Xiaomi Redmi Note 8T: Kelebihan dan Kukurangan

Diposting pada

Xiaomi Redmi Note 8T adalah salah satu hp yang bisa dikatakan upgrade an dari versi sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi Note 8. HP ini memang bisa dikatakan versi sempurna nya dari seri sebelumnya karena sudah support fitur NFC untuk hp dikelas dua jutaan saja milik Redmi ini.

Desain yang diusung masih sama dengan Note 8 nya, lalu untuk kelebihan dan kekurangannya bagaimana ya? Untuk kamu yang penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 8T ini yuk langsung simak saja ulasannya di bawah ini!

Kelebihan dan Kurangan Xiaomi Redmi Note 8T

Xiaomi Redmi Note 8T

Memiliki Desain Modern yang Elegan

Desain yang digunakan oleh hp buatan xiaomi ini sangat elegan karena bodi nya sendiri baik baigan depan maupun bagian depan dan sampingnya sendiri sudah dibaluti oleh kaca corning gorilla glass 5. Karena semua bagian bodinya di baluti oleh kaca hp ini menjadi terkesan sangat premium dan elegan.

Dengan adanya proteksi dari Corning Gorila Glass 5 ini akan meminimalisir goresan yang mungkin akan timbul di layar kacanya. Selain itu ada aksen hurus nya yang mengkilap pada bodi bagian belakang nya, membuat tampilan hp ini menjadi semakin keren dan elegan.

Menggunakan Empat Kamera Belakang dengan Kualitas Bagus

Sama seperti Redmi Note 8, hp ini masih mempertahankan kamera empat nya dibagian belakang dengan lensa utamanya sebesar 48 MP, lensa ultra wide nya sebesar 8 MP, lensa depth sensor sebesar 2 MP, dan untuk lensa makronya sendiri beresolusi 2MP.

Di harga dua jutaan ini sangat worth it untuk mendapatkan hp dengan spek kamera seperti itu. Hasil dari fotonya sendiri tidak perlu diragukan lagi karena banyak fitur canggih dalam kamera hp ini untuk membantu menghasilkan foto dengan kualitas terbaiknya.

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan Hp Oppo F5

Memiliki Performa Terbaik di Hp sekelasnya

Xiaomi Redmi Note 8T ini memiliki kelas performa terbaik di hp sekelasnya. Sama seperti pendahulunya hp ini masih menggunakan chipset Snapdragon 665 yang didukung oleh RAM besarnya sendiri dari hp ini membuatnya dapat berada pada performa terbaik dan stabilnya.

Untuk kegiatan multi tasking nya sendiri dapat berjalan dengan mulus dan lancar tanpa adanya hambatan dan juga hp ini sanggup untuk menjalankan game-game berat yang ada seperti game PUBG dengan lancar.

Layar yang Mendapatkan Sertifikasi TUV

Layar dari Redmi Note 8T ini tersertifikasi TUV yang berarti aman untuk mata jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan adanya sertifikasi ini membuat para penggunanya aman dan tetap nyaman untuk memandang layar hp ini walau dalam jangka waktu yang cukup lama.

Xiaomi Redmi Note 8T Terdapat Fitur NFC

Akhirnya Fitur NFC hadir di hp dengan harga dua jutaan buatan redmi ini. Memang Redmi Note 8T adalah versi upgrade dari seri sebelumnya yang telah menambahkan fitur NFC ini.

Selain itu juga hp ini support fitur fast charging 18W dan baterai nya sendiri memiliki kapasitas besar yaitu 4000 mAh yang membuatnya dapat bertahan lama.

Baca juga:Daftar Harga HP Xiaomi Terbaik 2 Jutaan Terbaru

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 8T

Desain yang dilapisi Oleh Kaca Membuat Hp ini cepat kotor

Desain yang dilapisi oleh corning gorilla glass 5 ini sangat cepat kotor apabila tidak digunakan case tambahan untuk hp ini. Bekas sidik jari akan menempel dan kita perlu membersihkan nya secara rutin. Jadi gunakan lah case tambahan untuk meminimalisir masalah seperti ini.

Baca Juga  Xiaomi Redmi 6A: Kelebihan dan kekurangan¬†

Kamera Bump nya sangat menonjol

Kamera Bump yang sangat menonjol membuat hp ini sangat beresiko cepat rusak kameranya jika diletakan di suatu tempat jika tidak menggunakan case tambahan. Ketika diletakan dan disentuh pasti akan goyang karena kamera bump nya membuat ada jarak antara bodi dengan alas.

Nah itulah ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 8T, semoga bermanfaat dan dapat menjadi rekomendasi untuk kamu ya, terimakasih!

Kunjungi juga poral berita kita di GameSkuy.com