anda tetap bisa menjalankan bisnis online dengan mudah. Salah satunya dengan berjualan produk secara online. Tidak perlu bingung jika tidak memiliki produk, karena produk bisa Anda ambil dari supplier di marketplace. Manfaatkan dompet digital seperti Dana, Shopeepay, OVO untuk menerima pembayaran. Ini jauh lebih mudah karena bisa memantau saldo keuangan Anda.

Nantinya Anda bisa menjual berbagai produk yang ada di marketplace. Pastikan produknya bagus dan kualitasnya terjaga. Sehingga tidak membuat pembeli kecewa, dan bisnis Anda bisa berkembang dengan baik.

Demikian informasi mengenai cara bisnis online tanpa rekening yang bisa kami bagikan. Jika Anda tertarik dengan bisnis tersebut, bisa langsung mencobanya. Untuk itu, tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki rekening atau produk untuk bisnis online. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan menjadi dropshipper, atau reseller.

Baca Ini Juga  Nama Usaha Kue Islami dan Artinya yang Belum Dipakai