Harga Exhaust Fan Panasonic Semua Ukuran

Diposting pada

Exhaust Fan ini merupakan salah satu kipas angin yang berfungsi sebagai menghisap udara yang ada di dalam ruangan untuk dibuang ke luar serta pada waktu yang bersamaan exhaust fan ini menarik udara segara yang ada di luar ke dalam ruangan tersebut. Panasonic tersebut yang setidaknya telah menghadirkan exhaust fan dengan dua tipe yaitu dapat dipasang di dinding serta dipasang di langit-langit.

Alat yang satu ini akan membantu dalam sirkulasi udara yang ada di dalam ruangan baik itu di rumah, rumah makan maupun smoking room yaitu dengan cara menghirup udara tersebut yang ada di dalam ruangan kemudian dibuang ke luar. Exhaust fan ini sekarang telah menjadi salah satu alat yang digunakan banyak rumah hanya untuk mengusir suhu panas di dalam ruangan.



Produk Terbaik Dari Panasonic

Harga Exhaust Fan Panasonic Semua Ukuran

Exhaust fan ini yang hampir mirip dengan kipas sama-sama memiliki komponen yang sangat penting yaitu berupa baling-baling. Dengan adanya baling-baling tersebut yang akan berputar sehingga menarik udara yang ada di dalam ruangan. Sehingga akan menyebabkan udara yang ada di dalam ruangan tersebut yang mengalir dan otomatis suhu, bau yang tidak sedap dan debu pun dapat berkurang.

  Harga AC Panasonic 2 PK Murah Terbaik

Berikut adalah alasan mengapa exhaust fan ini banyak digunakan di lingkup rumah tangga yaitu sebagai berikut.
Exhaust fan ini yang dapat bekerja secara total. Memang kemarin-kemarin kipas menjadi salah satu alat untuk solusi dalam mengusir suhu panas, namun kipas tersebut yang bekerja memutar udara yang terdapat di sekitar saja. Berbeda dengan Exhaust Fan yang mampu untuk bekerja total serta optimal.

Exhaust fan ini memiliki efisien daya yang dibutuhkan untuk memasang kipas angin dengan 40 Watt, dengan pemakaian daya yang sangat efisien dan udara yang ada di dalam ruangan lebih segar serta sejuk.

Exhaust fan juga lebih ramah terhadap lingkungan karena dengan menggunakan mesin pendingin atau air conditioner yang cenderung akan menyebabkan sebuah masalah global warming, sehingga exhaust fan ini menjadi salah satu solusi alternatif yang akan mengusir udara dengan suhu panas sehingga lebih ramah lingkungan.

Jenis Exhaust Fan Panasonic

Harga Exhaust Fan Panasonic Semua Ukuran

Exhaust Fan dengan menurut pemasangannya dibedakan menjadi tiga jenis yaitu dipasang di dinding (wall mount), plafon atau atap (ceiling mount), dan juga jendela kaca (window mount). Exhaust Fan pada bagian belakang dinding yang harus di area yang terbuka yaitu untuk pembuangan udara seperti berada di halaman. Untuk exhaust fan dengan tipe yang dipasang pada jendela kaca memiliki ketebalan yang di antara 3 sampai 7 mm. Dipasanga di dalam ruangan yang besar dan pastikan terdapat akses untuk keluar masuknya udara di ruangan tersebut.

  Jasa Tukang Servis AC dan Mesin Cuci Purwokerto Berkualitas

Untuk exhaust fan dengan tipe plafon atau atap yang berfungsi untuk melepas udara dari ruangan, dengan tipe ini memiliki jenis ventilating fan dilengkapi dengan pipa penyalur udara ke luar dan telah dilengkapi dengan sekring pengaman. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah dengan berbagai merek yang dapat dipilih.

Harga Exhaust Fan Dinding Panasonic

Harga Exhaust Fan Panasonic Semua Ukuran

Exhaust Fan ini dengan memiliki harga yang berbeda-beda pada masing-masing tempat tersebut, berikut adalah harga Exhaust Fan dinding panasonic sebagai berikut.

Tipe Exhaust Fan PanasonicSpesifikasi UmumHarga 
Panasonic FV-25RUN5 10 Inch Exhaust FanDaya 24 WattVoltase 220 Volt 50 HzIntake 10,7 m3/minExhaust 14,3 m3/minRp. 400.000
Panasonic FV-30RUN5 12 Inch Exhaust FanDaya 23,65 WattDiameter 12 inchVoltase 220 Volt 50 HzBaling-baling plastikMotor thermal fuseRp. 420.000
Panasonic FV-10EGS 10 cm Exhaust FanDaya 5,5 WattUkuran 10 cmVoltase 220 Volt 50 HzRotation speed 2.706 romAir volume 75 m3/jamDimensi 17 cm x 23 cm x 18,2 cm Rp. 482.000
Panasonic FV-15EGK 6 Inch Exhaust FanTeknologi thermal fuseBall-bearing motorDiameter baling-baling 6 inchRp. 721.000
Panasonic FV-40AFU 16 Inch Exhaust FanDaya 58,1 – 73,9 WattVoltase  220 Volt 50 HzCMM 33,5 M3/min CFM 1.183,04 m3/minRp. 785.000

Baca Juga