rekening bank untuk bisnis online

5 Rekening Bank Untuk Bisnis Online Terbaik

Diposting pada

Peran rekening bank begitu penting dalam menjalankan bisnis online. Ada banyak rekening bank untuk bisnis online terbaik yang bisa Anda gunakan. Banyak fitur yang ada di rekening akan membantu Anda mengelola keuangan dengan baik. Mulai dari menerima pembayaran, melakukan pembayaran hingga mengelola keuangan bisnis. Saat ini, untuk membuka rekening usaha perorangan sangat mudah, jadi tidak perlu khawatir.

Anda juga bisa buka rekening perusahaan online, sehingga tidak perlu datang ke kantor bank secara langsung. Dengan ini, Anda tetap bisa menjalankan bisnis dengan baik tanpa harus terganggu waktunya. Rekening bank ini akan membantu menjaga keuangan bisnis agar bisa terpantau dengan baik. Selain itu, keamanannya juga lebih terjamin daripada menyimpan uang di rumah.

rekening bank untuk bisnis online

5 Rekening Bank Untuk Bisnis Online Terbaik

Jika Anda sedang bingung memilih rekening bank untuk bisnis online, berikut ini beberapa rekening bank yang bisa Anda pilih.

Mandiri Tabungan Bisnis

Rekening bisnis ini cocok untuk Anda yang membutuhkan layanan yang cepat dan mudah. Rekening bank ini memiliki kelebihan dalam pencatatan transaksi yang tercatat secara rinci. Memiliki fasilitas sweep dan juga autodebit, Anda bisa menyesuaikan limit transaksi, kemudian tersedia dukungan layanan selama 24 jam setiap harinya.

Baca Ini Juga  √5 Cara Menjadi Content Writer Pemula [Sukses Ala Mastah]

Untuk membuka rekening Mandiri Tabungan Bisnis, Anda hanya perlu menyediakan setoran awal sebesar Rp. 1 juta. Jenis rekening bank ini juga tersedia 9 valuta yakni IDR, USD, EUR, GBP, AUD, SGD, CHF, CNY, HKD.

Tahapan Gold BCA

Pilihan selanjutya yakni Tahapan Gold BCA, yang memang diperuntukan untuk bisnis online maupun offline. Dengan rekening bisnis ini, Anda akan mendapatkan kemudahan dalam memantau mutasi rekeningnya. Untuk melakukan transaksi juga bisa dilakukan tanpa harus menggunakan buku.

Rekening bisnis Tahapan Gold BCA cocok untuk bisnis Anda yang sudah berkembang. Untuk membuka rekening bisnis ini, perlu menyiapkan setoran awal minimal Rp. 10 juta. Meski setoran awalnya tinggi, namun banyak kelebihan yang bakal Anda dapatkan nantinya.

Tabungan Usaha CIMB Niaga

Tabungan Usaha CIMB Niaga bisa menjadi alternatif untuk rekening bisnis Anda. Rekening ini memiliki kelebihan untuk auto sweep, sehingga akan memudahkan Anda untuk memindahkan dana ke rekening CIMB Niaga lain. Selain itu, rekening bisnis ini juga memiliki kelebihan bebas biaya transfer maksimal 20 kali. Ini akan menghemat keuangan bisnis Anda nantinya.

Baca Ini Juga  5 Merk Laptop Untuk Bisnis Online Terbaik Dan Murah

Untuk membuka rekening ini juga mudah, Anda hanya perlu mengisi formulir pembukaan rekening, mengisi dokumen pembukaan rekening. Kemudian melengkapi dokumen seperti NPWP, KTP, SIUP, dan juga dokumen lain terkait perusahaan.

BNI Taplus Bisnis

Layanan perbankan dari BNI memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda juga bisa menggunakan rekening BNI Taplus Bisnis untuk menjalankan bisnis online. Dengan BNI Taplus Bisnis, Anda akan mendapatkan Kartu Debit BNI Gold atau Kartu Debit BNI Platinum. Seihngga akan mendapatkan limit yang lebih tinggi nantinya.

Kelebihan lain dari rekening bisnis ini adalah setoran awalnya yang rendah, hanya Rp. 1 juta saja. Cocok untuk Anda yang baru memulai bisnis.

BritAma Bisnis BRI

BritAma Bisnis BRI ini cocok untuk bisnis online berskala besar. Rekening ini memiliki limit transaksi mencapai Rp. 1 miliar, sehingga akan memberikan Anda keleluasaan dalam mengelola keuangan. Anda bisa membuka rekening BritAma Bisnis BRI dengan mudah. Setoran awalnya hanya Rp. 1 juta saja, dengan membawa kartu identitas dan juga SIUP.

Baca Ini Juga  Tips Bisnis Hijab Printing Secara Online Pemula

Itulah beberapa rekening bank untuk bisnis online yang paling cocok. Rekening bank ini memiliki banyak kelebihan yang akan memberikan Anda kemudahan dalam mengelola keuangan.