Cara Beli Tiket PSM Makassar Pertandingan Liga 1 Secara Online

Diposting pada

Beli Tiket PSM Makassar – Akhir-akhir ini, PSM Makassar sedang mengalami peningkatan permainan yang cukup signifikan. Mereka kini mampu bersaing dengan klub-klub lain yang sebelumnya menduduki peringkat teratas. Klub kebanggaan masyarakat Makassar bahkan Sulawesi ini sedang dalam tren positif dalam menghadapi liga. Maka tidak heran jika pendukungnya sangat loyal untuk datang ke stadion mendukung klub kesayanganya, walau harus membeli tiket.  Untuk bisa menikmati pertandingan di stadion langsung memang, para pendukungnya harus memiliki tiket terlebih dahulu.

Penjualan tiket pertandingan PSM Makassar belum lama ini dilakukan secara online. Sehingga para pendukung yang ingin mendapatkan tiket tidak perlu lagi untuk datang ke lokasi penjualan langsung. Selain menghemat waktu, proses penjualan juga akan lebih mudah. Karena nantinya tidak ada calo tiket lagi yang akan menjual tiket dengan harga tinggi. Hal ini jelas merugikan supporter dan klub itu sendiri jika banyak calo berkeliaran.

PSM Makassar memang menjadi salah satu klub yang kaya akan sejarah. Klub tersebut menjadi yang paling tua di Indonesia dengan berdiri sejak tahun 1915. Pada masa itu, namanya masih Makassar Voetbal Bond karena memang pada masa itu, masih zaman Belanda. PSM Makassar pertama kali merasakan gelar juara yakni pada tahun 1957. Saat itu kompetisi perserikatan memang sedang bagus-bagusnya berjalan. Tak hanya itu, banyak prestasi lain yang di dapat di tahun-tahun berikutnya. Kesuksesan PSM Makassar tidak akan lepas dari peran pendukungnya yang sering disebut Ewoko.

  Harga Tiket Masuk Museum Pos Indonesia Bandung, Update 2020

PSM Makassar Punya Supporter Yang Loyal

Prestasi PSM Makassar memang cukup bagus akhir-akhir ini. Bahkan mereka turut mewakili Indonesia dalam kompetisi Asia yang diisi oleh klub-klub besar. Dukungan para supporter tidak hanya datang ketika klub tersebut merasakan juara. Sebagai contoh ketika PSM Makassar gagal mendapatkan juara beberapa waktu silam. Para pendukung PSM tetap setia untuk memberikan dukungan dengan terus hadir ke stadion. Mereka tetap membeli tiket sebelum menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Para pendukung berasal dari berbagai kalangan, baik kalangan atas maupun bawah. Namun untuk urusan loyalitas mereka sama saja. Mereka rela menyisihkan uangnya untuk membeli tiket. Sama sekali tidak ada beban dari para supporter untuk mendukung PSM Makassar. Jadi bagi Anda pendukung klub, ini jangan sampai tidak membeli tiket untuk menyaksikan klub berlaga. Karena tak jarang ada oknum supporter yang memaksa masuk dengan memanjat pagar ataupun menerobos masuk.

beli tiket psm makassar

Cara Beli Tiket PSM Makassar Secara Online

Beberapa waktu yang lalu, PSM Makassar bekerjsama dengan Kiostix untuk penjualan tiketnya. Dengan metode ini para pendukung akan lebih mudah untuk mendapatkan tiket tanpa perlu mengantre.

  • Langkah pertama, buka situs kiostix.com melalui smartphone atau laptop masing-masing. Kemudian lakukan pendaftaran menggunakan data sesuai dengan identitas Anda, ditambah email dan nomor telepon.
  • Setelah berhasil mendaftar, login melalui halaman yang sudah disediakan. Gunakan email dan kata sandi yang sudah dibuat tadi.
  • Lalu cari event PSM Makassar melalui kolom yang sudah disediakan.
  • Kemudian tentukan kategori tempat duduknya, terdapat beberapa pilihan mulai dari VIP Utama, VIP Utara, VIP Selatan, Tribun Terbuka Utara, Selatan dan Timur, lalu klik Bayar Sekarang.
  • Lalu tentukan metode pembayaran, kemudian klik Bayar Sekarang.
  • Setelah pembayaran berhasil, e-ticket akan dikirimkan melalui email yang sudah dimasukan tadi. Jadi pastikan saat mendaftar menggunakna email valid.
  Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Jakarta Tebaru 2020

Dengan artikel cara beli tiket PSM Makassar, semoga bisa membantu Anda untuk mendapatkan tiket pertandingan PSM Makassar.