doa agar bisnis online lancar

7 Doa Agar Bisnis Online Lancar Paling Ampuh

Diposting pada

Dalam menjalankan bisnis online, kerja keras memang menjadi hal yang penting. Namun jangan lupa untuk membaca doa agar bisnis online lancar. Hal ini penting karena bagaimanapun, rezeki sudah ada yang mengatur. Sehingga berdoa menjadi salah satu hal yang tidak boleh ditinggalkan. Apalagi dalam bisnis online, persaingan begitu ketat. Untuk itu, perbanyak doa agar bisnis bisa lancar dan menghasilkan banyak keuntungan.

Pada artikel ini ada beberapa doa yang bisa Anda baca secara rutin untuk membuat bisnis online menjadi lancar.

doa agar bisnis online lancar

7 Doa Agar Bisnis Online Lancar Paling Ampuh

Berikut ini beberapa doa yang bisa Anda panajtkan untuk membuat bisnis online lancar dan menghasilkan banyak keuntungan.

1. “Al hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi.”

Artinya:

“Segala Puji Bagi Allah yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezekiku.”

2. “Ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan.”

Baca Ini Juga  Cara Membuat Bolu Pisang Untuk Jualan

Artinya:

“Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata tanpa mendapat pertolongan dari-Mu selamanya.”

3. “Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

4. “Al-Hamdu Lillaahil Ladzii Rozaqonii Haadza Min Ghairi Haulin Minnii Wa Laa Quwwatin, Alloohumma Baarik Fiihi.”

Artinya:

“Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizqiku.”

Doa Agar Bisnis Lancar

5. Alhamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, allaahumma baarik fihi.

Baca Ini Juga  5 Peluang Bisnis Online Modal 5 Juta Dijamin Untung Besar

Artinya:

“Segala Puji Bagi Allah Swt. yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku. Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezekiku.”

6. “Qāla ‘īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil ‘alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā ‘īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn.”

Artinya:

“Isa putra Maryam berdoa, ‘Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.”

7. Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak

Artinya:

“Ya Allah, Zat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu.”

Baca Ini Juga  Rekomendasi Nama Olshop yang Bagus, Unik dan Keren

Demikian informasi mengenai doa agar bisnis online lancar yang paling ampuh. Anda bisa membaca doa-doa ini secara rutin sebelum dan sesudah menjalankan bisnis.